Daftar Mahasiswa/i - Sumatera Selatan


Nama: Asril wardani
E-Mail: asril-wd@usa.net
Saya asal dari Sumsel dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Elektro Semester 3 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Sriwijaya
Di daerah: Inderalaya-Palembang
Propinsi : sumsel
Homepage Kampus: http://www.unsri.ac.id
Saran/ Pertanyaan:
Hal apa yang akan saya dapatkan dengan bergabung di sini...??????
Mohon membaca

Nama: BEN HERI
E-Mail: BENZ_37@YAHOO.COM
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan FISIKA Semester 4 Fakultas MIPA
Kampus saya: Universitas Sriwijaya
Di daerah: PALEMBANG
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://www.unsri.co.id
Saran/ Pertanyaan:
Berjuanglah selalu 'ntuk capai masa depan yang gemilang.
Tanggal: 12/juni/2001

Nama: Afrizal Wijaya
E-Mail: afrizal@bukitasam.co.id
Saya asal dari Palembang dan saya 25 [ p ].
Saya Jurusan Tehnik Informatika Semester 4 Fakultas Komputer
Kampus saya: Bina Darma
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://www.binadarma.ac-net.id
Saran/ Pertanyaan:
The Good Leader Never Burn The Bridge...Thinking before You Act...and be....A...Leader...ok
Tanggal: 17/06/2001

Nama: ujan.hidayat
E-Mail: u_once@astaga.com
Saya asal dari sumatera-selatan dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan informatika Semester 2 Fakultas teknik
Kampus saya: stmik igm
Di daerah: palembang
Propinsi: sumatera-selatan
Homepage Kampus: http://www.
Saran/ Pertanyaan:
mengapa ujian nrgara atau UMPTN soal nya sulit untuk di mengerti oleh calon mahasiswa
Tanggal: 07-juli-2001

Nama: Muhammad Rofiq
E-Mail: m2rofiq@yahoo.com
Saya asal dari Palembang (Sumatera Selatan) dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Automotive Semester 2 Fakultas Teknik
Kampus saya: LP3i Teknik Cab.Palembang
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sum-Sel
Homepage Kampus: http://www.lp3i.ac.id
Saran/ Pertanyaan:
bagaimana cara berkonsultasi tentang pendidikan secara cepat!
Tanggal: 08/07/2001

Nama: Asril Wardani
E-Mail: asriel99@telkom.net
Saya asal dari Sumatera selatan dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Elektro Semester 05 Fakultas Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Sriwijaya
Di daerah: Inderalaya-Palembang
Propinsi: Sumsel
Homepage Kampus: http://www.unsri.ac.id
Saran:
Alo...gimana caranya membangun kehidupan kampus yang asyik. selama ini gue rasa kampus Unsri belum hidup. mengenai kegiatan yang dilakukan memang terlihat banyak namun situasinya kurang kondusif. Saat ini kampus unsri seperti kota mati bila usai jam kuliah.... Gue mo kirim salam buat temen gue Anton dan Doddy di FMIPA UI, Hapis dan Tytho di Fasilkom UI, Irwan, Arief, kang Asep di ITB dan Firman Teknik Industri di ITS. Kapan bisa ketemu lagi????
Tanggal: 01/10/2001

Nama: Kurniawan
E-Mail: ian_val@binadarma.ac.id
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Sistem Informasi Semester 7 Fakultas -
Kampus saya: STMIK Bina Darma
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sum-Sel
Homepage Kampus: http://www.binadarma.ac.id
Saran:
Terima kasih kepada teman-teman Mahasiswa seluruh Sumatera Selatan khususnya, dan seluruh Mahasiswa Indonesia Salam kenal...salam persahabatan
Perjuangan berpendidikan sangat bermutu meningkatkan kinerja di masa akan datang
Tanggal: 05/10/2001

Nama: a.radius marza
E-Mail: u_bye11@mummymail.com
Saya asal dari palembang dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan manajemen Semester 1 Fakultas ekonomi
Kampus saya: unsri
Di daerah: palembang
Propinsi: sumsel
Homepage Kampus: http://
Saran:
say aharap fasilitas di kampus harap di perbanyak
Tanggal: 10/10/2001

Nama: LUNDU MANUMPAK SIMANJUNTAK
E-Mail: LUNDU_MS@yahoo.com
Saya asal dari RIAU dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan TEKNIK MEKANIK Semester Fakultas POLMAN TIMAH
Kampus saya: POLITEKNIK MANUFAKTUR TIMAH
Di daerah: BANGKA
Propinsi: SUM-SEL
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 11/10/2001

