Daftar Mahasiswa/i - Lampung (1)


Nama: Doddy Wuryanto
E-Mail: dwuryanto@yahoo.com
Saya asal dari Lampung dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan Studi Pembangunan Semester 10 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Lampung
Di daerah: Bandarlampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Tanggal: 13/12/2000

Nama: opyan yoyong freddy
E-Mail: o.juve@gurlmail.com
Saya asal dari lampung dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan teknik sipil Semester 6 Fakultas teknik sipil
Kampus saya: universitas lampung
Di daerah: lampung
Propinsi: bandar lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran/ Pertanyaan:
Tanggal: 02/14/2001

Nama: riki hendarmawan
E-Mail: tjengkareng@maiser.unila.ac.id
Saya asal dari dki jakarta dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan management Semester 4 Fakultas economic
Kampus saya: lampung university
Di daerah: bandarlampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://unila.ac.id
Saran/ Pertanyaan:
kalo berani berteman, maka tak akan takut kehilangan semua adalah sama dan sama adalah ketiadaan dalam perbedaan
Tanggal: 22/05/2000

Nama: -
E-Mail: hiber@plasa.com
Saya asal dari Lampung dan saya 23 [ P ].
Saya Jurusan Ilmu Tanah Semester 10 Fakultas Pertanian
Kampus saya: Universitas Lampung
Di daerah: Bandarlampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran/ Pertanyaan:
Tanggal: 5/6/2001

Nama: Bheni Supriyanto
E-Mail: smile_mafia@yahoo.com
Saya asal dari Banten dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Fisika Semester 2 Fakultas Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam
Kampus saya: Lampung University
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran/ Pertanyaan:
Tanggal: 5 juli 2001

Nama: Bheni Supiyanto
E-Mail: smile@yahoo.com
Saya asal dari Banten dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Fisika Semester 03 Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan alam
Kampus saya: Universitas Lampung
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://www.unilla.ac.id
Saran:
Tanggal: 12 Juli 2001

Nama: SINGKAWAL PERANGIN-ANGIN
E-Mail: Ghunie_lakisat@berastagi.co.nz
Saya asal dari BINTANG MERIAH kab. Karo (SUMATRA UTARA) dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan ILMU HUKUM Semester 3 Fakultas HUKUM
Kampus saya: UNILA
Di daerah: BANDAR LAMPUNG
Propinsi: LAMPUNG
Homepage Kampus: www.unila.ac.id
Saran:
salam kepada semua teman teman saya yang ada di usu, unimed, undip saran : tolong di buat situs unimed
Tanggal: 20 AGUSTUS 2001

Nama: kemas ardhi basith
E-Mail: hanvers@yahoo.com
Saya asal dari jakarta dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Manajemen Semester 3 Fakultas ekonomi
Kampus saya: universitas bandar lampung
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://
Saran:
hi nama saya kamu udah lihat kan saya ingin menambah teman cewek cowok yg banyak di indonesia dan menambah pengetahuan ttg lain ya
Tanggal: 28/082001

Nama: lullu tantri elvandari
E-Mail: lulluinzaghi@yahoo.com
Saya asal dari lampung dan saya 20 [ w ].
Saya Jurusan hukum international Semester 7 Fakultas fakultas hukum
Kampus saya: unila
Di daerah: bandar lampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://unila.ac.id
Saran:
saran saya kepada dosen dosen aja deh agar beliau beliau itu memeberi nilai A kepada saya, karena saya rajin belajar lho. untuk temen temen mari kita menjaga kebersihan karena kebersihan adalah sebagian dari iman, hehehehe
Tanggal: 07/09/2001

Nama: taufik saleh
E-Mail: tofi_x@hotmail.com
Saya asal dari lampung (sumberjaya lampung barat) dan saya 24 [ p ].
Saya Jurusan teknik sipil Semester 9 Fakultas teknik
Kampus saya: unila
Di daerah: bandarlampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://unila.ac.id
Saran:
bubarkan segala macam KKN, baik itu kolusi korupsi dan nepotisme maupun kuliah kerja nyata,
Tanggal: 1/10/2001

