Daftar Mahasiswa/i - Riau (2)


Nama: jhon melbers
E-Mail: indra_y02@yahoo.com
Saya asal dari riau dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan elektro Semester 6 Fakultas teknik
Kampus saya: uib
Di daerah: batam
Propinsi: riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 23/10/2002

Nama: Andi F
E-Mail: andi_amikd01@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera Barat dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan AMIK Semester 3 Fakultas AMIK
Kampus saya: YPTN Batam
Di daerah: Batam
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
Salam mahasiswa, Aku sebenarnya lagi butuh info tentang keberadaan BEM di kampus, kalo ada yang bantu, terima kasih sekali...
Juga buat teman2 di AMIK YPTN Batam, maju terus, katakan yang benar itu benar apapun resikonya.... Buat rekan mahsiswa di SUMBAR apa kabar?
Andi. F
Tanggal: 25/10/2002

Nama: Roy Juli M
E-Mail: saw4mure@yahoo.com
Saya asal dari Sumatra Utara dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan Administrasi Niaga Semester 1 Fakultas Fisipol
Kampus saya: Universitas Riau
Di daerah: pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: www.unri.ac.id
Saran:
saya hanya berharap agar seluruh mahasiswa unri ini selalu kompak dalam melaksanakan berbagai kegiatan. Tidak mau di ganggu oleh para provokator yg dapat memecah-belah mahasiswa yg berkaitan dgn unsur Sara. Juga bersama-sama dalam membantu meningkatkan nama baik Unri ini thanks
Tanggal: 29/10/2002

Nama: Halimsan
E-Mail: HALIMSAN@KOMPASCYBER.COM
Saya asal dari Riau dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan SOSIAL EKONOMI PERIKANAN Semester IX Fakultas Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
Kampus saya: Universitas Riau (UNRI)
Di daerah: PEKANBARU
Propinsi: RIAU
Homepage Kampus: http://WWW.UNRI.AC.ID
Saran:
BUAT REKAN2 MAHASISWA SE-INDONESIA/DUNIA, LEWAT SITUS YANG TELAH TERSEDIA INI.... SAYA MENGAJAK REKAN2 UNTUK BERTUKAR INFORMASI YANG up to date, TERUTAMA DALAM BIDANG ILMU2 PENDIDIKAN (KALO' ADA INFO BID. PERIKANAN DAN KELAUTAN TLG. KIRIM KE-E-MAIL SAYA) SEMOGA BANTUANNYA.... DAPAT MENJADIKAN PENYEBAR ILMU PDDK YANG CEPAT. TRim"s
Tanggal: 3/1/2003

Nama: Munawar Khalil
E-Mail: khale_id@yahoo.com
Saya asal dari Nanggroe Aceh Darussalam dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan Ilmu Kelautan Semester Empat Fakultas Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan
Kampus saya: Universitas Riau
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://www.unri.ac.id
Saran:
bantuan perkuliahan untuk para mahasiswa semakin mudah didapatkan guna menunjang dan mempercerpat study.
Tanggal: 02/02/2003

Nama: yoeza fitrawan
E-Mail: arwanaputra@hotmail.com
Saya asal dari riau dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan informatika Semester 3 Fakultas informatika
Kampus saya: lp3i
Di daerah: pekanbaru
Propinsi: riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
keadaan tolong diperhatikan!!!!
Tanggal: 06/02/03

Nama: Andri Rivano
E-Mail: andri@usa.net
Saya asal dari RIAU dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 7 Fakultas Sains dan Teknologi
Kampus saya: IAIN Sultan Syarif Qasim
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: RIAu
Homepage Kampus: http://www.teknik-informatika.com
Saran:
Dengan adanya site ini, mungkin bisa terjalin dan terikatnya kerjasama antar mahasiswa/i se-Indonesia. Thx.
Tanggal: 09/02/2003

Nama: alia habibi
E-Mail: bob_ballot@plasa.com
Saya asal dari Riau dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan T.Informatika Semester 5 Fakultas Fakultas Sains Dan Teknologi
Kampus saya: IAIN Susga Pekanbaru / UIN Susga
Di daerah: jl.kh ahmad dahlan n0 94
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://www.teknik-informatika.com
Saran:
agar promosi dari Home page Diperluas lagi, karna banyak mahasiswa yangtidak tahu situs ini
Tanggal: 9/2/2003

Nama: Nobon Andra
E-Mail: ri_andra@yahoo.com
Saya asal dari Riau dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 7 Fakultas Sains dan Teknologi
Kampus saya: IAIN Sulthan Syarif Qasim
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://www.teknik-informatika.com
Saran:
"PENTINGNYA ORGANISASI"
Buat semua rekan-rekan pelajar dan mahasiswa se-Indonesia :"Pentingnya berorganisasi disaat kita masih duduk di bangku sekolah atau di perguruan tinggi memang masih belum nampak. Kita akan dapat rasakan betapa pentingnya berorganisasi setelah berada di dunia kerja yang mengharuskan kita untuk dapat bekerjasama, memimpin, berbicara dan semua ini kita dapatkan dari berorganisasi. Jarang sekali sekolah formal yang memberikan materi berorganisasi dan bahkan mungkin tidak ada sama sekali.Sekian dulu dan terima kasih"
Tanggal: 09/02/2003

