Daftar Mahasiswa/i - Sumatera Selatan (2)


Nama: Ahmad Zaki
E-Mail:
Saya asal dari sumatera selatan dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan elektro Fakultas teknik
Kampus saya: universitas sriwijaya
Di daerah: inderalaya
Propinsi: sumsel
Homepage Kampus: http://www.elektro.unsri.ac.id
Saran:
Salam buat saudaraku di Seluruh Indonesia. Semoga kita tetap dalam keadaan bahagia dan sejahtera walaupun teror senantiasa ada dan menghantui kita.
Tanggal: 03/11/2002

Nama: Deri Setiawan
E-Mail: Deri.setiawan@infineon.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 28 [ P ].
Saya Jurusan TEKNIK MESIN Semester Fakultas TEKNIK
Kampus saya: UNSRI
Di daerah: Indralaya
Propinsi: SUM-SEL
Homepage Kampus: http://
Saran:
Saya selakuk alumni Teknik Mesin Unsri yang sekarang bekerja disalah satu perusahan Asing di Batam merasa memang masih banyak sekali kekurangan pada kampus Unsri khususnya di Jurusan Teknik Mesin,
1. Wawasan tenaga Dosen terhadap dunia lapangan pekerjaan masih sangat-sangat kurang sekali. Hal ini mungkin hapir 90% tenaga dosen di jurusan Teknik Mesin tidak mengenal dunia kerja bidang industri dan Teknologi. Mungkin sudah banyak training-traning yang dilakukan ke luar maupun dalam negeri tapi ilmu atau hasil yang didapat tidak di berikan ke Mahasiswanya atau apa yang didapat dari trainingpun si Dosen tidak mengerti arah dan Tujuan dari pada Traing tersebut.
2. Kurangnya dukungan dan rasa memiliki dari Mahasiswa terhadap Kampus sehingga menurunkan rasa persatuan antara Dosen dan mahasiswa sendiri, ditambah dibatasinya kreatifitas mahasiswa oleh pihak Rektorat.
3. DLL.
Saya selaku putra daerah dan alumni merasa sedih dan malu melihat kondisi alumni kita (Alumni UNIV SE_ SUM-SEL pada umumnya).

Tapi saya tetap bangga sebagai putra asli SUM-SEL dan Alumni UNSRI, saya percaya sekarang UNSRI terus membangun diri agar dimasa mendatang Alumni UNSRI akan diperhitungkan si penjuru lapangan pekerjaan.
MAJULAH UNSRI KU TERCINTA, JAYALAH SUM-SEL KU.
SALAM BUAT ALUMNI TEKNIK MESIN UNSRI 1993.
Tanggal: 06/11/2002

Nama: Ardiansyah Putra
E-Mail:
Saya asal dari Sumsel dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Elektro Semester 4 Fakultas teknik
Kampus saya: Universitas Sriwijaya
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumsel
Homepage Kampus: http://www.elektro.unsri.ac.id
Saran:
Saya bingung kenapa sistem pendidikan di negara kita kurang mengembangkan sikap praktis dan aplikatif saja? kadang-kadang jenuh juga hanya baca teori dari suatu subject dan kita nggak tahu ini teori kemana tujuan pengembangannya. Apa karena saya dan temen-temen kurang serius belajar atau karena sistem pendidikan kita yang membuat kita jadi kurang bergairah untuk berfikir? Masalahnya, setiap minggu kita terpaksa 'lembur' membuat tugas-tugas kuliah yang lumayan banyak. Terlebih paper atau ketikan praktikum yang rasa-rasanya kuliah cuma ngerjain itu doang? Nggak seperti yang saya bayangkan dulu...
Tanggal: 17/04/2003

Nama: Irwan Iskandar
E-Mail: andar@yahoo.com
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Elektro Semester Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Sriwijaya
Di daerah: Inderalaya
Propinsi: Sumsel
Homepage Kampus: http://www.unsri.ac.id
atau http://www.unsri.org
Saran:
Memang kalau kita lihat dunia pendidikan di Indonesia selalu berjalan pelan bahkan sangat lambat. Contohnya, seberapa besar peran Pemerintah dalam merespon setiap perkembangan Iptek di dunia, dan kemampuannya untuk beraplikasi di tanah air. Wong di perguruan tinggi aja, sistem belajarnya masih kayak anak sekolahan. (ada juga yang enggak...tapi kadang2) Kadang-kadang aku tuh males untuk belajar sebegitu banyak materi yang aku bingung banget mau dikemanain itu ilmu? Apa emang begitu, caranya membuat orang-orang Indonesia jadi pinter?