Nama: IMRAN FAHMI
E-Mail: BOIM15416@YAHOO.COM
Saya asal dari JAKARTA SELATAN dan saya 20 [ ].
Saya Jurusan ILMU HUKUM Semester 1 Fakultas FH UNILA
Kampus saya: FAKULTAS HUKUM UNILA
Di daerah: BANDAR LAMPUNG
Propinsi: LAMPUNG
Homepage Kampus: http://WWW.UNILA.AC.ID
Saran:
Tanggal: 13 Oct 2001

Nama: RUSMIADI SADDAM EFFENDI (VIJAY)
E-Mail: rusdi_212@yahoo.com
Saya asal dari Tanjungkarang, Bandar Lampung dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan D3 Teknik Sipil Semester 9 Fakultas Teknik Sipil
Kampus saya: Universitas Lampung
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
PEACE FOR ALL!!!
Buat semua mari kita jalin persatuan dan kesatuan (malu donk sama TVRI) Buat Sepakbola mania salam damai dari milanisti yang satu ini. Buat anak Teknik lanjutkan roda LIGATEK n' CPBM sampai titik darah penghabisan!
FORZA ITALIA! VIVA HOLLAND! HIDUP INDONESIA!!!
Tanggal: 21/11/2001

Nama: Kukuh Satyo Budyo
E-Mail: chikenlemon@yahoo.com
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Perdata Ekonomi Semester 7 Fakultas Hukum
Kampus saya: Universitas Lampung (Unila)
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
saran saya supaya dosen-dosen di FH khususnya lebih memperhatikan tugasnya sebagai dosen daripada "kerjaan sampingan" jadi tidak ada lagi jam kuliah yang sering kosong & akhirnya merugikan mahasiswa.
Tanggal: 3/12/2001

Nama: Nana Miftahudin
E-Mail: Nana_NL@plasa.com
Saya asal dari Banten dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Fisika Semester 3 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Kampus saya: Universitas Lampung
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
Salam buat temen-temen gue yang ada di Bandung sana, terutama yang ada di UPI and yang punya jogjanya UGM atau IPB-nya Bogor serta nu aya di kampus UIN, UNS serta tidak ketinggalan buat anak-anak UNTIRTA Banten Kapan kita kumpul-kumpul lagi semuanya, oh iya rencananya jadi kagak masalahnya gue udah ngecek e-mail yang dibuat bareng ternyata kagak ada or salah, gimana nih? gue bingung mau baliknya. Udahlah capek. See U in Banten.
Cow!!!
Tanggal: 14 Januari 2002

Nama: Rima
E-Mail: ri-m4.yahoo.com
Saya asal dari lampung dan saya 19 [ W ].
Saya Jurusan kedok.umum Semester 1 Fakultas Kedokteran
Kampus saya: Univ. Malahayai
Di daerah: lampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 14/Jan/2002

Nama: Hos Arie Rhamadhan S
E-Mail: Ramadhan@Paramadina.com
Saya asal dari Sumatra Utara dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan ilmu hukum Semester 4 Fakultas Fakultas Hukum
Kampus saya: Universitas Lampung
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
Tanggal: 27/02/2002

Nama: yoga adhi purbaya
E-Mail: yoga_bratta@yahoo.com
Saya asal dari bogor dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan ekonomi pembangunan Semester 4 Fakultas ekonomi
Kampus saya: universitas lampung
Di daerah: bandarlampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
salam untuk semua anak FE UNILA kampus hijau
Tanggal: 08/04/2002

Nama: muchsinuddin
E-Mail: muksin@maiser.unila.ac.id
Saya asal dari pangkalpinang, bangka belitung dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Akuntansi Semester 4 Fakultas ekonomi
Kampus saya: universitas lampung
Di daerah: bandar lampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
Tanggal: 27/04/2002

Nama: Iwan riswana
E-Mail: ir_project@unila.ac.id
Saya asal dari Banten dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Biologi Semester 4 Fakultas FMIPA
Kampus saya: Universita Lampung
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
Tanggal: 23/05/2002

Nama: Riswan Jani Ginting
E-Mail: surbakty@yahoo.com
Saya asal dari Sumatra Utara dan saya 25 [ p ].
Saya Jurusan Sipil Semester - Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Lampung
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://unila.ac.id
Saran:
Tanggal: 25 Jun 2002