Nama: Edward Kadarisman
E-Mail: edwardk74@yahoo.com
Saya asal dari Palembang, Sumatera Selatan dan saya 27 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Kimia Semester alumunus Fakultas Politeknik
Kampus saya: Politeknik Sriwijaya
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumsel
Homepage Kampus: http://www.polisriwijaya.ac.id
Saran:
Salam untuk semua alumnus polisriwijaya khusus jurusan teknik kimia angkatan 92.
Dan mudah-mudahan situs sangat bermanfaaat bagi perkembangan dunia pendidikan di seluruh Indonesia.
wassalam
Edward Kadrisman
Tanggal: 08/10/2001

Nama: Dwi Verano
E-Mail: dwi@igm.ac.id
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 5 Fakultas Teknik Informatika
Kampus saya: STMIK @ IGM
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://www.igm.ac.id/ti
Saran:
Web sitenya perlu di sosialisasi dikalangan pemakai daerah. Salam kenal aja...deh...
Tanggal: 15/11/2001

Nama: Yasser Fahorozi ST
E-Mail: yasser@mad.scientist.com
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 24 [ p ].
Saya Jurusan Elektro Semester udah tamat Fakultas Fakultas Teknik Elektro
Kampus saya: Universitas Sriwijaya
Di daerah: Indralaya
Propinsi: Sumatra Selatan
Homepage Kampus: http://www.unsri.ac.id
Saran:
Hi Pokonya udah Tamat sekarang. Its freeee
Tanggal: 12/01/2001

Nama: lita meini utami
E-Mail: lita_meonk@yahoo.com
Saya asal dari sumatera selatan dan saya 18 [ w ].
Saya Jurusan adm. negara Semester 1 Fakultas fisip
Kampus saya: universitas sriwijaya
Di daerah: palembang
Propinsi: sumsel
Homepage Kampus: http://www.unsri.co.id
Saran:
tolong sarana transportasinya di perbanyak. komputer di perpus di tambah
Tanggal: 15/01/2002

Nama: Elsa Mayasari
E-Mail: elsa_83@bolehmail.com
Saya asal dari sumatra selatan dan saya 19 [ w ].
Saya Jurusan sipil Semester 4 Fakultas tehnik
Kampus saya: universitas sriwijaya
Di daerah: indralaya
Propinsi: sumsel
Homepage Kampus: http://www.unsri.com
Saran:
salam untuk anak2 sipil angkatan 2000 selamat liburan
Tanggal: 26/01/2002

Nama: eka marcotinus
E-Mail: eka_blackmetal@bolehmail.com
Saya asal dari sumatraselatan dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan sistim informasi Semester 4 Fakultas komputer
Kampus saya: STIMIK Bina Darma
Di daerah: palembang
Propinsi: sumsel
Homepage Kampus: http://www.binadarma.co.id
Saran:
Tanggal: 26/01/2002

Nama: Muhammad Erwin
E-Mail: awin5280@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Komputer Semester 4 Fakultas Teknik Komputer
Kampus saya: STMIK BINA DARMA
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumsel
Homepage Kampus: http://www.binadarma.ac.id
Saran:
Sebaiknya di berikan peraturan dari pemerintah agar para orang tua menyekolahkan anaknya, bila dari keluarga kurang mampu sebaiknya diberi keringanan biaya minimal 50% dari biaya sebenarnya
Tanggal: 01/03/2002

Nama: Syachbana SE
E-Mail: B_Na_SyS@Yahoo.Com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 27 [ P ].
Saya Jurusan Ilmu Ekonomi & Studi Pembanguna Semester Fakultas Ekonomi
Kampus saya: unsri
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://www.unsri.co.id
Saran:
Saya sebagai alumni UNSRI pada Fakultas Ekonomi Jurusan Ekonomi Pembangunan Angkatan 1993, ingin mempertanyakan kepada pihak-pihak yang bertanggung jawab terhadap perkembangan UNSRI. Saya dapat berkata seperti itu karena saya memiliki bahan perbandingan antara UNSRI sebagai almamater saya dan Trisakti sebagai kampus saya yang baru, saya masuk Trisakti pada jenjang pendidikan S1 fakultas Seni dan Desain jurusan Desain Komunikasi Visual (Desain Grafis), karena saya kuliah di dua kampus yang berbeda maka saya dapat membandingkan antara mutu pendidikan yang di dapat di UNSRI dan di TRISAKTI.