Nama: Novi Yanti
E-Mail: novikaliyee@yahoo.com
Saya asal dari Riau dan saya 21 [ w ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 8 Fakultas Sains dan Teknologi
Kampus saya: Institut Agama Islam Negeri Sulthan Syarif Qasim
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
Salam Perkenalan dari Saya sebelumnya.
Disini Saya ingin mendapatkan berbagai sumber ilmu pengetahuan yang dapat menunjang pendidikan. Semua informasi dapat dikirimkan ke e-mail yang sudah tertera.Semoga di pthp kita dapat menambah wawasan pengetahuan
Tanggal: 09/01/2003

Nama: Elfi yanto
E-Mail: fito_dewa@hotmail.com
Saya asal dari Pekan baru / Riau dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Informatika komputer Semester 4 Fakultas Informatika Komputer
Kampus saya: LP3I Cab Pekan baru
Di daerah: Pekan baru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://www.kliklp3i.com
Saran:
Assalamualaikum w.w
saya adalah tamatan Smk Hasanah pekan baru dengan jurusan Elektronika komunikasi.
saya ingin menyaran kan agar pendidikan sekarang ini khususnya bagi SMK yang katanya siap pakai untuk menghadapi era globalisasi seharusnya didukung dengan fasilitas yang mampu mengenalkan para siswa nya dengan IT.agar nantinya para siswa itu sendiri apabila tidak melanjutkan ke PT dia akan mampu bersaing nantinya .
Tanggal: 12/03/2003

Nama: AHMADI NASUTION
E-Mail: AHMADI_NST@YAHOO.COM
Saya asal dari SUMATERA UTARA dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan INOKOM Semester 4 Fakultas
Kampus saya: LP3I
Di daerah: PEKANBARU
Propinsi: RIAU
Homepage Kampus: http://
Saran:
Im very happy I can get college like the LP3I ,because all of the people in that campus like friendly and polite. And I hope for all of you come on join with me in the "blue campuss in pekanbaru". Pokoke gua kasi tau aje kalo di kampus kami tuh asik bener .
Tanggal: 11/03/2003

Nama: vietha oktalira chania
E-Mail: vietha@bozz.com
Saya asal dari Riau dan saya 19 [ W ].
Saya Jurusan Komputer akuntansi Semester 2 Fakultas Akuntansi
Kampus saya: LP3I Cab Pekan baru
Di daerah: Pekan baru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://www.kliklp3i.com
Saran:
Assalamualaikum ww
Saran saya mengenai pendidikan di indonesia, saya ingin menyarankan agar pendidikan di indonesia untuk masa sekarang ini harus lah bebasis IT / Komputer karena dalam menyongsong era afta 2003 nanti nya atau dalam rangka menyongsong era globalisasi dunia tentunya persaingan dalam dunia kerja khusus nya dalam dunia IT atau tekhnologi komputer akan bersaing ketat denga para perlajar/mahasiswa tamatan dari luar negeri, karena mereka telah banyak dibekali dengan ilmu IT telknologi komputer.
Tanggal: 10/04/2003

Nama: RIZCA DEFRIYANI
E-Mail: rizcadefriyani@yahoo.com
Saya asal dari RIAU dan saya 18 [ w ].
Saya Jurusan AKUNTANSI Semester II Fakultas FAKULTAS EKONOMI
Kampus saya: UNIVERSITAS RIAU
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://unri.co.id
Saran:
Assalamu'alaikum wr.wb,
pendidikan di Indonesia bisa dibilang belum terorganisasi dengan baik, baik dari tenaga pengajarnya, anak didik, dan juga sarana dan prasarana. hendaknya tenaga pengajar lebih care dengan anak didik, memberikan solusi atas masalah2, dan juga mencoba menerapkan bersama-sama dengan anak didik apa yang dipelajari di dalam kehidupan riil.

Sarana dan prasarana juga diperhatikan, tentunya kita tidak mau dibilang Gatek, kan? hendaknya kepada tenaga pengajar disarankan utk menggunakan OHP atau alat sejenis untuk memudahkan pengajaran, dan juga mahasiswa tidak hanya berinteraksi dengan dosennya di dalam ruang kuliah saja, tetapi bisa juga menyerahkan tugasnya melalui email. SEKIAN.
Wassalam
Tanggal: 05/05/2003

Nama: Della Ervianty.E
E-Mail: ledy84@plasa.com
Saya asal dari riau dan saya 19 [ w ].
Saya Jurusan Bisnis Administrasi Semester 2 Fakultas
Kampus saya: LP3I Cabang Pekanbaru
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
Assalamualaikum Wr.Wb
Lewat situs ini saya sarankan kepada rekan siswa yang lain agar memanfaatkan waktu dan fasilitas kampus untuk belajar bukan hanya untuk chatting. Internetnya gunakanlah untuk mencari informasi yang berguna.
Wassalam
Tanggal: 10/05/2003

Nama: Wage endro wacono
E-Mail: Wegad-wegad@yahoo.com
Saya asal dari Pekanbaru-Riau dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Mesin Semester 4 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Islam Riau
Di daerah: pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
Semoga kita dapat berhubungan dengan seluruh mahasiswa diseluruh Indonesia dan di dunia.
kita akan bekerja sama satu antar yang lainnya. terima kasih atas partisipasinya
Tanggal: 5/6/2003