Nama: achmad uwes Al-Bantani
E-Mail: uesth@yahoo.com
Saya asal dari banten dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan kimia Semester 4 Fakultas mathematic and science
Kampus saya: university of lampung
Di daerah: bandar lampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
semoga jaya terus kampusku tercinta, aku kan trus,,,, membawa nama baikmu ,salam buat temen-temen SMUN 1 Pandeglang.
Tanggal: 29 juli 2002

Nama: hendri. s
E-Mail: een_ad@plasa.com
Saya asal dari sumatra barat dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan manajemen perusahaan Semester 8 Fakultas ekonomi
Kampus saya: universitas bandar lampung
Di daerah: bandar lampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 2/8/2002

Nama: NUNIK HERMAWATI
E-Mail: nickcute@plasa.com
Saya asal dari JAKARTA dan saya 19 [ w ].
Saya Jurusan UMUM Semester 1 Fakultas HUKUM
Kampus saya: UNILA
Di daerah: BANDAR LAMPUNG
Propinsi: LAMPUNG
Homepage Kampus: http://
Saran:
saranku kalau sudah lulus di fak. hukum bikin dong law firmnya khusus jebolan unila aja ok! itu aja sarannya.
Tanggal: 20/08/2002

Nama: moga
E-Mail: mogakecil@yahoo.com
Saya asal dari lampung dan saya 20 [ w ].
Saya Jurusan Public Relation Semester 5 Fakultas FISIP
Kampus saya: universitas lampung
Di daerah: B lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
Mohon fasilitas yang ada di FISIP segera diperbaiki dan diperbaharui agar para mahasiswa/i dapat berkuliah dengan lebih baik. serta pembenahan sistem administrasi kampus yang saat ini dianggap masih kurang memuaskan... yang terakhir yaitu Salam Sayang untuk Seseorang yang pernah Saya Sayangi walau sesaat.
Tanggal: 26/08/2002

Nama: supriadi
E-Mail: shupri2000@plasa.com
Saya asal dari Lampung dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan P. MIPA Semester 09 Fakultas Fakultas KIP (Pendidikan Fisika)
Kampus saya: Universitas Lampung
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id/~scsc/
Saran:
Tanggal: 16/10/2002

Nama: Joko Pitoyo
E-Mail: jokpitdrspa@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera Selatan dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan Kedokteran Umum Semester 11 Fakultas Fakultas Kedokteran
Kampus saya: Universitas Malahayati
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: malahayati.ac.id
Saran:
Tanggal: 24-10-2002

Nama: rido sinaga
E-Mail: ripansga@yahoo.com
Saya asal dari sumatera utara dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan ilmu komunikasi Semester 2 Fakultas fisip
Kampus saya: universitas lampung
Di daerah: bandar lampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://unila.ac.id
Saran:
horas! pa kabar teman-teman dari seluruh nusantara? buat teman-teman mari bergabung di situs ini untuk kemudahan komunikasi personal maupun non personal.
Tanggal: 31/05/2003

Nama: Pandu Dewanoto
E-Mail: kucing_dewa@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Barat (BEKASI) dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Budidaya Pertanian Semester 2 ank'02 Fakultas Pertanian
Kampus saya: UNILA (Universitas Lampung)
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: www.unila.ac.id
Saran:
Saya menaruh minat terhadap hortikultura! dan saya berharap mendapatkan informasi mengenai hortikultura itu sendiri.... saya ingin mendapatkan masukan dalam mengembangkan kegiatan HIMPUNAN MAHASISWA BUDIDAYA PERTANIAN (HIMADITA) di kampus saya. Saya menaruh harapan kepada yang ahli/berpengalaman/... dalam pengembangan hortikultura di indonesia, terima kasih
Tanggal: 22/06/2003

Nama: fithra aulia
E-Mail: fithra@bolehmail.com
Saya asal dari propinsi lampung dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan elektro Semester 7 Fakultas teknik
Kampus saya: unila
Di daerah: bandarlampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
sebaiknya unila bisa meningkatkan kinerja dan mengoptimalkan segala potensi yang ada karena banyak sarana (laboratorium) yang tidak dimanfaatkan, padahal itu dapat menghasilkan proyek yang bernilai jual tinggi. hendaknya pembangunan dipercepat agar mahasiswa kuliah tidak menumpang di jurusan lain. jangan bergantung kepada dana bantuan tapi optimalkan kemampuan dosen dan mahasiswa karena hal tersebut sesungguhnya uang yang tak terlihat.
Tanggal: 05/07/2003