Bukannya tambah keblinger...padahal udah spesialisasi dibidang elektrik misalnya tapi belajarnya masih juga dipenuhi subjek yang nggak paham mo diaplikasikan untuk apa? Mungkin ini berhubungan dengan fasilitas yang belum begitu memadai di kampus-kampus, sehingga terbatas teori tok dan mahasiswa jadi nggak interest sama subjek tertentu. Untungnya aku masuk di jurusan yang mahasiswanya punya kemampuan lebih dibidang akademik jadi aku bisa termotivasi untuk belajar, tapi masih juga nggak bisa ngimbangi gimana caranya biar aku tuh serius belajar dan jadi orang yang berguna kelak. Agak klasik tapi aku sendiri bingung mau gimana dengan masa depanku?
Tanggal: 20/03/2003

Nama: Ahmad Ichwani
E-Mail: ?
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Umum Semester Fakultas Kedokteran
Kampus saya: Universitas Sriwijaya
Di daerah: Inderalaya
Propinsi: Sumsel
Homepage Kampus: http://www.fk.unsri.ac.id
Saran:
Terus terang ketika melihat teman-teman saya di fakultas lain atau di jurusan yang nggak Favorit dalam satu kampus saya sedih sekali. Secara riil dapat dilihat dari fasilitas dan kemampuan akademik yang kurang bagus.. sebagai contoh selama ini mahasiswa berprestasi selalu lahir dari FK atau Teknik elektro saja, sedang dari bidang lain sangat jarang terdengar namanya. Kemandirian mahasiswa sangat perlu dalam mengembangkan intuisi belajarnya namun perlu didukung pula dengan prasarana yang memadai. Pihak rektorat harus terus membuka mata tentang kondisi kampus Unsri yang lebih unggul bukan menggunggulkan beberapa program studi saja.
Tanggal: 22/03/2003

Nama: Leo Soesilo
E-Mail: leo_soesilo@yahoo.com
Saya asal dari sumsel dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Sipil Semester VI Fakultas Teknik
Kampus saya: UNSRI
Di daerah: Inderalaya
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://www.unsri.ac.id
Saran:
Bagus juga buat nambah informasi ttg. pendidikan. Salam kenal untuk semuanya...untuk anak sipil 2000 kompak selalu oche!...
Tanggal: 25/03/2003

Nama: Wisnu Benny R Burhanuddin
E-Mail: Wisnubenny@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 8 Fakultas Ilmu Komputer
Kampus saya: Universitas Bina Darma
Di daerah: Palembang
Propinsi: sumatera selatan
Homepage Kampus: http://www.Binadarma.ac.id
Saran:
Saya harap tidak ada lagi perbedadaan dalam pencarian sdm antara PTN dan PTS. Hanya kemampuan dibidang masing masing yang bisa memilahnya sebagai yang berhak.
Tanggal: 21-04-2003

Nama: Ahmad Napansuhan
E-Mail: lerryadam@yahoo.com
Saya asal dari sumatera selatan dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 4 Fakultas TI (Teknik Informatika)
Kampus saya: Universitas Bina Dharma Palembang
Di daerah: palembang
Propinsi: Sumatera selatan
Homepage Kampus: http://www.bidar.org
Saran:
buat kampus gwe nih yah khusus nya, tolong dong untuk organisasi di kampus bidar aktivitasnya lebih di tingkatkanlagi,dan juga perlu lebih di perlengkap sarana dan prasarananya,and buat para dosen........jangan pelit nilai dong.....
bye:lerry
wassallam
Tanggal: 02/05/2003

Nama: Muhammad Riyadi
E-Mail: plado@telkom.net
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 8 Fakultas Ilmu Komputer
Kampus saya: Universitas Bina Darma Palembang
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://www.binadarma.ac.id
Saran:
Maju terus pendidikan di Indonesia dengan adanya RUU Sisdiknas yng baru nantinya :p
Tanggal: 02/05/2003

Nama: Adiyar
E-Mail: adiyaref@stmik-mdp.net
Saya asal dari Sumatera Selatan / PALEMBANG dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Manajemen Informatika Semester 2 Fakultas Manajemen Informatika
Kampus saya: STMIK MDP
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://www.stmik-mdp.net
Saran:
kalau bisa hompage ini memberikan pendidikan gratis dalam arti www.pendidikan.net ini memberikan Pelajaran IT setelah itu memberikan latihan soal-soal secara online dan apabila lulus mendapatkan piagam berskala Nasional dari Dinas Pendidikan Indonesia karena ini untuk memotivasi para Pelajar Indonesia supaya giat dan Negara kita bisa menguasai IT secara dini karena sekarang masih banyak para pelajar di Indonesia yang kura tahu akan IT. Terima kasih
Tanggal: 22/05/2003

