Daftar Mahasiswa/i - Kalimantan Selatan


Nama: Ahdam Surya
E-Mail: Ahdam_20@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Timur dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Teknologi hasil hutan Semester 6 Fakultas Kehutanan
Kampus saya: Lambung mangkurat
Di daerah: Banjarbaru
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
saat ini keadaan kampus sangat membingungkan karena di kampus saat ini terdiri dua kubu antara yayasan yang dilakoni oleh para dosen kehutanan jadi mereka saat ini kebanyakan proyek luar shingga mahasiswa dibiarkan begitu saja dan tentang budaya di kampus masih menggunakan budaya lama yaitu intimidasi terhadap mahasiswa-mahasiswa yang vokal terhadap perkembangan kampuscontoh apabila mahasiswa memprotes kedisiplinan dosen yang sering terlambat akibatnya mahasiswa tersebut setiap sewmesternya mendapat cekalan berupa nilai yang anjlok mungkin itu aja dulu yang dapat saya sampaikan
Tanggal: 16/02/2002

Nama: Rino Noviyanto
E-Mail: usuf@myquran.com
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Pend. B. Arab Semester IV Fakultas Tarbiyah
Kampus saya: Institut Agama Islam Negeri Antasari
Di daerah: Banjarmasin
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Saat ini di kampus saya sedang menyiapkan Kongres Mahasiswa Borneo yang mana akan membahas tentang keadaan daerah Kalimantan Seluruhnya, peserta terdiri dari mahasiswa-mahasiswa yang ada di Kalimantan. Mudah-mudahan acara ini dapat menghasilkan pemikiran, saran, masukan, serta kontribusinya baik kepada peningkatan pembangunan daerah Kalimantan maupun perkembangan intelektual mahasiswa.
Tanggal: 02/05/2002

Nama: Seggaf
E-Mail: seggaf@seggaf.net
Saya asal dari Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Timur dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Semester ?? Fakultas Hukum
Kampus saya: Universitas Lambung mangkurat Banjarmasin
Di daerah: Banjarmasin
Propinsi: Kalsel
Homepage Kampus: http://www.unlam.net
Saran:
hey, wake up Unlam ! this is globalization time
Tanggal: 03/05/2002

Nama: Meldy Muzada Elfa
E-Mail: meldy01@yahoo.com.sg
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan Pendidikan Dokter Semester 2 Fakultas Kedokteran
Kampus saya: Universitas Lambung Mangkurat
Di daerah: Banjarbaru
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 06 May 2002

Nama: citra bastian
E-Mail: roda_kehidupan@kompascyber.com
Saya asal dari Bengkulu dan saya 21 [ ].
Saya Jurusan hukum Semester 4 Fakultas hukum
Kampus saya: STIHSA (sekolah tinggi ilmu hukum sultan adam)
Di daerah: jl.sulatan adam
Propinsi: kalimantan selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
kampus kami adalah kampus swasta yang mencetak calon sdm di bidang hukum dan kampus kami adalah kampus swasta pertama di kalimantan yang bergerak di bidang hukum. kiranya mahasiswa di kalimantan dan di indonesia umumnya bisa mengonsenterasikan ke kuliah dan harus ada keaktifan dalam belajar dan mengajar
Tanggal: 14/05/2002

Nama: janang mula andri ronu
E-Mail: janang@janang.zzn.com
Saya asal dari kalteng dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan ilmu hukum Semester 1 Fakultas fakultas hukum
Kampus saya: unlam
Di daerah: banjarmasin
Propinsi: kalsel
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 16/09/2002

Nama: Ahmad Syahmdan BP
E-Mail: adan_smartfm@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Bimbingan & Penyuluhan Islam Semester V Fakultas Dakwah
Kampus saya: Institut Agama Islam Negeri Antasari Banjarmasin
Di daerah: Jl. A. Yani Km. 4,5 Banjarmasin
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Saat ini Kampus kami menghadapi Pemilwa Raya (Pemilu ya Kampus kami), saat ini isu perpolitikan kami udah mulai bermain Politik Money. Seperti saat inilah keadaan daerah Kalsel mempengaruhi kampus, sehingga akan terjadi idealisme teman-teman kampus terjual. MAka dari itu kami minta doa agar kampus kami yang independen terhadap keadaan daerah kalsel tidak terpengaruh.........aMIN
Tanggal: 27/10/2002