Nama: Sony Ferbangkara
E-Mail: sony@students.unila.ac.id
Saya asal dari Lampung dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Elektro Semester 7 Fakultas Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Lampung
Di daerah: Bandarlampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
untuk peningkatan pendidikan dan sumber daya manusia di indonesia (tidak terbatas pada kampus saja) banyak hal yang harus diperhatikan(ini berdasarkan pengamatan saya dan diskusi dengan mahasiswa serta aktivis dan tokoh masyarakat);
1. mungkin hal pertama yang kita lihat adalah masalah fasilitas pendidikan yang jauh dari mutu sehingga kurangnya kualitas lulusan universitas di indonesia. hal ini di perparah dengan tenaga pengajar yang kurang, baik dari segi kematangan ilmu (sehingga banyak fasilitas yang tidak termanfaatkan secara optimal),dari segi mentalitas pengajaran yang kurang (kurangnya tanggung jawab akan penyampaian ilmu kepada mahasiswa) hal ini dapat dilihat dari banyaknya jam kosong atau keegoismean tenaga pengajar atas jam mengajar, maupun kualitas mengajarnya yang kadang terkesan semaunya sendiri...asal dapat duit.
2. hal di atas menyebabkan kondisi mahasiswa yang seperti terlihat sekarang ini. kurangnya keinginan untuk belajar dan mengembangkan ilmu yang telah mereka peroleh (sebagian besar), tidak adanya motivasi untuk berkarya karena tidak adanya dorongan dari tenaga pengajar dan fasilitas/alat.
3. kondisi mahasiswa diatas tidak terlepas dari masalah internal dari mahasiswa itu sendiri. tidak adanya visi yang nyata untuk apa mereka kuliah menyebabkan support dari diri mereka sendiri tidak ada (kalau bisa di bilang kuliah karena gelar bukan karena ilmu, berakibat fatal pada penyelenggaraan pendidikan itu sendiri, "kuliah hanya untuk nilai A"). mahasiswa tidak mempunyai pandangan kedepan dengan ilmu yang telah mereka dapatkan bahkan tidak tahu ilmu yang telah mereka dapatkan akan dipakai buat apa). hal ini cenderung melupakan mata kuiah tersebut setelah melewatinya bukannya dikembangkan.
4. hal yang lebih umum jika kita ingin membuka mata kita, yaitu kesemuanya itu tidak terlepas dari sistem pendidikan yang ada sudah tidak sesuai lagi dengan perkembangan jaman. bukan karena kita salah menerapkannya, tetapi memang benar 2 sudah tidak sesuai lagi dengan kondisi indonesia. sistem pendidikan indonesia merupakan warisan dari barat. indonesia masih mewarisi sistem kapitalis mereka( orang barat), pendidikan yang matrealistis, sekuler, hedonistik...dan sebagainya yang menciptakan manusia pintar namun tidak berakhlak. menciptakan masyarakat pengguna bukan masyarakat berkarya. kesemuanya memang bukan solusi namun hasil pemikiran yang harus bisa menyadarkan semua orang, pemikiran yang membuat kita tidak salah memilih sistem yang akan digunakan kemudian hari, dan kesemuanya itu hanya sebagaian kecil dari kebobrokan sistem pendidikan di indonesia yang berakibat pada sistem kampus yang seperti kita rasakan saat ini.
Tanggal: 2/9/2003

Nama: Wawan Sumarwan
E-Mail: tabula@plasa.com
Saya asal dari Propinsi Lapung dan saya 25 [ P ].
Saya Jurusan Ilmu Pemerintahan Semester IX Fakultas FISIP
Kampus saya: Universitas Muhammadiyah Lampung
Di daerah: Bandar La mpung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://
Saran:
Saya mohon untuk kedepan Universitas Muhammadiyah Lampung bisa lebih bagus lagi secara infra struktur dan supra struktur, maka kedepan jika kedua hal tersebut dijalani akan lebih maju lagi.
Tanggal: 02/09/2003