Ternyata walaupun saya kuliah masih semester 2 di Trisakti tawaran untuk bekerja berdatangan dan bukan karena gelar SARJANA EKONOMI yang saya sandang, Dan dari informasi dan tukar-menukar pemikiran dengan teman-teman yang bekerja dan melanjutkan jenjang pendidikan S2 di Jakarta, ternyata mereka bekerja dijakarta karena memiliki nilai tambah yang mereka cari sendiri. Sebagai contoh Salman Karomi yang bekerja Di DataScript pusat ternyata mencari nilai tambah dengan mengambil D1 Informatikan di MDP, dan dari teman-teman saya yang mengambil S2 di Universitas Indonesia seperti Ericc Wijaya dan Idham Cholid mereka mengatakan bahwa mutu pendidikan UI dan UNSRI benar-benar berbeda dan UNSRI benar-benar tertinggal jauh, sebagai perbandingan untuk mahasiswa ekonomi di UI mata pelajaran SPSS merupakan mata kuliah pilahan sedangkan di UNSRI apa itu SPSS mungkin masih banyak dosen-dosen yang tidak mengetahuinya. Kesemua teman saya tersebut sama-sama alumni Unsri Ekonomi Pembangunan angkatan 1993.

Semua kritik dan saran yang saya berikan ini semata-mata untuk membangun UNSRI agar jangan sampai suatu saat masyarakat SUMSEL sendiri kehilangan kepercayaannya terhadap UNSRI sebagai lembaga pendidikan pemerintah dan lebih mempercayakan anak-anaknya sekolah di lembaga pendidikan swasta yang mampu memberikan kualitas.
Tanggal: 04/04/2002

Nama: maruzi
E-Mail: ruji76@yahoo.com
Saya asal dari bangka belitung dan saya 25 [ P ].
Saya Jurusan teknik tekomunikasi Semester lulusan 1998 Fakultas teknik elektro
Kampus saya: politeknik universitas sriwijaya
Di daerah: palembang
Propinsi: summatera selatan
Homepage Kampus: http://www.polisriwijaya.ac.id
Saran:
pesan : JANGAN TAKUT DGN ANAK-ANAK TAMATAN PERGURUAN TINGGI NGETOP ( EX ITB, UI, UGM DAN IPB ) KEMAMPUAN MEREKA ITU SAMA DENGAN KITA, YG MEMBEDAKANNYA MEREKA LEBIH ULET, RAJIN DAN SERING MEMBACA, JANGAN LUPA BELAJAR BAHASA INGGRIS. SALAM UNTUK DOSEN - DOSEN DAN ALUMNI POLITEKNIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA KHUSUSNYA TEKNIK TELEKOMUNIKASI TAMATAN 1998.
Tanggal: 09/04/2002

Nama: Raden Muhammad Fuad
E-Mail: rmfuad@yahoo.com
Saya asal dari Palembang, Sumatera Selatan dan saya 23 [ P ].
Saya Jurusan Sistem Informasi Semester 9 Fakultas -
Kampus saya: STMIK Bina Darma Palembang
Di daerah: Palembang
Propinsi: SumSel
Homepage Kampus: http://
Saran:
salam buat temen-temen yang lagi nyusun skripsi, semoga lancar dan cepet tamat he..he..he
Tanggal: 03/05/2002

Nama: Dr.Harun Hudari
E-Mail: drharun513@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 32 [ P ].
Saya Jurusan Spesialisasi Ilmu Penyakit Dalam Semester 3 Fakultas Kedokteran
Kampus saya: FK UNSRI Palembang
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sum-Sel
Homepage Kampus: http://papdi.sumsel.com
Saran:
salam kenal buat sesama residen penyakit dalam di seluruh Indonesia
Tanggal: 28/05/2002

Nama: pramadia adhie lazaurdi
E-Mail: unreal_q3002@yahoo.co.uk
Saya asal dari sumatera-selatan dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan teknik elektro Semester 4 Fakultas teknik
Kampus saya: univeristas sriwijaya
Di daerah: inderalaya
Propinsi: sumatera-selatan
Homepage Kampus: http://www.unsri.ac.id
Saran:
hallo , salam kenal
Tanggal: 09/06/2002