Nama: Roy S Marganti
E-Mail: roy@321.cn
Saya asal dari Riau dan saya 23 [ P ].
Saya Jurusan Manajemen Informatika Semester Akhir Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Komputer Indonesia - Unikom Bdg
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://roy.321.cn
Saran:
Saya mengharapkan... Kita perlu meningkatkan pendidikan yang berbasis Komputer di Batam khususnya di bidang IT yang pada saat ini sangat dibutuhkan. Mengingat daerahnya yg STRATEGIS. Juga buat institusi pendidikan yang ada tdk hanya di Batam tp seluruh Indonesia untuk meningkatkan Kemampuan Akademiknya, juga untuk Fasilitas Kampus guna kelancaran studi mahasiswa, seperti Nilai melalui SMS, NilaiOnline (internet), WAP HP,Telp Hotline dll yg telah dibangun oleh UNIKOM sebagai kampus berbasis IT di Bandung. Buat Anak2 Batam serta alumni SMUN 1 Fav. Batam, yang ingin mengontak saya HuB di 0818221493 (http://roy.2282.net) - Roy. OK, agar kita bisa saling bersatu.. memadu kekuatan..demi BATAM TERCINTA...- God Bless Me -
Tanggal: 07/06/2003

Nama: Rizki HaiRuLSan
E-Mail: Hairulsan@yahoo.com
Saya asal dari Riau dan saya 23 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 8 Fakultas Sain & Teknologi
Kampus saya: IAIN SUSQA Pekanbaru
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://www.suska.ac.id
Saran:
Semoga site ini bisa menjadi ajang informasi bagi kita semua ... so sharing terus informasi !!! ok . salam hangat dari pekanbaru
Tanggal: 13/06/2003

Nama: M.SYAHRIAL
E-Mail: Budakrohil@yahoo.com
Saya asal dari Riau dan saya 25 [ P ].
Saya Jurusan Al-Qur'an Sunnah Semester 2 Fakultas Pengajian Agama Islam
Kampus saya: UKM (Universiti Kebangsaan Malaysia)
Di daerah: Bagansiapiapi
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://www.ukm.com/
Saran:
Diharapkan paska otonomi ini, mahasiswa Indonesia bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk kembali merebutkan bahwa Indonesia terkenal dengan sumber daya manusia yang andal dan berguna bagi nusa dan bangsa.
Tanggal: 16/6/03

Nama: Diana Azizah
E-Mail: diza@student.unri.ac.id
Saya asal dari riau dan saya 19.
Saya Jurusan manajemen sumberdaya perairan Semester 4 Fakultas fakultas perikanan dan ilmu kelautan
Kampus saya: biru
Di daerah: pekanbaru
Propinsi: riau
Homepage Kampus: http://unri.ac.id
Saran:
Saya sangat kecewa dengan universitas-universitas yang ada di luar pulau jawa. karena umumnya banyak ketertinggalan yang mereka miliki. hal ini membuat seolah-olah PT (perguruan tinggi) yang ada di pulau jawa berkesan ekslusif dan canggih. padahal biaya di sana besar sehingga hanya segelintir orang yang bisa masuk kesana.

Tetapi kenapa kok pemerintah tidak memperhatikan pt-pt yang ada di daerahnya atau pemerintah pusat kok tidak mau memberikan harapan kepada calaon mahasiswa dari daerah lain untuk maju. misalnya saja, pemberian bantuan berupa alat-alat dan fasilitas berupa dosen yang ahli jarang sekali di ebrikan ke pt-pt di riau ini. terutama unri. alat-alat di labnya saja bisa di hitung. inikan menyulitkan mahasiswa untuk maju dan berkualitas setelah tamat nanti.

Mbok, ya dana untuk unversitas itu lebih besar dari pemebelian pesawat tempur rusia kan nggak pa-pa toh? lagian kalau universitasnya maju dan berkualitas maka pesawat tempur itu mungkin aja kita yang buat gak usah di beli.bener gak? lagian masalah perikanan tidak begitu dapat dijangkau di fakultas kami karena informasi dan alat-alat untuk meneliti masalah yang berkaiatan dengan hal tersebut tiak ada di tempat kami.

Untuk itu saya harapkan, kalau bisa pemerintah lebih mendahulukan generasi penerus bangsanya dalam hal pendidikan agar negara ini berubah dan tak lagi mendapat predikat tertinggal untuk semua bidang. angkat dulu permasalahan pendidikan bangsa jangan sibuk urusan poitik dan luar negeri aja. jangan pandang orang lain dulu tapi lihatlah diri kita. Bagaiamana mau maju kalo kita gak menyiapkan kemjuan itu sendiri mulai dari sekarang, betul tidak?
Tanggal: 22/06/03

Nama: ARDIANTO(ARDY)
E-Mail: AR_LP31@YAHOO.COM
Saya asal dari SUMATERA BARAT dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan KOMPUTER AKUNTANSI Semester 4 Fakultas
Kampus saya: LP3I CABANG PEKANBARU
Di daerah: PEKANBARU
Propinsi: RIAU
Homepage Kampus: http://WWW.LP3I.NET.ID
Saran:
I THINK MY COLLEGE IS NICE CAMPUS BECAUSE EVERYTHING THAT I WANT IS IN THERE,THE LECTURERS IS VERY FUN AND ENJOY, ALSO THE LESSONS IS UP TO DATE AND LINK. OK GUYS....YOU CAN PROOF IT BY YOUR SELF.
Tanggal: 07/07/2003

Nama: RIZKY GUSHENDRA (21)
E-Mail: ricky_pku@yahoo.com
Saya asal dari RIAU dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Semester 7 Fakultas TARBIYAH
Kampus saya: Institut Agama Islam Negeri Sulthan Syarif Qasim P
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: RIAU
Homepage Kampus: http://
Saran:
SAYA BERHARAP KAMPUS SAYA MEMILIKI BUKU-BUKU (UP TO DATE) YANG BERKENAAN DENGAN JURUSAN MASING-MASING. BUKAN BUKU-AGAMA SAJA YANG SUDAH LAMA TERLETAK DI DALAM PUSTAKA YANG DAN MEMBUTUHKAN PERHATIAN KHUSUS BAGI SIAPA YANG INGIN MEMBACANYA.....
SALAM BUAT ANAK2 PBI....!!!
Tanggal: 07/07/2003