Nama: Angga Apliastuela
E-Mail: aads_selalu@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan AGRONOMI Semester 1 Fakultas PERTANIAN
Kampus saya: UNILA
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://www.UNILA.ac.id
Saran:
saat ini mutu pendidikan di negara kita jauh tertinggal dengan negara lain. jadi menurut saya pemerintah tidak hanya mensubsidi perguruan tinggi negeri saja tetapi PTS juga harus dibantu agar pendidikan di indonesia yang bagus tidak hanya PTN nya saja dan ini merupakan masukan untuk pemerintah juga bahwasanya subsidi di bidang pendidikan perlu ditambah agar pendidikan di indonesia dapat bersaing dengan negara lain. salam untuk teman-temanku di STT YPKP Bandung terutama jurusan teknik industri angk.2002. i'm sure 3-5 tahun lagi STT YPKP Bandung dapat bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.
Tanggal: 03/12/2003

Nama: tunjung dwi nugroho
E-Mail: tunjung_d_n@students.unila.ac.id
Saya asal dari Lampung dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Elektro Semester 3 Fakultas Teknik
Kampus saya: Unila
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://unila.ac.id
Saran:
Sudah saatnya di pemilu tahun 2004 kita memilih presiden dan wakil-wakil rakyat di dpr yang punya komitmen dan peduli dengan nasib pendidikan di negeri ini. Pemerintah sudah seharusnya menyediakan pendidikan murah kepada seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke , tanpa diskriminasi kaya atau miskin??
Tanggal: 17/12/2003

Nama: suhendar
E-Mail: hendar_80@yahoo.com
Saya asal dari lampung dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan komunikasi Semester 1 Fakultas fisip
Kampus saya: unila
Di daerah: bandar lampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya mahasiswa non reguler unila saat ini saya bekerja pada perusahaan swasta mengenai beban sks untk mahasiswa non reguler yang hanya 12 sks pada setiap semesternya membuat saya berpikir lagi mengenai kelanjutan kuliah saya di unila.. saya berharap sekiranya pihak rektorat dapat memikirkan lagi tentang jumlah sks tersebut.. terima kasih
Tanggal: 04/01/2004

Nama: rizki faizal
E-Mail: rhezkey2001@yahoo.com
Saya asal dari banten dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan ilmu studi pembangunan Semester 2 Fakultas ekonomi
Kampus saya: unila
Di daerah: bandar lampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
pendidikan yang baik bukan berarti harus dengan biaya yang berlebihan tapi didukung oleh peran sarana pendidikan seperti dosen yang berkualitas sehinggan dapat manambah mutu dari mhasiswa sendiri tentu ini harus berawal dari dukungan pemerintah.
Tanggal: 22/01/2004

Nama: rusdi Yanto
E-Mail: himania@plasa.com
Saya asal dari lampung dan saya 24 [ p ].
Saya Jurusan administrasi niaga Semester 8 Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik
Kampus saya: universitas lampung
Di daerah: bandar lampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://www.unula.ac.id
Saran:
Tanggal: 20/02/2004

Nama: Rio Ferdinand
E-Mail: rio_f963@yahoo.com
Saya asal dari Lampung dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan Pembangunan Semester 2 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Unila
Di daerah: Bandarlampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://www,unila.ac.id
Saran:
Unila itu sebenernya,menurut saya, sudah cukup bagus visi-misinya. tapi kadang yang jadi pertanyaan adalah konsistensi dosen2 yang seharusnya menjadi seorang yang benar2 dibutuhkan oleh mahasiswa? Bahkan dapat dianggap, mereka (dosen) seperti lepas tangan dalam proses membangun bangsa yang besar ini, yang seharusnya adalah bagian dari tugas mereka yang mulia. Saya hanya berharap, tidak hanya diUnila, dosen bisa menjadi sosok yang dibutuhkan mahasiswa. seorang dosen yang tidak hanya datang ketika tanggal muda, ketika masa ujian tiba, dll.