Nama: Arie Nugroho
E-Mail: n.arie@lycos.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 27 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester Akhir Fakultas STMIK
Kampus saya: Bina Darma Palembang
Di daerah: Jl. DI. Panjaitan Palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://www.binadarma.ac.id/
Saran:
Salam kepada teman-teman mahasiswa di Palembang, semoga forum ini mempererat hubungan antar mahasiswa dan kampus serta saling bertukar informasi untuk kemajugan pendidikan di Palembang.. Amiiin!!
Eh, aku ada pesan nih "pengalaman pribadi" yaitu : Kata orang waktu adalah uang, emang benar bahkan sangat benar. jadi jangan sia-siakan waktu karena waktu tidak ada menunggu kita.
Tanggal: 24/06/2002

Nama: Edy Sutrisno
E-Mail: edys_20@yahoo.com
Saya asal dari Sumatra Selatan dan saya 25 [ p ].
Saya Jurusan Semester Fakultas Teknik Mesin
Kampus saya: Politeknik Negeri sriwijaya
Di daerah: Palembang
Propinsi: SumSel
Homepage Kampus: http://www.polisriwijaya.ac.id
Saran:
Hallo my all friends on alumnus Teknik Mesin 1997, salam kangen semua, gimana toe pada khabarnya sudah ok kah, kayaknya dirublik ini bisa dijadikan tempat saling tukar informasi antara kita, To adik-adik tingkat dipoli yang rajin belajar ya, karena kalau bukan kita sendiri yang ngebangun kampus kita siapa lagi
Tanggal: 27/06/2002

Nama: MUHAMAD IS AKBAR
E-Mail: muhamadisakbar@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera selatan dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan Sistem informasi Semester 5 Fakultas Ilmu komputer
Kampus saya: Binadarma
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera selatan
Homepage Kampus: http://www.binadarma.ac.id
Saran:
Tanggal: 23/7/2002

Nama: Gustiyanti
E-Mail: r_g_y@hotmail.com
Saya asal dari Sumsel dan saya 19 [ W ].
Saya Jurusan manajemen Semester 8 Fakultas ekonomi
Kampus saya: UMP Plg
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumsel
Homepage Kampus: http://
Saran:
Saya mencari teman-teman
Tanggal: 25/7/2002

Nama: saiful anwar
E-Mail: saiful@mahasiswa.com
Saya asal dari sumatera selatan dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan mesin Semester 5 Fakultas teknik
Kampus saya: universitas sriwijaya
Di daerah: palembang
Propinsi: sumatera selatan
Homepage Kampus: http://www.unsri.co.id
Saran:
buat teman-teman mahasiswa ayo donk sama-sama berbagi iptek dengan unsri
Tanggal: 20/08/2002

Nama: tati septi rusmasari
E-Mail: septi_imout@yahoo.com
Saya asal dari sumatera selatan dan saya 20.
Saya Jurusan keperawatan Semester 5 Fakultas kesehatan
Kampus saya: akper kesdam II/sriwijaya
Di daerah: palembang
Propinsi: sumatera selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 30/08/2002

Nama: MUHAMMAD RIDWAN
E-Mail: iwan5280@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan KIMIA Semester 9 Fakultas MIPA
Kampus saya: Universitas Sriwijaya
Di daerah: Inderalaya
Propinsi: Sum-Sel
Homepage Kampus: http://unsri.co.id
Saran:
Mari kita wujudkan negara kita yang baik, jujur tanpa korupsi dan sebagainya itu oke.. hanya kita lah sebagai penerus bangsa yang bisa kita wujudkannya
Peace for all
Tanggal: 07/09/2002

Nama: SUTRISNO
E-Mail: rennoyess@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera Selatan/Palembang dan saya 25 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Telekomunikasi Semester selesai Fakultas Teknik
Kampus saya: Politeknik Negeri Sriwijaya
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://www.polisriwijaya.ac.id
Saran:
Hai, Semua alumnus Politeknik Negeri Sriwijaya, Khususnya Angkatan 1996 Teknik Telekomunikasi, Apa Kabar kalian semua. Udah Pada kerja..?? Aku udah Kerja di PT. RCTI Kebon Jeruk Jakarta Bagian Transmisi.. Email ke aku ya...!!!
Tanggal: 15/9/2002

Nama: najmul millah
E-Mail: mil_syafillah@plasa.com
Saya asal dari sumatera selatan dan saya 19 [ w ].
Saya Jurusan kependidikan islam Semester 3 Fakultas tarbiyah
Kampus saya: IAIN RADEN FATAH
Di daerah: palembang
Propinsi: sumatera selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 15/september/2002