Nama: Heri Susanto
E-Mail: Heri_Susanto@hotmail.com
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan IPS/Sejarah Semester 4 Fakultas FKIP
Kampus saya: Universitas Lambung Mangkurat
Di daerah: Banjarmasin
Propinsi: Kal-Sel
Homepage Kampus: http://
Saran:
Saya banyak berharap agar situs ini dapat diakses oleh para rekan mahasiswa diseluruh indonesia. Menurut saya penggunaan teknologi internet dalam dunia pendidikan sangat berguna.
Tanggal: 9/3/2003

Nama: M.Fadli Tirta
E-Mail: tirta_mf@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan D3 Transportasi dan Keairan Semester 2 Fakultas Teknik
Kampus saya: Lambung Magkurat
Di daerah: Banjarbaru
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tingkatkan terus pendidikan Indonesia. Jauhi komersialisme pendidikan, jadikan pendidikan sebagai sarana pencerdasan bangsa, bukan pencetak kader 'type bawahan' melainkan agen inovator untuk menyejahterakan rakyat.
Tanggal: 25/07/2003

Nama: Abdurrahim Alimin
E-Mail: labkom_fkip_alimin@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Pendidikan IPS Semester 7 Fakultas Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Kampus saya: Universitas Lambung Mangkurat
Di daerah: Banjarmasin
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http:/
Saran:
Tolong kepada semua yang perduli dengan dunia pendidikan khususnya di Indonesia dan dunia pada umumnya. Mari kita bangun bangsa ini dengan pendidikan karena saya yakin permasalahan bangsa ini akan selesai jika semua rakyat Indonesia mempunyai pendidikan yang merata. Mari kita bangun Indonesia menuju masyarakat yang terpelajar
Tanggal: 08/14/2003

Nama: arry widya purnamasari
E-Mail: arry_chocolate@yahoo.com
Saya asal dari kalimantan selatan dan saya 18 [ w ].
Saya Jurusan ilmu ekonomi dan studi pembangunan Semester 1 Fakultas ekonomi
Kampus saya: universitas lambung mangkurat
Di daerah: banjarmasin
Propinsi: kalimantan selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
ass.wr.wb
dalam dunia pendidikan di indonesia terlihat masih jauh dibandingkan dengan pendidikan yang diselenggarakan di luar negeri. saya melihat bahwasanya setiap kali pemerintahan kita berganti terkadang menyebabkan bergantinya pula uu pendidikan kita. pendidikan kita tidak akan pernah akan maju jika setiap kali ganti pemerintahan setiap kali itu juga sistem dirubah. malah sebaliknya ini semakin membuat pendidikan kita kacau balau. pendidikan kita seharusnya tidak dijadikan sebagai sarana politik.

jika kita ingin memajukan mutu pendidikan kita yang tentunya lebih dahulu dibenahi adalah sarana dan prasarana pendidikan kita, baik fisik maupun nonfisik. sebut saja dengan memperbaiki gedung, menyediakan literatur-literatur, dan tak kalah penting meningkatkan kualitas para pendidik kita dengan menyekolahkan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. jangan pula dana-dana untuk peningkatan mutu pendidikan lalu disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tak bertanggung jawab, perlu adanya pengawasan dalam hal ini.

mahasiswa yang selama ini dikenal dengan orang-orang yang idealis jangan hanya memikirkan kebijakan-kebijakan politik pemerintah saja, kita juga diharapkan bisa memberikan kontribusi yang jelas pada pendidikan kita. betapa menyedihkan bahwa dahulu orang-orang malaysia dll menggali ilmu di negara kita sedang sekarang pendidikan kita jauh tertinggal dari mereka. maju pendidikan indonesia!!!
Tanggal: 14/09/2003