Sekali lagi, dosen adalah pembentuk jiwa2 penerus bangsa ini, maka jawaban dan solusi tetaplah berada (sebagian) pada dosen? dan sisanya, tetap pada kita sebagai mahasiswa. Hidup MAHASISWA
Tanggal: 04/06/2004

Nama: angga aliastuela
E-Mail: aads_selalu@yahoo.com
Saya asal dari jawa barat dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Agronomi Semester 2 Fakultas Pertanian
Kampus saya: Universitas Lampung
Di daerah: bandar lampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
banyak fasilitas di lingkungan kampus unversitas lampung, namun kurang diberdayakan dan sarana yang ada tidak dapat digunakan dengan maksimum,harap diadakan perbaikan kembali fasilitas yang sudak rusak
Tanggal: 21/06/2004

Nama: Eni Muslihah
E-Mail: ukhti_eniml@telkom.net
Saya asal dari Lampung dan saya 22 [ W ].
Saya Jurusan MENEJEMEN Semester 2 Fakultas EKONOMI
Kampus saya: STMIK-STIE DARMAJAYA
Di daerah: BANDARLAMPUNG
Propinsi: LAMPUNG
Homepage Kampus: http://darmajaya.or.id
Saran:
saya adalah mahasiswi yang bisa dikatakan perekonomian orang tua saya menengah kebawah, tapi saya punya keinginan keras untuk bisa melanjutkan sekolah yang leih tinggi, namun letak kendalanya didana. saran saya buat dunia kampus/pendidikan bagaimana kalau PT. swasta dapat disubsidi, sehingga PT juga bisa dimasukkan oleh calon-calon siswa yang perekonimian orangtuanya menegah kebawah.
terimakasih atas perhatian bapak.
Tanggal: 21/06/2004

Nama: MEY-MEY
E-Mail: NAOKY@plasa.com
Saya asal dari lampung dan saya 22 [ w ].
Saya Jurusan ekonomi pembangunan Semester 6 Fakultas fakultas ekonomi
Kampus saya: universitas lampung
Di daerah: bandarlampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
menurut saya organisasi mahasiswa harus lebih diperhatika lagi. salam buat anak-anak HIMEPA FE UNILA.
Tanggal: 22/06/2004

Nama: tya
E-Mail: me2d_perez@yahoo.com
Saya asal dari lampung dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan sipil Semester 5 Fakultas teknik
Kampus saya: universitas lampung
Di daerah: bandar lampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
kalau bisa program2 komputer yang berhubungan dengan teknik, dimasukkan dalam silabus perkuliahan. karena program2 tersebut sangat penting. selama ini program2 tersebut hanya diajarkan dengan mengikuti pelatihan-pelatihan diluar perkuliahan, sehingga sulit mencapai jadwal yang sinkron,karena dalam pelatihan itu sering terjadi bentrok antara jadwal kuliah dengan jadwal pelatihan.selain itu pelatihan2 yang telah dilaksanakan juga tidak semua mahasiswa dapat mengikuti, karena biaya yang dikenakan relatif tinggi. dengan dimasukkannya program2 tersebut kedalam silabus,diharapkan penguasaan program2 teknik dikalangan mahasiswa menjadi lebih merata, dan adanya peningkatan mutu sarjana teknik.
Tanggal: 19/07/2004

Nama: musslim rakhmatullah
E-Mail: meitantei_conanedogawa@yahoo.com
Saya asal dari DKI JAKARTA dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Ekonomi Pembangunan Semester 4 Fakultas EKONOMI
Kampus saya: UNIVERSITAS LAMPUNG
Di daerah: Tanjung Karang
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
sampai saat ini masih banyak yang menyelewengkan dana mahasiswa sehingga banyak kampus yang memiliki gedung seta fasilitas yang tidak memadai ataupun tidak laik kagi...sekian......
Tanggal: 29-07-04

Nama: Taufik Jamil alfarau
E-Mail: tovick@wetwetwet.com : tovickkalashnikov@yahoo.com
Saya asal dari Lampung dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Ekonomi Pembangunan Semester 2 Fakultas Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Lampung (UNILA)
Di daerah: Bandar lampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
Dunia Pendidikan sekarang ini menghadapi dillema yang cukup hebat yaitu dengan berlakunya otonomi kampus, biaya kuliah menjadi mahal, padahal pendidikan merupakan hak asasi manusia.

saya harap pemerintah lebih memperhatikan lagi sektor pendidikan, karena dalam UUD 45 sudah jelas disebutkan bahwa negar wajib mencerdaskan kehidupan bangsa,bukan memeberlakukan biaya yang tinggi karena bagaimanapun juga pendidikan merupaka modal yang sangat penting bagi generasi kita nanti untuk melanjutkan perjuangan.

kalau pendidikan sudah menjadi barang yang mahal, suatu saat bangsa ini akan menjadi kuli dinegerinya sendiri.

hidup mahasiswa, hidup pendidikan murah.