Nama: Firmansyah / firmanok
E-Mail: firman@firmanok.tk
atau firman@palembang.go.id
Saya asal dari Sumtera selatan dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Sistem Informasi Fakultas Sistem Informasi
Kampus saya: STMIK-MDP
Di daerah: Palembang
Propinsi: sumsel
Homepage Kampus: http://www.stmik-mdp.net
Saran:
Mari buat semua mahasiswa saling bahu membahu membangun indonesia dan palembang khususnya
Tanggal: 19/9/2002

Nama: Surya Dirmansyah
E-Mail: surya21@plasa.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Sipil Semester IX Fakultas Teknik
Kampus saya: UNSRI - Indralaya
Di daerah: Indralaya
Propinsi: SUMSEL
Homepage Kampus: http://
Saran:
Kita sebagai warga Palembang khususnya, hendaknya mau dan mampu mengembangkan kota palembang dengan bekal pendidikan yang kita dapati di bangku kuliah. Salam kenal untuk teman-teman + Alumni TS UNSRI seluruh angkatan.
Tanggal: 27-09-2002

Nama: fikri
E-Mail: fikri_inaya@yahoo.com
Saya asal dari Palembang dan saya 24 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Listrik Semester Fakultas Teknik Elektro
Kampus saya: politeknik negeri sriwijaya
Di daerah: Palembang
Propinsi: SUMSEL
Homepage Kampus: http://polisriwijaya.ac.id
Saran:
Ass. oi budak-budak plg apo dio khabar kamu tu galo ?? aku tuch sedih nian ngeliat web site politeknik unsri idak katek perkembangan ... mak itu-itu la ... setiap aku buka isinyo mak itu-itu jugo .... ayo adik-adik yang mmasih kuliah di sano ... kembangkan campus net kito ... jgn buat utk main-main bae ... aman idak cepet-cepet di bagusi ... bakalan ketinggalan ... dan belajar yang rajin ... biar pecak kakak-kakak tingkat kamu yg sudah tamat ... SEMOGA SUKSES.
Tanggal: 01/10/2002

Nama: yurika ariani
E-Mail: rika_ariani@yahoo.com
Saya asal dari sumatera selatan dan saya 22 [ w ].
Saya Jurusan sipil Semester 9 Fakultas teknik
Kampus saya: unsri
Di daerah: oki
Propinsi: sumatera selatan
Homepage Kampus: http://www.unsri.ac.id
Saran:
assalamualaikum..
Salam buat teman-teman yang lagi sibuk ngerjain TA. Kalau sudah tamat dan bekerja jangan lupa koneksi untuk kita-kita. semoga sukses meraih cita-cita, dan kalau ada yang nak nikah, ngundang-ngundang ye.. Untuk adik-adik sipil, belajar yang rajin, jangan kuliah hanya mencari nilai semata tapi carilah ilmu. Jangan menambah daftar kejelekan sipil, dimana anak-anaknya suka kasak-kusuk pas ujian (pantes IPKnya gedhe), galak arisan, pacaknyo begaya bae, dan borjuis-borjuis. OK... Wassalamualaikum..
Tanggal: 9/10/2002

Nama: Adi Arnold
E-Mail: arsols20@yahoo.com
Saya asal dari sumatra selatan dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan elektro Semester 1 Fakultas Teknik
Kampus saya: Unsri Indralaya
Di daerah: palembang
Propinsi: sumsel
Homepage Kampus: http://unsri.com
Saran:
Tanggal: 12/10/2002

Nama: M. Miftah Akbari
E-Mail: spex4pie@telkom.net
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Telekomunikasi Semester 9 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Sriwijaya
Di daerah: Inderalaya
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://www.unsri.ac.id
Saran:
gimana klo tiap anggota dikirim info apa aja ttg beasiswa yg terbaru ato barangkali juga lowongan kerja untuk yg udah tamat, sesuai dgn jurusannya masing-masing, kan banyak manfaatnya utk kita.
Tanggal: 22/10/2002