Nama: SOPIYANDI (ANDI)
E-Mail: AL_ANK2002@BOZZ.COM
Saya asal dari LAMPUNG dan saya 26 [ p ].
Saya Jurusan manajemen informatika Semester 6 Fakultas
Kampus saya: STMIK-AMIK RIAU PEKANBARU
Di daerah: pekanbaru
Propinsi: riau
Homepage Kampus:
Saran:
semoga selalu lancar aja dech anak-anak lampung yang ada di luar daerah untuk selalu menuntut ilmu bagi bangsa dan negaranya "maju terus anak lampung" kangen juga..sama anak lampung gimana kalo kita mencari solusi untuk selalu berharap agar jangan sampai putus komunikasi kita untuk itu gimana kalo kita membentuk suatu wadah unuk mempererat tali persaudaraan kita (asosiasi pelajar mahasiswa lampung yang ada di luar daerah lampung)
Tanggal: 18/07/2003

Nama: MUKHTAR LUTHFI
E-Mail: mluthfie@boleh.com
Saya asal dari RIAU dan saya 26 [ P ].
Saya Jurusan TEKNIK INFORMATIKA Semester 9 Fakultas SAINS DAN TEKNOLOGI
Kampus saya: IAIN SUSQA PEKANBARU
Di daerah: PEKANBARU
Propinsi: RIAU
Homepage Kampus: http://
Saran:
Salam hangat buat teman-2 mahasiswa di seluruh Indonesia dan pembuat home page ini, mudah-mudahan dengan adanya homepage ini kita bisa saling bertukar informasi mengenai dunia ilmu pengetahuan dan teknologi.
Tanggal: 24/08/2003

Nama: HUSNUL FERDIANSYAH LUBIS
E-Mail: almandily2000@yahoo.com
Saya asal dari sumatera utara dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan menajemen sumber daya perairan Semester 3 Fakultas perikanan dan ilmi kelautan
Kampus saya: universitas riau
Di daerah: pekanbaru
Propinsi: riau
Homepage Kampus: www.unri.ac.id
Saran:
saran saya buat kampus saya agar kiranya sarana dan fasilitas kampus agar dibenahi kita malu sebagai orang riau yang kaya tetapi dana untuk sarana dan fasitas tidak ada. apa semuanya masuk kantong kan tidak. sebaiknya juga kerjasama dengan mahasiswa untuk pemecahannya bukankah mahasiswa juga insan intelektual yang punya inspirasi yang mungkin belum terpikir oleh pihak pimpinan kampus. mungkin itu saja saran saya. HIDUP MAHASISWA!!!
Tanggal: 09/09/2003

Nama: abu abdrrohim as-singkepy
E-Mail: jantan_salafy@yahoo.com
Saya asal dari riau dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan budi daya perairan Semester 3 Fakultas perikanan
Kampus saya: universitas riau
Di daerah: pekanbaru
Propinsi: riau
Homepage Kampus: http://www.aktivissunnah.cjb.net
Saran:
sunnah universitas riau , salafy sunnah aktivis sunnah , mengikuti manhaj salafy. Itu aja wassalam
Tanggal: 18/09/2003

Nama: hendri saputra
E-Mail: endi@plasa.com
Saya asal dari riau dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan adm Semester 1 Fakultas ushuluddin
Kampus saya: uin suska
Di daerah: pekanbaru
Propinsi: riau
Saran:
Tanggal: 07/10/2003

Nama: AMMASTAFAKIDE ZAINAL
E-Mail: rugamadefi_kide@yahoo.com
Saya asal dari RIAU dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan MATEMATIKA TERAPAN Semester 3 Fakultas SAINS DAN TEKNOLOGI
Kampus saya: UIN SUSQA RIAU
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
Untuk IAIN:"Jelaskan kedudukan mahasiswa jurusan umum yang sekarang kalau memang 2 hari yang lalu sudah resmi jadi UIN"
Tanggal: 08/10/2003

Nama: Didi sujadmiko
E-Mail: Phaphaku@telkom.net
Saya asal dari Sumatera Utara dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Budidaya Perairan Semester 3 Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
Kampus saya: Universitas Riau
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
hai, kawan2 mahasiswa! revolusi di indonesia ini akan terjadi sebentar lagi. bagi yang tidak kuat mental lebih baik mundur ok! mari kita bangun indonesia baru yang aman sejahtera adil dan makmur.
Tanggal: 08/12/2003

Nama: rizky
E-Mail: m30301@students.polibatam.ac.id
Saya asal dari riau dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan informatika Semester 1 Fakultas TEKNIK
Kampus saya: POLIUI
Di daerah: dsfsdf
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://www.sdfsd.com
Saran:
sangat bagus
Tanggal: 12/12/2003

Nama: Mulwanto
E-Mail: Mul_one2@yahoo.com
Saya asal dari Riau dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Komputer Semester 1 Fakultas AMIK TRI DHARMA
Kampus saya: AMIK TRI DHARMA PEKANBARU
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
Saran saya sebagai mahasiswa teknik komputer, supaya sistem belajar ilmu komputer lebih mantap lagi
Tanggal: 05/01/2004