Terima kasih atas sarannya.
Mohon ingat, saya hanya satu orang yang mengurus 10 homepage pendidikan. Sekarang saya sudah biasa kerja dari pagi sampai malam dengan tugas ini (tanpa gaji) dan di sampingnya saya harus mencari makan.
Saya setuju, dan kalau ada yang mau membantu dengan tujuannya (tanpa duit) saya berterima kasih. Saya sedang meningkatkan informasi di situs http://E-Pendidikan.Com dan saya akan fokus kepada pelajaran IT.
Salam hangat, terima kasih, dan Selamat Berjuang, Phillip R. (Webmaster)

Nama: syahroni iriyanto
E-Mail: roni_eci2004
Saya asal dari sumatra selatan dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan sistem informasi Semester 3 Fakultas ilmu komputer
Kampus saya: bina darma
Di daerah: palembang
Propinsi: sumsel
Homepage Kampus: http://
Saran:
kpd, yg terhormat dekan univerditas bina darma banyak sekali yang seharusnya menjadi pertimbangan positif yang selayaknya segera di rubah dalam sistem di Bina darma. Jangan Uang di jadikan tujuan utama di dalam peningkatan kualitas bina darma. tapi cobalah lebih ke peningkatan kualitas mahasiswa termasuk Dosennya juga, sehingga dapat membuat citra kampus kita baik, dan patut di banggakan.

perhatian kampus diusahakan tidak hanya di dalam kampus saja. tetapi juga aktifitas mahasiswa diluar kampus tetap dikontrol, misalnya minum-minum, ngeganja, dsb... dan berlakukan hukum yang keras terhadap mahasiswa yang sering memperlakukan dosen dengan tidak layak, baik itu berupa ancaman atau langsung pada proses penganiayaan.

khusus buat dosen agar tidak terlalu pelit dalam memberikan nilai. karena elo pikir gampang apa cari duit. citra kampus juga harus ditonjolkan jangan asal cari uang.
Tanggal: 15/08/03

Nama: Nico Akbar
E-Mail: nicosoft@telkom.net
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan SI Semester 7 Fakultas Sistem Informasi
Kampus saya: STMIK Indo Global Mandiri
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sum-Sel
Homepage Kampus: http://nicosoftmedia.co.nr
Saran:
Saran Saya tolong dong sistem pendidikan di Indonesia yang ada sekarang ini khusunya perguruan tinggi di Indonesia yang masih sangat menghawatirkan karena sistem yang ada sekarang tidak sinkron dengan dunia kerja yang ada, maksudnya disini banyak lulusan dari bermacam-macam PT tersebut hanya mempunyai kemampuan secara administrasi sedangkan skill = 0, hal itu juga yang mengakibatkan bertambahnya angka pengangguran di negara kita. ya mungkin dengan jalan memberikan training khusus untuk mahasiswa yang belum/mau belajar apa saja yang dibutuhkan pada dunia kerja jd pada saat mereka selesai kuliah, mereka bisa kerja atau kalau punya modal mereka bisa buka usaha sendiri. terima kasih.
Tanggal: 10/09/2003

Nama: FERDINAND
E-Mail: BEBEN@PLASA.COM
Saya asal dari SUMATRA SELATAN dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan SIPIL Semester 3 Fakultas TEHNIK
Kampus saya: MUHAMADYAH
Di daerah: PALEMBANG
Propinsi: SUMSEL
Homepage Kampus: http://
Saran:
KITA SEMUA TAHU ANYAK MHS YANG MAU MEMBRIKAN SESUATU KPD PENDIDIK SUPAYA NILAI BAEK, FERDINAND SARANKAN TDK MEMBERI DAN PENDDIDKNYA HARUS DIPERTANYAKAN !!!!!!
Tanggal: 22/10/2003

Nama: PANJI NURRAHMAN
E-Mail: rahman02@stmik-mdp.net
Saya asal dari sum-sel dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan MANAJEMEN INFORMATIKA Semester 3 Fakultas KOMPUTER
Kampus saya: STMIK-MDP
Di daerah: PALEMBANG
Propinsi: SUM-SEL
Homepage Kampus: http://ww.stmik-mdp.net
Saran:
Tanggal: 10/12/2003

Nama: Jimmy
E-Mail: kenshin_xrr@yahoo.com
Saya asal dari palembang dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan elektro Semester 4 Fakultas teknik
Kampus saya: universitas sriwijaya
Di daerah: inderalaya
Propinsi: Sumatera selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
buat elektro lebih baik
Tanggal: 19/12/2003