Ikut discusi di http://SuaraKita.Com
Terima kasih, selamat berjuang, Webmaster

Tanggal: 14/08/2004

Nama: geri sugiran as
E-Mail: kalakay@yahoo.com
Saya asal dari jawa barat dan saya 24 [ p ].
Saya Jurusan teknologi hasil pertanian Semester 9 Fakultas fakultas pertanian
Kampus saya: universitas lampung
Di daerah: bandar lampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
building better life by science
Tanggal: 24/8/2004

Nama: lestari
E-Mail: dearrry@yahoo.com
Saya asal dari lampung dan saya 22 [ W ].
Saya Jurusan Pendd. MIPA Semester 7 Fakultas Fak. Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Kampus saya: Universitas Lampung
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 5/10/2004

Nama: Reza Fahlevi
E-Mail: eza2you@yahoo.com
Saya asal dari Lampung dan saya 26 [ p ].
Saya Jurusan Akuntansi Semester 8 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Lampung
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://unila.ac
Saran:
Tanggal: 10/12/2004

Nama: FN Utama
E-Mail: nisc_oet@yahoo.com
Saya asal dari Lampung dan saya 22 [ w ].
Saya Jurusan Sistem Informasi Semester 3 Fakultas STMIK
Kampus saya: DARMAJAYA
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://darmajaya.ac.id
Saran:
Jadilah seperti lebah, menyantap makanan yang baik, dan mengeluarkan sesuatu yang baik pula. Dan, jika ia hinggap diatas dahan dia tidak merusaknya, atau di atas bunga dia tidak mengoyak-ngoyaknya.
Itu ciEh kata DR.'Aidh Al Qarni, tapi iya juga kok...
Tanggal: 02/11/2007

Nama: sudirman
E-Mail: dirmanfunky@telkom.net
Saya asal dari Bangka Belitung dan saya 26 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Sipil Semester IX Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Malahayati
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://www.univ-malahayati.ac.id
Saran:
malahayati lebih mengutamakan fakultas kedokteran
Tanggal: 17/11/2007

Nama: SANDY ARIF SATRIAWAN
E-Mail: sandy.arif@yahoo.com
Saya asal dari BANGKA-BELITUNG"PETALING" dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan PSIK Semester 4 Fakultas FK
Kampus saya: UNIV.MALAHAYATI
Di daerah: T.KARANG
Propinsi: BANDARLAMPUNG
Homepage Kampus: http://malahayati.ac.id
Saran:
SEMOGA MAHASISWA DARI BANGKA LEBIH KOMPAK,AOK DAX??
Tanggal: 20/04/2008

Nama: JAMA'UDDIN
E-Mail: eldinzone@Plasa.com
Saya asal dari Lampung dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Sipil Semester 7 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Lampung
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
PENDIDIKAN DI INDONESIA JANGAN DIJADIKAN PENDIDIKAN KOMERSIAL, TETAPI HARUS DIJADIKAN PENDIDIKAN YANG BERKEADILAN UNTUK SEMUA RAKYAT INDONESIA. BERIKANLAH KESEMPATAN PADA GENERASI MUDA YANG BERASAL DARI KALANGAN TIDAK MAMPU, MUNGKIN DARI ITU AKAN LEBIH MENGHASILKAN MANUSIA INDONESIA YANG LEBIH UNGGUL. BAIK DARI CARA BERFIKIR (PANDANGAN),SEMANGAT, PERJUANGAN DAN MANUSIA YANG PEDULI PADA SESAMA. " ORANG YANG TAK DIKENAL BUKANLAH ORANG YANG BIASA-BIASA SAJA, TETAPI (MUNGKIN)ORANG YANG TAK DIBERI KESEMPATAN".
Tanggal: 30/05/2008