Nama: MOHD. FAISAL ZEIN
E-Mail: faisal_zein1985@yahoo.com
Saya asal dari RIAU dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan TEKNIK ELEKTRO Semester 1 Fakultas SAINS & TEKNOLOGI
Kampus saya: UIN SUSQA Pekanbaru
Di daerah: PEKANBARU
Propinsi: RIAU
Homepage Kampus: http://www.suska.ac.id
Saran:
Saya berharap agar internet merupakan ajang untuk mencari segala macam informasi tetapi bukan suatu sarana untuk bermain-main, maka semoga dengan adanya situs ini kita sebagai sesama mahasiswa saling berbagi berita, lowongan pekerjaan, maupun materi pelajaran, tampa kerja sama kita semua segala yang kita harapkan tidak akan terwujud.atas kerja samanya saya ucapkan terima kasih....
Tanggal: 07/01/2004

Nama: azwira
E-Mail: dwira2004@telkom.net
Saya asal dari riau dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan teknik kimia Semester 2 Fakultas teknik
Kampus saya: universitas riau
Di daerah: pekanbaru
Propinsi: riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
hendaknya dinas pendidikan indonesia harus memperhatikan pendidikan anak-anak bangsa yang sangat jauh ketinggalan/bersaing dengan negara-negara lain, serta memperhatikan anak-anak bangsa yang rata-rata sebagai tenaga kerja sedikit tamatan sarjana. sekian terima kasih. assalammu'alaikum.
Tanggal: 17/02/2004

Nama: nur okta viviyanti
E-Mail: nur_okta_viviyanti@yahoo.com
Saya asal dari RIAU dan saya 22 [ w ].
Saya Jurusan teknik informatika Semester 8 Fakultas sains dan teknologi
Kampus saya: UIN SUSQA pekanbaru
Di daerah: pekanbaru
Propinsi: riau
Homepage Kampus: http:/
Saran:
beberapa tahun mendatang bukanlah orang yang ahli dalam satu bidang yang dibutuhkan di dunia kerja, tapi yang ahli berbagai bidang dalam istilah super geeks yang akan jadi pemenang, kalo mau s2 jangan ambil yang sama dengan s1, ambil lah disiplin ilmu yang beda. be super geeks to be a winner
Tanggal: 04/03/200?

Nama: evy
E-Mail: evy3@yahoo
Saya asal dari riau dan saya 20 [ w ].
Saya Jurusan ekonomi pembangunan Semester 3 Fakultas ekonomi
Kampus saya: unri
Di daerah: pekanbaru
Propinsi: riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
ptn sekarang agar diubah kurikulumnya seperti yg ada di smu
Tanggal: 08/03/2004

Nama: ASEP JULI
E-Mail: asepzuli@yahoo.com
Saya asal dari Cianjur Jawa Barat dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Akademi Manajemen Informatika Dan komputer Semester 2 Fakultas Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer
Kampus saya: Yayasan Perguruan Tinggi Nasional
Di daerah: Batam
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://www.YPTN.ac.id
Saran:
YPTN terus maju jangan menyerah untuk belajar
Tanggal: 15/03/2004

Nama: sandra hastuti
E-Mail: sandrahastuti@yahoo.com
Saya asal dari sumatera selatan dan saya 21 [ W ].
Saya Jurusan MSp Semester 9 Fakultas fakultas perikanan dan ilmu kelautan
Kampus saya: Unri
Di daerah: pekanbaru
Propinsi: riau
Homepage Kampus: http://unri.ac.id
Saran:
kualitas pendidikan di perguruan tinggi yang berada diluar pulau jawa dirasakan masih sangat kurang untuk itu perlu ditingkatkan lagi bukan hanya tiori yang dibutuhkan sekarang tapi juga praktek. karena tiori bisa sangat berbeda dengan apa yang ada dilapngan nanti.
kualitas dosen pengajar juga harus ditingkatkan, sehingga pendidikan yang diharapkan bisa terpenuhi
Tanggal: 8/04/2004

Nama: Adrian Eko Desrilianto
E-Mail: andre_kdr@yahoo.com
Saya asal dari Kepulauan Riau dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Aquacultur Semester 4 Fakultas Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan
Kampus saya: Universitas Riau
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://www.unri.co.id
Saran:
Salam Buat Semua Mahasiswa Perikanan Indonesia. Mari kita jaga dan kembangkan negara indonesia yang merupakan negara kepualaun yang memiliki laut yang terluas di dunia. Aquacultur is the Best !!!
Tanggal: 15/04/2004

Nama: Harapan PS
E-Mail: hr4n_prb@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera Utara dan saya 23 [ P ].
Saya Jurusan Ilmu Kelautan Semester 6 Fakultas Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan
Kampus saya: Universitas Riau
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://www.unri.ac.id
Saran:
Wahana pengembangan diri dalam merespons era globalisasi via pertukaran informasi sesama mahasiswa/i di Indonesia tercinta ini. Kita kembangkan perjuangan mahasiswa dengan memberikan teladan di dalam masyarakat dan memberi sumbangsih di tengah-tengah bangsa dan negara ini. Saya menyambut baik adanya forum seperti ini yang mampu memberi motivasi agar ide - ide mahasiswa lebih di kedepankan untuk mengkritisi permasalahan bangsa ini.
Tanggal: 23 April 2004