Nama: Dicky Affandi
E-Mail: dicky_unsri@yahoo.com
Saya asal dari Jambi dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan Pertambangan Semester 9 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Sriwijaya
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumsel
Homepage Kampus: http://www.unsri.ac.id
Saran:
Hai, saya baru tau kalo ada website ini, Semoga sukses.
Tanggal: 13/01/2004

Nama: Benfil Yulianto
E-Mail: kolpah@telkom.net
Saya asal dari Sumatera Selatan / Palembang dan saya 25 [ P ].
Saya Jurusan Sistim Informasi Semester 7 Fakultas Sistim Informasi
Kampus saya: STMIK Bina Darma Palembang
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Dengan Sering Kita Membaca, Maka Kita Akan Mengenal Dunia.
Jadikanlah Membaca Salah Satu Dari Hobi Manusia. Membaca Disetiap Waktu, Akan Memberikan Ilmu Yang Sangat Berarti Bagi Masa Depan Kita Kelak. Marilah Kita Membaca...okkk
Tanggal: 13/01/2004

Nama: muhamad Ridwan
E-Mail: rid_an2002@yahoo.com
Saya asal dari jambi dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Mesin Semester 2 Fakultas Teknik
Kampus saya: UNSRI
Di daerah: Indralaya
Propinsi: Palembang
Homepage Kampus: http://UNSRI.com
Saran:
Assalamu'alaikum
Saya menilai bahwa agar tercipta pendidikan di kampus maju adalah dengan memperbaharui mata kuliah yg ada di kampus, sehingga mahasiswa semakin maju pula pikirannya. Saya mendengar di daerah jawa telah memperbaharui mata kuliahnya. Selain itu masih ada juga mata kuliah yg seharusnya tidak perlu dimasukkan karena tidak sesuai dengan jurusan.
Tanggal: 18/02/04

Nama: dewi ariani
E-Mail: dewiariani_7@plasa.com
Saya asal dari sumatera selatan dan saya 20 [ W ].
Saya Jurusan administrasi bisnis Semester 6 Fakultas administrasi niaga
Kampus saya: politeknik negeri sriwijaya
Di daerah: palembang
Propinsi: sumatera selatan
Homepage Kampus: http://polsri.ac.id
Saran:
pendidikan di Indonesia saat ini sepertinya sdg digalakkan, saya bersyukur dgn hal ini, tapi sangat mungkin ada pihak2 ttt yang memanfaatkannya, misalnya saja dgn penggelapan dana/korupsi. tentu saja hal ini sangat2 merugikan dan berakibat akan terhambatnya kemajuan pendidikan itu sendiri, jadi saran saya selaku mahasiswa biasa, jangan smp hal itu tjd mk dr itu diperlukan sistem pengawasan yang baik oleh pemerintah maupun masyarakat umum. KPK harus jalan....

korupsi bukan hanya hangat di politik tp juga di dunia pendidikan. harap diperhatikan. sebab biasanya korupsi di politik menyebabkan korupsi di pendidikan sehingga kami para pelajar.
berbuat adil lah, shg akan tercipta kesejahteraan...!!!!!!!
Tanggal: 02/03/2004

Nama: Dewi Cendika
E-Mail: Ichen_mtc@yahoo.com / Ichen_dc75@plasa.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 28 [ w ].
Saya Jurusan Hukum Bisnis Semester Fakultas Hukum
Kampus saya: Universitas Sriwijaya
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://www.unsri.ac.id
Saran:
Smoga ada peran aktif para peserta alumni universitas sriwijaya, khususnya fak. hukum, untuk saling tukar menukar informasi, n adain reuni akbar youk....
Perjuangkan Unsri jadi lebih baik donk... smoga mampu bersaing dalam lapangan kerja yang smakin sempit..
Tanggal: 11 Maret 2004

Nama: M.Agus Herwansyah
E-Mail: keker
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan aRSITEKTUR Semester Fakultas TEKNIK
Kampus saya: UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Di daerah: iNDRALAYA
Propinsi: SUMSEL
Homepage Kampus: http://www.unsri.com
Saran:
mutu dan paselitas pendidikan di indonesia harus lebih ditingkatkan dan uang spp perlu diringankan
Tanggal: 15/03/2004