Nama: A Wardani
E-Mail: asril_elektro99@unsri.org
Saya asal dari Sumsel dan saya [ p ].
Saya Jurusan Elektro Semester Fakultas TEKNIK
Kampus saya: UNSRI
Di daerah: palembang
Propinsi:
Homepage Kampus: http://www.elektro.unsri.ac.id
Saran:
Thanks buat situs ini karena banyak sekali orang-orang yang sebelumnya saya tidak kenal berkirim e-mail ke alamat saya. Mohon maaf buat rekan-rekan yang belum sempat dibalas... saya lihat halaman di situs ini tidak berubah dan sangat membosankan. Usul: ubah doong lebih dinamis dan fasilitas-nya ditambah. Salam kenal buat semuanya...
Sebenarnya saya lagi menunggu Anda menjadi dinamis dan mengirim ARTIKEL, ASPIRASI dan berpartisipasi di FORUM-FORUM
Tujuan homepage ini sebagai sistem komunikasi untuk Anda bukan hiburan - berpartisipasi dong!
Salam hangat
Phillip R.- Webmaster

Tanggal: 24/10/2002

Nama: Arnalom Hutabatat
E-Mail: nalom_hb@yahoo.com
Saya asal dari Riau dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Budidaya Pertanian Semester VII Fakultas Pertanian
Kampus saya: Universitas Sriwijaya
Di daerah: Palembang
Propinsi: Sumatera Selatan
Homepage Kampus: http://www.unsri.com
Saran:
Perkembangan dunia pendidikan sekarang ii sangat memperihatinkan, terutama pada sekolah-sekolah di daerah yang tidak dapat terjangkjau oleh saluran komunikasi atau sarana transportasi. Kehidupan penduduk di sibukkan dengan pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari tanpa memikirkan tingkat pendidikan di lingkunga mereka. Jika hal ini dibiarkan berlarut-larut dunia pendidikan kita akan semakin merosot karena ada desakan volume penduduk dari daerah yang terisolir tersebut. Intinnya pemerintah harus memperhatikan sarana dan prasarana di daerah tersebut sebagai salah satu penunjang berkembangnnya tingkat pendidikan di suatu daerah.
"Salam untuk semua teman-teman yang ada di daerah, seluruh rekan-rekan mahasiswa di Seluruh Universitas di Indonesia"
Tanggal: 31/11/2002

Nama: Steven Widjaya
E-Mail: steve_dun12@yahoo.com
Saya asal dari sumatera selatan dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan elektro Semester Fakultas teknik
Kampus saya: universitas sriwijaya
Di daerah: inderalaya
Propinsi: sumsel
Homepage Kampus: http://www.elektro.unsri.ac.id
Saran:
alo... aku seneng banget ada situs seperti ini. Sayang situsnya kurang interaktif dan nggak dinamis seperti situs situs yang lebih enak dilihat. Kesannya lebih kaku dan ngebosenin banget...terutama tampilan awal dengan link-link yang seolah dipaksain agar penuh halaman muka, dengan tulisan yang gede-gede. Kapan doong situs ini berubah terutama dengan tampilannya..juga ditambah dengan feature-feature baru yang nggak ada di situs pendidikan lain. jadikan situs ini sumber referensi terbaik untuk kita para mahasiswa...Salam buat rekan-rekan mahasiswa se Indonesia....
Trims atas sarannya. Kalau Anda sudah membaca permintaan di formulir pendaftaran, saran di sini memang untuk hal pendidikan bukan hal homepage - bentuknya homepage ini (seperti saya sendiri) tidak begitu penting. Hanya saran Anda mengenai pendidikan di lapangan yang penting (seperti yang di sebelah). Kalau Anda anggap desainnya penting silakan mengirim desain yang "bagus".

Saya sudah berjuang sendirian dengan situs-situs ini untuk hampir 5 tahun walaupun saya juga harus mencari makan seperti orang lain (sudah sangat sibuk). Pendidikan.Net berdiri dari 10 situs sendiri dan saya juga mengurus 15 situs yang lain. Hampir setiap pagi dan malam homepage-homepage ini diupdate. Saya memang pendidik bukan webmaster, dan harapan dan keinginan saya dari awalnya, yaitu homepage ini dirancang oleh siswa/mahasiswa/dosen dan guru. Tetapi, selama 5 tahun ini tidak ada bantuan sama sekali dari yang tersebut.
Tujuan saya hanya untuk membuka komunikasi antara mereka yang peduli mengenai pendidikan supaya mereka bersama dapat merancang dan membuat sesuatu yang hebat.
Sekarang saya menunggu dan ingin sekali melihat desain baru yang "bagus" dari Anda!
Salam hangat
Phillip R. (Webmaster)

Tanggal: 03/11/2002

********************************************

********************************************

HALAMAN 2 DI SINI

| Daftar Utama Mahasiswa PT |
| Kembali ke PT Homepage |