Nama: Dwi sulistiono
E-Mail: e1205_on7@plasa.com
Saya asal dari Riau dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Sosiologi Semester IV Fakultas Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik
Kampus saya: UNIVERSITAS RIAU
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
kurangnya perhatian pihak universitas riau terhadap sarana dan prasarana kampus menyebabkan kurangnya minat mahasiswa untuk asik datang ke kampus, sarana di maksud adalah kuranagnya perhatian terhadap sarana jalan masuk yang menuju kampus dan tidak adanya halte bus, jadi kesanya kamus semerawut dan tidak mencerminkan dunia pendidikan yang penuh dengan ilmu pengetahuan. kritik untuk rektor universitas riau
Tanggal: 27/04/2004

Nama: MEGA ADELINA
E-Mail: AILINE@PLASA.COM
Saya asal dari SUMATERA UTARA dan saya 19 [ W ].
Saya Jurusan AGRIBISNIS Semester 2 Fakultas PERTANIAN
Kampus saya: UNIVERSITAS RIAU
Di daerah: PEKANBARU
Propinsi: RIAU
Homepage Kampus: http://
Saran:
Melihat dari kemajuan iptek sekarang seharusnya pendidikan harus lebih ditingkatkan lagi agar mutu pendidikan setiap mahasiswa benar2 mampu dalam mengikuti kemajuan tersebut.

Seperti keadaan belajar di kampus saya,bahwa pendidikan yg diberikan oleh setiap dosen bisa dikatakan masih seperti basis yg ada sewaktu saya masih tingkat SMU.
Tanggal: 29 mei 2004

Nama: finalita
E-Mail:
Saya asal dari dabosingkep dan saya 19 [ w ].
Saya Jurusan keperawatan Semester 2 Fakultas
Kampus saya: politeknik kesehatan
Di daerah: tanjungpinang
Propinsi: kepri
Homepage Kampus: http://
Saran:
indonesia sudah diambang kehancuran, semua sendi kehidupan sudah lumpuh akibat kemunafikan tikus-tikus politik busuk,sebagai mahasiswa yang digelari manusia berpendidikan dan idealis harus mampu menegakan kembali kebenaran, allahualam bisawab oh ya yang mau kenalan bisa menghubungi via 081364651903 bisa call, sms ato mms
Tanggal: o6/o6/2004

Nama: endah hapsari
E-Mail:
Saya asal dari pekanbaru dan saya 19 [ w ].
Saya Jurusan keparawatan Semester 2 Fakultas
Kampus saya: politeknik kesehatan
Di daerah: tanjungpinang
Propinsi: kepri
Homepage Kampus: http://
Saran:
bagi seluruh rekan-rekan ku mahasiswa se indonesia belajarlah sungguh-sungguh call me in 081364792630
Tanggal: 06/06/2004

Nama: Helmi Putra
E-Mail: andreas_gerest@yahoo.com
Saya asal dari Riau dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan teknologi hasil perikanan Semester 7 Fakultas perikanan dan ilmu kelautan
Kampus saya: Universitas Riau
Di daerah: pekanbaru
Propinsi: riau
Homepage Kampus: http://www.unri.co.id
Saran:
hi, saya helmi. saat ini saya lagi butuh informasi ttg judul dan kerangka skripsi bidang teknologi hasil perikanan. bagi tmn2 yang tahu ttg informasi ini tlng beritahu saya. thanks.
Tanggal: 21-09-2004

Nama: hessy yusantri
E-Mail: chie_hessy@yahoo.com
Saya asal dari kepri dan saya 19 [ w ].
Saya Jurusan keperawatan Semester 3 Fakultas
Kampus saya: politeknik kesehatan
Di daerah: tanjungpinang
Propinsi: kepri
Homepage Kampus: http://
Saran:
cool guys!!!!!!!
Tanggal: 22/09/2004

Nama: JAILANI
E-Mail: JAI@PLAZA.COM
Saya asal dari BATAM dan saya 28 [ P ].
Saya Jurusan ILMU HUKUM Semester III Fakultas FAKULTAS HUKUM
Kampus saya: UNIVERSITAS BATAM
Di daerah: BATAM
Propinsi: KEPULAUAN RIAU
Homepage Kampus: http://
Saran:
SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH APABILA DITERIMA MENDAFTAR DISINI
Tanggal: 28 September 2004

Nama: chandra putra
E-Mail: chandr_dc04@yahoo.com
Saya asal dari bengkulu dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan ilmu kelautan Semester 01 Fakultas perikanan dan ilmu kelautan
Kampus saya: universitas riau
Di daerah: pekan baru
Propinsi: riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
agar pengetahuannya bertambah, segeralah teman-teman mendaftarkan diri.
Tanggal: 13/10/2004

Nama: arbina theresia kaban
E-Mail: charo_na@plasa.com
Saya asal dari Sumatera Utara dan saya 20 [ w ].
Saya Jurusan SEP Semester 7 Fakultas fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
Kampus saya: Universitas Riau
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
gw cuma mau kasih saran ama rektor gw, supaya jangan hanya memperbaiki fisik kampus, tapi juga juga kualitas dari semua yang terkait dengan kemajuan kampus kita tercinta dibumi lancang kuning ini.

buat sohib2 gw, tetep bangga ya dengan kampus kita ini, moga makin kompak buat kita semua.
Tanggal: 06-12-2004

Nama: Yunelliza
E-Mail: Neliza@plasa.comR
Saya asal dari Riau dan saya 24 [ w ].
Saya Jurusan B. Inggris Semester Bonus Fakultas FKIP
Kampus saya: Universitas Riau
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
Gimana ya riau kayaknya masih rendah kualitas pendididikannya. kalo bisa partisipasi dong yach.....moga aja dengan perhatianmu kita punya ide untuk perbaiki kualitas pendidikan diriau yang konon kata orang kaya tapi rakyatnya banyak yang miskin,oce?....
Tanggal: 05 04 2005