Nama: Harry Wahyudhy Utama
E-Mail: klikharry@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Umum Semester 6 Fakultas Kedokteran
Kampus saya: UNSRI
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://www.umsri.ac.id
Saran:
Ada 3 hal yang sangat penting dalam suatu negara, yaitu :
1. Pendidikan
2. Kesehatan
3. Ekonomi
Ironisnya, di negara kita, justru ketiga ini masih menjadi masalah, ketiganya berbeda tapi saling berkaitan, tanpa tubuh yang sehat, maka seseorang tidak dapat belajar dengan benar, tapi bagaimana jika sehat bila ekonomi memprihatinkan, dan bagaimana ekonomi mau maju jika pendidikan rakyatnya masih rendah. - Inilah lingkaran setan -, hanya ada satu cara mengatasinya, MAJUKAN KETIGANYA
Tanggal: 16-03-2004

Nama: Arduna Hasan Soeardien
E-Mail: doena@telkom.net
Saya asal dari Sumatera selatan dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Elektro Semester 4 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Sriwijaya
Di daerah: Inderalaya
Propinsi: sumsel
Homepage Kampus: http://unsri.ac.id
Saran:
tingkat kuantitas dan kualitas lulusan UNSRI yang siap mengisi dan membuka dunia kerja baru. Sriwijaya nama besarmu juga dipertaruhkan disini.
Tanggal: 2/4/2004

Nama: Nur Muhamad
E-Mail: www.@yahoo_42c.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan Akuntansi Semester 3 Fakultas Akuntansi
Kampus saya: Politeknik Negeri Sriwijaya
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sum-Sel
Homepage Kampus: http://www.polisriwijaya.com
Saran:
Pendidikan di Indonesia sudah bagus. Tapi itu hanya untuk di pulau Jawa, di pulau Sumatera dan pulau lainnya pendidikannya masih kurang. Bagaimanakah Pemerintah mengatasinya? Apalagi bayarannya sangat mahal.

Terima kasih,
Bagaimana dengan saran (klik di sini) Tanggal: 16/07/2004
Webmaster

Tanggal: 15/07/2004

Nama: yeti megawati
E-Mail: yetimegawati@yahoo.com
Saya asal dari Madiun, Jawa Timur dan saya 21 [ W ].
Saya Jurusan Elektro Semester 5 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Binadarma
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://www.binadarma.ac.id
Saran:
Saya termasuk salah satu mahasiswa angkatan I teknik elektro Binadarma. Saya berharap fasilitas laboratorium untuk jur. teknik elektro diperlengkap. Selain itu, Perpustakaan sebagai salah satu penunjang kegiatan belajar-mengajar kurang memadai. Sehingga kami mengalami kesulitan dalam mencari referensi. Ada nggak teman2 dari teknik elektro UNSRI yg bisa membantu saya dalam mencari referensi. Terima kasih
Tanggal: 24/07/2004

Nama: Niko
E-Mail: nide_manna@yahoo.com
Saya asal dari Bengkulu dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Nutrisi dan Makanan Ternak n Semester VII Fakultas Pertanian
Kampus saya: Universitas Sriwijaya
Di daerah: Inderalaya
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Dengan ilmu kita bisa menguasahi teknologi maka belajarlah denganrajin oke.......!
Tanggal: 08/09/2004

Nama: RACHMAT GUMELAR
E-Mail: Agum147@pendidikan.zzn.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan Administrasi Bisnis Semester Tamat Fakultas Administrasi Niaga
Kampus saya: Politeknik Negeri Sriwijaya
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://www.polisriwijaya.ac.id
Saran:
Assalamua'laikum Wr. Wb.,
Yth. Senat Politeknik
Tolong dong perbaiki segala fasilitas yang dapat menunjang pendidikan di kampus ini, khususnya jurusan Adm. Niaga seperti labnya (komputer & pengetikan niaga). Dan untuk disiplinnya jgn hanya diterapkan kepada mhsw saja, gimana dgn dosen yang telat atau gak masuk, diberi sangsi gak?. buat adik-adik angkatan 2002-2003, jaga terus kekompakan Adm. Niaga yach!
Tanggal: 22/09/2004

Nama: Ramdoni
E-Mail: Doni_smart007@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan Manajemen Semester 1 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Sriwijaya
Di daerah: Palembang( indralaya )-( jl.raya palembang-prabumulih)
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
akomodasi alias mobil mahasiswanya klo bisa diperbanyak/ditambah biar kita pergi kuliahnya gag pada rebut-rebutan ............,trus dosen2 nya jangan gag datang ....masa kita udah capex2 rebutan mobil n udah keluar ongkos....eh sampai di kampus dosennya gag ada alias gag datang.............wuah.....BT..buanget...........
Tanggal: 2/10/2004

Nama: budi urwa ranggalawe
E-Mail: sadar_05@yahoo.com
Saya asal dari sulawesi selatan dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan sipil Semester 2 Fakultas teknik
Kampus saya: universitas hasanudin
Di daerah: makassar
Propinsi: sulawesi selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya menyarankan bagi kampus unhas utamanya fakultas teknik agar selalu menjaga jarak dengan fak. sospol karena fak.sospol adalah biangnya keributan
Tanggal: 22 desember 2004