Nama: Hendra
E-Mail: Ehen_yasha@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan Semester III Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Lambung Mangkurat
Di daerah: Banjarmasin
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Assalamualaikum Wr.Wb
Berbicara masalah pendidikan, ternyata di kampus saya ( UNLAM , khususnya fakultas saya...) jauh sekali dalam ketertinggalannya. di kampus lain sudah memakai LCD, Ms Power Point...di kampus saya masih memakai papan tulis dan OHP serta kursi-kursi yang sudah seusia dengan kelahiran saya....
Ditambah dengan "museum" perpustakaan yang berisi kitab-kitab kuno, yang hampir tidak bisa menyesuaikan dengan keadaan jaman di era reformasi sekarang....
saya dan kawan-kawan mahasiswa lain merasa tidak pernah diberikan KESEJAHTERAAN !!!
Belum lagi kualitas pengajaran yang masih seperti "anak SD" di dikte...terus dicatat...kayak imla latin...text book dsb...!!! sungguh riskan !!!
Belum lagi masalah (maaf) KORUPSI nya...
( yah...jadi membongkar kedok nih... )
Tapi saya menulis ini untuk kemajuan pendidikan kita juga...BAGAIMANA MAHASISWA MAU BETAH KULIAH...KALAU SARANA-PRASARANA TIDAK MENDUKUNG...DITAMBAH SISTEM PENGAJARANNYA YANG "KUNO" ( walaupun tidak semua dosen pengajar...)
YA...Sudah...mahasiswa yang kritis juga kurang...mahasiswa yg peduli bangsa juga kurang...MARI SEBAGAI INSAN PENDIDIKAN....KITA BENAHI SEGALA KEKURANGAN KITA !!!!
Mohon maaf bila ada salah kata-kata...
Wassalamualaikum Wr.Wb
Tanggal: 20/11/2003

Nama: Ahmad Badriannur
E-Mail: badri_pii@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Pendidikan Agama Islam Semester 3 Fakultas Tarbiyah
Kampus saya: IAIN Antasari Banjaramsin
Di daerah: Banjarmasin
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Saya sangat senang sekali dengan adanya situs pendidikan ini, karena dapat mempermudah mendapatkan jaringan informasi mengenai pendidikan di Indonesia, dan juga saya menyarankan agar situs ini dapat on line terus, dan dikelola dengan baik.
Tanggal: 15/12/2003

Nama: Ariadi Ismanto
E-Mail: inuy02@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan AKUNTANSI Semester KE-3 Fakultas FAKULTAS EKONOMI
Kampus saya: STIE NASIONAL BANJARMASIN
Di daerah: BANJARMASIN
Propinsi: KALIMANTAN SELATAN
Homepage Kampus: http://
Saran:
Belajar di mulai dari diri sendiri, kemudian berinteraksi dengan lingkungan yang ada di sekitarnya. kreatif itu tidaklah wajib berharap hasil yang sempurna. karena sebagai manusia kita ini ada dalam keterbatasan. Kesempuranaan itu milik yang Maha Sempurna yaitu ALLAH SWT. Yang penting Belajar dengan sungguh-sungguh tanpa mengharap pamrih itulah salah satu ciri pembelajar yang disempurnakan oleh ALLAH SWT.
Tanggal: 20/12/2003

Nama: Sukma Ekawati
E-Mail: eka_wow2003 @ yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Timur dan saya 26 [ W ].
Saya Jurusan Pengelolaan Sumberdaya Alam Semester 3 Fakultas Fakultas Pertanian
Kampus saya: Universitas Lambung Mangkurat
Di daerah: Banjarbaru
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Untuk Kampus saya saat ini yang perlu diperhatikan adalah keberadaan perpustakaan yang belum sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan mahasiswa akan buku-buku atau bacaan yang menunjang bagi kelangsungan perkuliahan.