Nama: aldila dinata
E-Mail: kawan_bocor@yahoo.com
Saya asal dari riau dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan ilmu spikologi Semester 1 Fakultas spikologi
Kampus saya: uir
Di daerah: pekanbaru
Propinsi: riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
sarandari saya ada baiknya di perpustakan mempunya buku yang sangat lengkap,apa saja macam buku. ini bukan untuk saya aja tapi bagi teman-teman juga,karna di propinsi riau ini buku sangatlah terbatas dan sangatlah mahal,sedangkan di jakarta/di yokyakarta sendiri buku sangatlah murah.demikian lah saran dari saya wassalam
Tanggal: 25/09/2005

Nama: Eko Satrio Adi
E-Mail: eko_satrioadi@yahoo.co.id
Saya asal dari Riau dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 1 Fakultas
Kampus saya: STMIK-AMIK-RIAU
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://www.stmik-amik-riau.ac.id
Saran:
Saya berharap PTS Juga diperhatikan sperti layaknya PTN. Karena kita juga mempunyai hak yang sama sebagai mahasiswa Indonesia.
Tanggal: 01/10/2007

Nama: Indrahadi
E-Mail: wendra_kpr@yahoo.com
Saya asal dari Riau dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Elektro Semester 1 Fakultas Sains dan Teknologi
Kampus saya: UIN Suska Riau
Di daerah: P
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
bagi rekan - rekan yang membaca, maka mulai dari sekarang anda harus benar - benar rajin untuk kuliah.......sebab kuliah meruapakan suatu cara bagi kita untuk bila lebih maju kedepannya.
salam kenal dari INDRAHADI
Tanggal: 02/11/2007

Nama: ali afriandy
E-Mail: ali_afriandy@yahoo.com
Saya asal dari sumatra barat dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan fisika Semester 13 Fakultas MIPA
Kampus saya: universitas riau
Di daerah: pekanbaru
Propinsi: riau
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya punya kampus diuniversitas riau, sekarang kampusnya sangat terang dimalam hari, namun kalo malam diatas jam 22.00 WIB tidak diperbolehkan beraktifitas didalam kampus, ini sangat mematikan kteratifitas mahasiswa dan pergerakan mahaisiswa.

saran : supaya BEM UNRI dapat mencari solusi dan jangan hanya diam dan nerima saja. (lembek kali BEM UNRI sekarang)
Tanggal: 05/11/2007

Nama: Fakhrurrozi
E-Mail: rozi_virboy@yahoo.co.id
Saya asal dari Riau dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Manajemen Informatika Semester 3 Fakultas FMIPA
Kampus saya: Universitas Riau
Di daerah: Pekanbaru
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://www.unri.ac.id
Saran:
Saran Saya Mengapa kampus unri sepi akan pembangunan2, terutama pembangunan gedung2 yang baru...........
mohon penjelasan dari pihak2 yang bersangkutan..!!!!!!!!!
Tanggal: 24/11/2007

Nama: ADE PANDAPOTAN SIREGAR
E-Mail: ade_ragiel@yahoo.com
Saya asal dari SUMATERA UTARA dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan AHWAL AL-SYAKHSIYAH Semester 1 Fakultas SYARIAH DAN ILMU HUKUM
Kampus saya: UIN SUSKA RIAU
Di daerah: PEKANBARU
Propinsi: RIAU
Homepage Kampus: http://www.suska.ac.id
Saran:
saya ingin sekali, lewat website ini. saya mendapat fren2 yang bisa bertukar pikiran tentang campus,pendidikan, dll demi kemajuan pendidikan di Indonesia. jadi, buat teman2 yang ingin lebih kenal lagi, silakan hubungi saya di 085270317868. oke. saya tunggu.................
Tanggal: 06/12/2007

Nama: Muhammad sar'i
E-Mail: moeh4mmad@yahoo.co.id
Saya asal dari Kampar dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan Akuntansi Semester VII Fakultas Fekonsos
Kampus saya: Uin suska
Di daerah: Jl soebrantas panam
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://uinsuska.ac.id
Saran: Aq punya saran ne buat yg ngurus ne situs.Gimana klo tampilannya di ubah dikit biar ada seninya.Biar kita g bosan buka situs ini.Ne cuma saran ya g maksa koq.Makasi ya tlah nampilin data aq.
Tanggal: 16/01/2008

Nama: heru prayugo
E-Mail: heru_2408@yahoo.com
Saya asal dari KEPULAUAN RIAU dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan ILMU PEMERINTAHAN Semester 3 Fakultas ILMU SOSIAL DAN POLITIK
Kampus saya: UNIVERSITAS TERBUKA
Di daerah: BATAM
Propinsi: KEPULAUAN RIAU
Homepage Kampus: www.ut.ac.id
Saran: kami adalah mahasiswa UT yang berada di daerah Tanjungblai Karimun...di tempat kami tidak ada perguruan tinggiyang benar2 hadir di tengah2 masyareakat.... mereka hanya membuka pendaftaran dan akhirnya berhenti begitu saja di tengah jalan.....itu di sebabkann tidak adanya izin yg jelas dan tidak diakui nya ijazah mereka. kami sangat berharap di tempat kami itu ada sebuah perguruan tinggi yang benar2 hadir untuk memajukan dunia pendidikan di tanjung balai karimun... UT adalah salah satu perguruan tinnggi yg diakui di indonesia yang dapat dilakukan melalui kelas jauh... bagi kami para pegawai UT sangat membantu...
Tanggal: 25/01/2008