Nama: fian habibie
E-Mail: ayah_15@plasa .com
Saya asal dari Bengkulu dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan teknik pertambangan Semester 3 Fakultas teknik
Kampus saya: kampus unsru indralaya
Di daerah: palembang
Propinsi: sumatera selatan
Homepage Kampus: http://www.UNSRI.ac.id
Saran:
jadilah mahasiswa/mahasiswi indonesia sebagai generasi penerus bangsa yang beriman beraklak muliah dan bertanggung jawab.
Tanggal: 7 Januari 2005

Nama: ivan
E-Mail: lukitavans@yahoo.com
Saya asal dari palembang dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan kedokteran gigi Semester 2 Fakultas kedokteran
Kampus saya: unsri
Di daerah: palembang
Propinsi: sumatera selatan
Homepage Kampus: http://www.unsri.co.id
Saran:
searching for lukita praninditya fakultas kedokteran jurusan kedokteran gigi universitas sriwijaya palembang
Tanggal: 12/1/2005

Nama: Ahmad Isbandi
E-Mail: isbandi_seva@yahoo.com
Saya asal dari sumatera selatan dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Kimia Semester 7 Fakultas Teknik
Kampus saya: UMP
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://www.ump.com
Saran:
Pendidikan adalah salah satu hal penting yang harus diperjuangkan di Indonesia sebab dunia pendidikan semakin hari penuh dengan tangtangan. Sebagai mahasiswa kita harus berjuang lebih dari sekedar hanya memperoleh pendidkan di kampus, bahkan saat ini mahasiswa ataupun calon sarjana harus memanfaatkan ilmunya setelah selesai dari perguruan tinggi. Pengangguran semakin bertambah maka mari kita memcoba untuk membuka kesempatan kerja untuk diri kita dan juga orang lain yang membutuhkan.
Tanggal: 30/01/2004

Nama: ira yuliya
E-Mail: r_yuliya@yahoo.com
Saya asal dari sumatera selatan dan saya 21 [ W ].
Saya Jurusan bahasa inggris Semester 8 Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan
Kampus saya: universitas sriwijaya
Di daerah: palembang
Propinsi: sumsel
Homepage Kampus: http://
Saran:
pendidikan Indonesia menurut saya perlu tenaga2 pendidik yg profesional

Terima kasih
Saya setuju, tetapi kesejahteran juga harus sesuai dengan tenaga profesional
Selamat Berjuang!
Phillip R. (Webmaster)

Tanggal: 11/03/2005

Nama: Dwi Isnaini
E-Mail: u_mm_u@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 19 [ W ].
Saya Jurusan Program Komputer Semester 3 Fakultas Programing
Kampus saya: PalComTech
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus:
Saran:
Di PalComTech mameng tidak rugi kul/kursus disana, hanya saja materinya belum begitu spesifik, misalnya materi flas (Design Web) pada angkatan kami di tiadakan.
Tanggal: 30/12/2005

Nama: SURYADI
E-Mail: surya324@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera-Selatan dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 4 Fakultas Teknik
Kampus saya: STT Musi Palembang
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera-Selatan
Homepage Kampus: http://www.musi.ac.id
Saran:
Sampai saat ini informasi atau berita yang berhubungan dengan pendidikan yang gratis sangat perlu digalakkan. mengapa hal demikian perlu sekali diperhatikan, sebab jika menimbang kembali kebelakang tingkat pendidikan khususnya di Indonesia masih sangat jauh ketinggal dengan negara lain
Tanggal: 04/04/2006

Nama: Masayu Meita Dianty
E-Mail: Meita@palcomtech.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 22 [ w ].
Saya Jurusan Semua jurusan Semester 1 Fakultas Komputer+Internet
Kampus saya: Palcomtech
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sum_sel
Homepage Kampus: http//:
Saran:
Saya sangat berharap, situs ini tetap exist & diketahui oleh para pelajar, Mahasiswa, & Pendidik.(sebarluaskan situs ini via media2 Komunikasi terutama dari Televisi dulu. Teruslah berkarya dan isi dengan hal2 bermanfaat.Smoga dgn adanya situs ini, akan lahir generasi penerus bangsa yg ber-ImTaq& Iptek.
Tanggal: 22/09/2006

Nama: Wahyu Mustajab
E-Mail: wahyu_mustajab@yahoo.co.id
Saya asal dari Sumatera selatan dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Akuntansi Semester 1 Fakultas Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Politeknik negeri Sriwijaya
Di daerah: Palembang
Propinsi: sumatera selatan
Homepage Kampus: http://www.polisriwijaya.ac.id
Saran:
Mohon saran!
Tanggal: 29/10/2007