Jadi saran saya untuk mengatasi masalah ini adalah pihak perpustakaan harus lebih peduli terhadap ketersediaan dari buku-buku atau bacaan yang menunjang bagi para mahasiswa.
Tanggal: 30/12/2003

Nama: Sukma Ekawati
E-Mail: eka_wow2003@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Timur dan saya 26 [ w ].
Saya Jurusan Pengelolaan Sumberdaya Alam Semester 3 Fakultas Pertanian
Kampus saya: Universitas Lambung Mangkurat
Di daerah: Banjarbaru
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Pada saat ini untuk kampus saya yang sangat perlu diperhatikan adalah mengenai buku-buku bacaan atau buku penunjang untuk kelancaran studi bagi para mahasiswa. Karena tanpa buku-buku yang menunjang akan menghambat para mahasiswa didalam menempuh studi terutama untuk tugas akhir yang mana buku-buku tersebut diharapkan dapat membantu dalam memberikan penyelesaian tugas akhir. Juga untuk pendidikan pada umumnya buku yang baik akan sangat menunjang di dalam mencapai suatu kemajuan di dunia pendidikan
Tanggal: 06/01/2004

Nama: MUHAMMAD FARHAN ANWARI
E-Mail: faren_ver@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan Semester 5 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Achmad Yani
Di daerah: Banjarbaru
Propinsi: Kal-Sel
Homepage Kampus: http://
Saran:
Saya mengharapkan pemerintah dapat memberikan perhatian yang lebih kepada Calon siswa(i)/mahasiswa(i) yang tidak mampu dalam pembiayaan pendidikan mereka, karena sudah kita ketahui banyak mereka yang memiliki tekad untuk mendapatkan ilmu pendidikan tidak dapat meneruskan pendidikan hanya dikarnakan oleh biaya pendidikan yang "mahal".

Tingkatkan dan perbaikijuga sarana dan prasarana pendidikan dengan sarana yang lengkap dan baik maka pendidikan dapat berjalan dengan lancar di samping para tenaga pengajar dapat mengajar lebih baik, para siswa(i)/Mahasiswa(i) juga dapat lebih mudah dalam menyerap ilmu pelajaran yang diberikan.
Tanggal: 12/01/2004

Nama: Deden Sofiansah
E-Mail: dedenmehonk@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 23 [ P ].
Saya Jurusan Ilmu Hama dan Penyakit Tanaman Semester XI Fakultas Pertanian
Kampus saya: Universitas Lambung Mangkurat
Di daerah: Banjarbaru
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://www.hismapeta.cjb.net
Saran:
Menurut saya sistem pembelajaran saat ini memang sudah bagus tapi itu hanya dalam ruang lingkup atau hanya didaerah kepulauan jawa saja sedangkan kamu yang berada di luar jawa hanya dapat mendapatkan pembelajaran ilmu yang mungkin lebih jauh ketinggalan dari para para mahasiswa di daerah jawa, untuk itu saya menghimbau kepada yang tehormat Bpk. mentri Pertanian serta Bpk. dirjen perguruan tinggi (dikti) untuk datang dan melihat kekurangan kami yang di daerah sehingga kami bisa menyetarakan bidang ilmu disini dengan kapasitas pendidikan di jawa.
Tanggal: 31/01/2004

Nama: Hairul Pansah
E-Mail: h_pansah@yahoo.com
Saya asal dari Palembang Sumatera Selatan dan saya 25 [ P ].
Saya Jurusan Manajemen Hutan Semester 7 Fakultas Kehutanan
Kampus saya: Universitas Lambung mangkurat
Di daerah: Banjarbaru
Propinsi: Kalsel
Homepage Kampus: http://
Saran:
Buat seluruh rekan-rekan difakultas kehutanan, jagalah terus Almamater, jangan bedakan antara ekstensi, reguler maupun diploma 3, tetapi berfikirlah lurus bahwa kita adalah rimbawan (yang tak kenal lelah, tak pandang bulu,saling rangkul merangkul) tantangan adalah pekerjaan biasa...
Tanggal: 15/02/2004

Nama: Rino Noviyanto
E-Mail: putra_brb@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Pend. Bahasa Arab Semester 8 Fakultas fakultas Tarbiyah
Kampus saya: IAIN Antasari banjarmasin
Di daerah: Banjarmasin
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Saya mahasiswa jurusan pendidikan bahasa Arab pada fak. Tarbiyah IAIN Antasari Banjarmasin. Sekarang bingung mau mengajukan skripsi. Saya sekarang membutuhkan judul skripsi tentang bahsa Arab, baik literatur maupun penelitian lapangan. Bagi yang mau membantu kirim aja langsung ke alamat e-mail saya. Terima kasih sebelumnya.
Tanggal: 12/04/2004