Nama: suradi sianturi
E-Mail: suradi_cool@yahoo.co.id
Saya asal dari riau dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan teknik kimia Semester 2 Fakultas teknik
Kampus saya: universitas riau
Di daerah: pekanbaru
Propinsi: riau
Homepage Kampus: http://
Saran: Saya berharap kepada seluruh instansi pemerintahan khususnya di dunia pendidikan,agar bersikap adil kepada seluruh calon dan seluruh mahasiswa demi meningkatkan mutu dan kualitas kampus.Mengingat dengan adanya sistem otonomi daerah,mahasiswa yang kuliah di PTN,mengutamakan putra daerah walaupun putra daerah tersebut tidak layak di PTN.Hal itulah yang mengakibatkan sesuatu PTN itu tidak berkualitas dan tidak ada perkembangan di dunia pendidikan.mohon kritik saya diperhatikan. Thanks
Tanggal: 06/02/2008

Nama: adhitya
E-Mail: mahasiswa_intelek@YAHOO.CO.ID
Saya asal dari SUMATERA UTARA dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan ILMU HUKUM Semester 4 Fakultas FAKULTAS HUKUM
Kampus saya: UNIVERSITAS ISLAM RIAU
Di daerah: PEKANBARU
Propinsi: RIAU
Homepage Kampus: http://
Saran: KEPADA SECURITY YANG BERSANGKUTAN DENGAN KEAMANAN KAMPUS SAYA. APABILA ADA KASUS INTERN YANG DILAKUKAN OLEH PIHAK MAHASISWA SEHARUS NYA ANDA SEBAGAI KAPOLDA UIR(ICAK-ICAK) / KEPALA KEAMANAN KAMPUS. DAPAT MENGATASI SUATU PERMASALAHAN TERSEBUT SECARA INTERN. JANGAN KARENA SUATU PEMUKULAN YANG DILAKUKAN MAHASISWA TERHADAP SEORANG MAHASISWA YANG BERPROFESI SEBAGAI APARAT, LALU DENGAN MUDAH NYA POLISI MENANGKAP DAN MEMAKSA MAHASISWA TERSEBUT UNTUK KEKANTOR. ITU SUDAH MERUSAK CITRA KAMPUS SEBAGAI SARANA PENDIDIKAN DAN MERUSAK CITRA MAHASISWA. KEPADA PIHAK KEPOLISIAN POLISI DIHARAP KAN JANGAN LANGSUNG MAIN "ANGKAT" SAJA. LAPOR KEK KE REKTOR, PUREK 1,2,3,4. ATAU KAPOLDA UIR. KAMPUS KAMI JUGA MEMPUNYAI HUKUM". PAKAI DONG ASAS PRADUGA TAK BERSALAH KEPADA MAHASISWA. ANDA ORANG HUKUM SEPERTI PREMAN SAJA MENANGKAP NYA. TERIMA KASIH........
Tanggal: 12-02-2008

Nama: JAMIL ISMAIL
E-Mail: WWW.JAMIL@SAQI.CO.ID
Saya asal dari RIAU dan saya 23 [ P ].
Saya Jurusan MANAJEMENT Semester 6 Fakultas EKONOMI
Kampus saya: UNIVERSITAS RIAU
Di daerah: PEKANBARU
Propinsi: RIAU
Homepage Kampus: http://
Saran: SAYA SEORANG MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI SANGAT SEDIH TERHADAP SITUASI PEREKONOMIAN INDONESIA SAAT INI KARENA TDAK SESUAI DENGAN APA YANG DIBICARAKAN DALAM RAPAT KERJA,YANG SANGAT SAYA HARAPKAN PERUBAHAN EKONOMI YANG BAIK KEARAH YANG SANGAT BAIK
Tanggal: 21/02/2008

Nama: FITRI YULISA
E-Mail: qpiet_es_el@yahoo.com
Saya asal dari BANGKA BELITUNG dan saya 22 [ W ].
Saya Jurusan TEKNIK INFORMATIKA Semester 9 Fakultas STMIK
Kampus saya: STMIK-AMIK RIAU
Di daerah: PEKANBARU
Propinsi: RIAU
Homepage Kampus: http://
Saran:
HIDUP...DAN BANGKITLAH... PUTRA/PUTRI BANGKA BELITUNG...JANGAN KALAH AKAN KETIDAKMAMPUAN SERTA JANGAN PERNAH BERHENTI BERMIMPI KARENA MIMPI ITU INDAH... SALAM KENAL BUAT ANAK-ANAK BABEL YANG JAUH DIMATA TAPI DEKAT DIHATI
Tanggal: 24/03/2008

Nama: Putra Wahyudi
E-Mail: putra_sties
Saya asal dari Riau dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Akuntansi Syariah Semester 2 Fakultas Akuntansi
Kampus saya: STIE SYARI'AH
Di daerah: Sungai Pakning
Propinsi: Riau
Homepage Kampus: http://www.stiesyariahbengkalis.ac.id
Saran:
Saya mohon kepada mahasiswa yang berada ditanah air. Supaya membantu saya dalam perkuliahan. karena dosen yang mengajar dikampus saya sering gak ada. Cam mna kita bisa menciptakan mutu belajar yang baik!!! iya gak. Kalau dosen itu sendiri gak ada..........
Tanggal: 08/04/2008

********************************************

********************************************

Riau Halaman 3 Di Sini

| Daftar Utama Mahasiswa PT |
| Kembali ke PT Homepage |