Nama: M. MISBAHUL MUNIR
E-Mail: m.chemisbah@yahoo.co.id
Saya asal dari LAMPUNG dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan PENDIDIKAN BAHASA ARAB Semester 4 Fakultas TARBIYAH
Kampus saya: STAIN JURAI SIWO METRO LAMPUNG
Di daerah: METRO
Propinsi: LAMPUNG
Homepage Kampus: http://
Saran:
Pendidikan di indonesia saat ini kurang diperhatikan, seperti di daerah pedalaman, di desa kurang sekali tersentuh oleh pihak yang berwenang. saran saya mari kita bersama-sama untuk memajukan pendidikan di daerah pedalaman tersebut
Tanggal: 01/07/2008

Nama: Nur' Aini. N
E-Mail: ayagirlz_1989@yahoo.co.id
Saya asal dari Lampung dan saya 19 [ w ].
Saya Jurusan Akuntansi Semester 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Kampus saya: Politeknik Negeri Lampung
Di daerah: Bandar Lampung
Propinsi: Lampung
Homepage Kampus: http://polinela.ac.id
Saran:
Sarannya bwt kmpz w plinela tercinta.. smoga ke dpnnya dpt lbh dsiplin lg mhsswa/i nya.. Coz politeknik tu trknal bgt kdsiplinnya.. Aplg polinela..tiap hr Snin&Jum'at slalu ngadain apel pagi.. Kdsiplinnya trlht bgt dg adanya apel tsb. u/ mhsswa2 yg tlat mreka gk kan blh kut apel breg tmn2 yg lain..mreka hrz mmbwt brisan sndiri u/ yg tlat2..kan malu tuh dlhatn yg laenny..oiya.. yg pling w pgen ada prubhn di polinela tuh keamanannya..satpam dh byk. prkir motr dh kyk dt4 prkirn mtor laen, mke no prkir sgala u/ mnjga keamannny.. tp lbh ditegasn dong u/ mhsswa2 yg msh mrkir mtor asal2n..kan dh byk bgt kjadianny.. aplg y..oiya,kbrshn kmpzny jg tu..kyk Toilet-ny..u/ kntin Allhmdulillah sdh dlm masa2 prubhn mnjdi kntin prmanen yg lbh bx pztiny..musholla dh bgz..dosen2 dh bgz..kyknya itu dlu deh.. thx a lot..
Tanggal: 27/07/2008

Nama: AS'ADDULLAH AL-FARUQ
E-Mail: hart77_lam@yahoo.com
Saya asal dari Lampung dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Pendididikan Bahasa Arab Semester 7 Fakultas Tarbiyah
Kampus saya: UIN JOGJA
Di daerah: Pesawaran
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://www.Uin Jogja.com
Saran:
even the best can be improve
Tanggal: 27/08/2008

Nama: Abdul Rohim,S.Hum
E-Mail: www.abdoel.rohym83@yahoo.com
Saya asal dari Bandungbaru,Tanggamus,adiluwih dan saya 25 [ p ].
Saya Jurusan Pendidikan Islam Semester 1 Fakultas Pendidikan Agama Islam
Kampus saya: S2 PPS IAIN Raden Intan Bandar lampung
Di daerah: bandar lampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://
Saran:
Semoga APBN negara kita mampu untuk merealisasikan 20 persen anggaran untuk pendidikan,karena kalau tidak direalisasikan berarti telah melanggar undang-undang...
Tanggal: 09/10/2008

Nama: yuni martha nainggolan
E-Mail: lovelifairy_ata@yahoo.com
Saya asal dari lampung dan saya 19 [ w ].
Saya Jurusan ppkn Semester 1 Fakultas FKIP
Kampus saya: Unila
Di daerah: bandarlampung
Propinsi: lampung
Homepage Kampus: http://www.unila.ac.id
Saran:
Sebaiknya kita sebagai generasi penerus bangsa harus lebih bersemangat dalam memajukan pendidikan..
Tanggal: 15/10/2008

********************************************

********************************************

Ke Halaman 2

| Daftar Utama Mahasiswa PT |
| Kembali ke PT Homepage |