Nama: Sukur Soedrajat
E-Mail: sukur@palcomtech.ac.id
Saya asal dari Sumsel (Palembang) dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 7 Fakultas ILKOM
Kampus saya: STMIK POLTEK PalComTech
Di daerah: palembang
Propinsi: sumsel
Homepage Kampus: http://www.palcomtech.com
Saran:
Buat Bapak Ketua Yayasan,jangan hebat di marketing tapi bagaimana kualitas anak didik anda, terutama kami-kami ini, dan makmurkanlah para dosen-dosen kami jangan mereka seperti buruh berdasi yang selalu dituntut disiplin, rapi, senyum, dsbnya, tapi kesejahteraan mereka tidak anda perhatikan. maaf ya pak klu agak ,.........!!!
Tanggal: 31/12/2007

Nama: Azmar Pahlefi
E-Mail: Pahl3fi@yahoo.co.id
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan komputerisasi Akuntansi Semester 5 Fakultas Ilmu Komputer
Kampus saya: Universitas Bina Darma
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Memang perguruan tinggi sekarang ini sangat pesat bisa dikatakan menjamur terutama di SUMSEL,tapi sepertinya dengan banyaknya PTS terutama di daerah saya palembang PTS tersebut tidak mengutamakan mutu lulusan,di palembang saja setiap tahunya lebih kurang ada 5800 akademik yang di keluarkan,saya berharap ada peraturan & suport dari pemerintah itu sendiri untuk menjamin mutu lulusan yang propesional di berbagai bidang,sehingga tidak terlalu jauh kemunduranya dengan negara-negara tetangga,thank's you.
Tanggal: 02/01/2008

Nama: Defri Irawan
E-Mail: frie87@yahoo.co.id
Saya asal dari sumatera selatan dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan sosiologi Semester 5 Fakultas fisip
Kampus saya: unsri
Di daerah: palembang
Propinsi: sum-sel
Homepage Kampus: http://www.unsri.ac.id
Saran:
maju tak gentar majulah pendidikan di negeriku, dengan anggaran 20% atau jika perlu lebih ga apa2 yang penting pendidkan di negeriku mampu berkompetisi dengan dunia luar... dan yang pelu diingat... ayoo... kita didik moral para birokrat kita yang selalu menggerogoti tubuh bangsa indonesia.... hidup negeriku!!! kita basmi koruptor!!
Tanggal: 14/01/2008

Nama: defri irawan
E-Mail: frie87@yahoo.co.id
Saya asal dari sum-sel dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan sosiologi Semester 5 Fakultas fisip
Kampus saya: unsri
Di daerah: palembang
Propinsi: sum-sel
Homepage Kampus: http://www.unsri.ac.id
Saran: dunia pendidikan indonesia tidak lepas dari peran kita semua, agar pendidikan mampu kompetisi dg dunia luar, mari kita... bersam2 bangun dunia pendidikan kita, dan jgn lupa bangun juga moral2 para birokrat kita jgn hanya bisa makan tubuh sendri, buktikan klu loeh memang bisa diandalkan...!!!
Tanggal: 15/01/2008

Nama: Achmad Riyadi
E-Mail: adi_badax@yahoo.com
Saya asal dari Bangka Belitung dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Jurnalistik Semester 4 Fakultas Ilmu Komunikasi
Kampus saya: Universitas Bina Darma
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://www.binadarma.ac.id
Saran: Kita ketahui pendidikan di Indonesia ini sangat mahal. Walau telah banyak solusi untuk mengatasinya tapi masih saja seperti itu-itu saja. Stagnan ini adalah tantangan kita sebagai mahasiswa mencari solusi yang tepat. Kita mahasiswa jangan terkenal dengan protes yang extrim tapi tidak pernah memikirkan kehidupan yang sebenarnya. Boleh protes asal jangan membuat kehancuran dan kekerasan, karena kekerasan tidak akan memecahkan masalah. Saya mengharapkan sekali Kita dapat menjalin persatuan dan kesatuan dengan baik, karena itu adalah kunci mencapai kesuksesan. JAyalah INDONESIA......
Tanggal: 18/03/2007

Nama: Tasman
E-Mail: tasman_041029@telkom.net
Saya asal dari Sul-Sel dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Sistem Informasi Semester 8 Fakultas -
Kampus saya: Stmik Dipanegara
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sul-Sel
Homepage Kampus: http://www.dipanegara.ac.id
Saran:
Saya sarankan kepada teman-teman agar senantisa menjaga almamater kita sebagai wujud bahwa kita bangga menjadi Mahasiswa Stmik Dipanegara Makassar.
Tanggal: 01/04/2008

Nama: Nia Kartika AW
E-Mail:
Saya asal dari Palembang dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan Kebidanan Semester 2 Fakultas
Kampus saya: STIK Bina Husada
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumsel
Homepage Kampus: http://www.binahusada.ac.id/
Saran:
Saya harap semua Fakultas di Indonesia semakin berkualitas.
Tanggal: 18/04/2008

Nama: Tetty Aprida F.S
E-Mail: rikafs_smkmllg@yahoo.co.id
Saya asal dari sumatera selatan tepatnta di Lubuklinggau dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan bahsa inggris Semester 6 Fakultas Bahasa dan seni
Kampus saya: STKIP-PGRI Kota Lubuklinggau
Di daerah: Lubuklinggau
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
BEASISWA...! hal ini Sangat bisa membantu mahaiswa yang berprestasi atau kurang mampu, karena seperti yang diketahui banyak orang, kuliah membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jadi saya berharap program beasiswa tetap bisa diterapkan.... tapi....belum merata saja kali y..... saya berharap dapat beasiswa setidaknya bisa membantu meringankan beban orang tua.apalagi sekarang ibu ku lagi sakit dan harus di operasi, dirumah sakit Palembang. semoga dunia pendidikan Indonesia makin maju. Amien........... terima kasih....
Tanggal: 22 April 2008

Nama: FIRMAN
E-Mail: Immank_ms@yahoo.com
Saya asal dari sulawesi tenggara dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Sipil Semester 4 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Hasanuddin
Di daerah: Makassar
Propinsi: Sulawesi Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Sistem Pendidikan DI Indonesia Sudah baik, Tinggal Bagaimana Kemudian Pihak-pihak pengelola yang menjalankan sistem itu sendiri. Saran saya untuk pendidikan di Indonesia yaitu dosen itu jangan terlalu otoriter dalam mengajar akan tetapi tanyakan kpd mahasiswanya tentang metode pengajaran apa yang di senangi agar semuanya berjalan sesuai tujuan kita bersama. Karena sesungguhnya sesuatu yang sifatnya memaksa tidak akan menghasilkan sesuatu. ok. thanks sudah mau mewadahi aspirasi saya. SAY NO TO DRUGS. WE ARE THE CHAMPION.
Tanggal: 08/05/2008

Nama: febriansyah, ST
E-Mail: idul_adha2006@yahoo.com
Saya asal dari sumatera selatan dan saya [ P ].
Saya Jurusan elektro Semester ? Fakultas teknikk
Kampus saya: UMP
Di daerah: palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
supaya bangunan-bangunan kampus yg ada di kota palembang itu di rancang dngn bagus bangunan-bangun nya jgn panjang kayak bngun sekolah dasar
Tanggal: 13/05/08

Nama: FARADILASARI
E-Mail: dila_fs@ahoo.com
Saya asal dari sumatera selatan dan saya 21 [ w ].
Saya Jurusan Bahasa Inggris Semester 2 Fakultas FKIP
Kampus saya: Universitas baturaja
Di daerah: Baturaja
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Maju terus pendidikan di Universitas Baturaja
Tanggal: 23/05/2008

Nama: Mashur darori.
E-Mail: MASHUR11@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 28 [ p ].
Saya Jurusan administrasi negara Semester tujuh Fakultas Ilmu administrasi
Kampus saya: Universitas Sjakhyakirti
Di daerah: palembang
Propinsi: sumatera selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya harapkan kepada pengelola yayasan agar menjaga citra perguruan tertua di palembang. solusinya: menjaga sistim pendidikan yang baik dan terarah, transparan, mengenalkan diri dan mampu bersaing.
Tanggal: 25-06-2008

Nama: Kuar Septa .V.
E-Mail: septa_venom@plasa.com
Saya asal dari sum-sel dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan sistem informasi Semester 7 Fakultas fakultas ilmu komputer
Kampus saya: universitas IGM
Di daerah: palembang
Propinsi: sumsel
Homepage Kampus:
Saran:
pendidikan di perkuliahan sekarang harus benar2 efektif... jika tidak ... universitas hanya mengeluarkan penganguran2 aja yg semakin menumpuk di palembang. harus nya mahasiswqa harus di bekali dengan skul yg benar2 di butuh khan untuk sekaranng ini.
Tanggal: 07/09/2008

********************************************

********************************************

HALAMAN 3 DI SINI

| Daftar Utama Mahasiswa PT |
| Kembali ke PT Homepage |