Nama: Firhansyah
E-Mail: firchan@yahoo.com
Saya asal dari Kal-Tim dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Arsitektur S1 Semester 6 Fakultas FT Arsitektur
Kampus saya: UNLAM
Di daerah: Banjarmasin
Propinsi: Kal-Sel
Homepage Kampus: http://
Saran:
saran saya agar pendidikan di Indonesia tidak hanya memperhatikan pendidikan ilmu pengetahuan dan keterampilan saja namun juga memperhatikan pendidikan di bidang mental dan kesehatan para pelajar dan pengajar, karena tanpa tubuh dan jiwa yang sehat ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang didapat tidak akan dapat diamalkan dengan sempurna
Tanggal: 27/05/04

Nama: rina yuliyanti
E-Mail: ri3nns@yahoo.com
Saya asal dari kalimantan selatan dan saya 20 [ w ].
Saya Jurusan arsitektur Semester 6 Fakultas teknik
Kampus saya: UNLAM
Di daerah: banjarmasin
Propinsi: kalsel
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya cuma ingin kampus ARSITEKTUR semakin maju dan maju setelah diadakan program pemutakhiran kurikulim
Tanggal: 05/06/2004

Nama: Kamarudin
E-Mail: cfkamarudin@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 27 [ p ].
Saya Jurusan Manajemen Informatika Semester Fakultas Manajemen Informatika
Kampus saya: AMIK Banjarmasin
Di daerah: Banjarmasin
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://www.stikom.net/amikbjm/
Saran:
Tanggal: 20/09/2004

Nama: Junaidi
E-Mail: djoen3103@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 25 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Sipil Semester Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Lambung Mangkurat
Di daerah: Banjarbaru
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
#kampusku...sejak kuliah sampai sekarang perpustakaan tidak ada pertambahan buku yang berarti...dan bukanya sebentar (sampai jam makan siang bahkan kadang lebih cepat!)...Lab.kom masih "dikuasai"!...internet...kapan??? (terlalu banyak untuk disebutkan, sedang para dosen mengharapkan mahasiswanya bisa selevel ITB...bisa ngga ya???)

#Universitasku...sejak dulukala masjid kampus sampai sekarang gak pernah selesai pembangunannya...padahal katanya setiap tahun ada dana untuk itu...kemana ya dananya???

#Teman2 Alumnus FT Unlam...semoga kita semua sukses dan gak diremehkan orang...

#UNLAM masih perlu banyak berbenah...khususnya F Teknik...bukan begitu kawan2...?

mohon maaf bila ada salah kata...
Tanggal: 11-Januari-2005

Nama: Asep Suhendrana
E-Mail: asep_suhendrana@yahoo.com
Saya asal dari Bekasi, Jawa Barat dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan Ilmu Administrasi Semester 10 Fakultas Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik
Kampus saya: Universitas Lambung Mangkurat
Di daerah: Banjarmasin
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Sebuah Kampus yang besar adalah sebuah kampus yang memiliki perpustakaan yang isinya bukunya lengkap, bukan sebuah museum buku.
Tanggal: 20 Januari 2005

Nama: Kabul Isnu Nazhar
E-Mail: kin_walut@yahoo.co.id
Saya asal dari Kalimantan selatan dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan Akuntansi Semester 7 Fakultas STIE Nasional (STIENAS) Banjarmsin
Kampus saya: STIE Nasional (STIENAS) Banjarmasin
Di daerah: Banjarmsin
Propinsi: Kalimantan selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Di kasmpus saya sistim pendidikan cukup baik dosen yang mengajar cukup berpengalaman dan memiliki kualifikasi yang mentereng. akan tetapi sistim pembayaran keuangan di kampus kurang menunjang dalam pembelajaran selain lama mengantri dan mengangu aktivitas kami yang kuliah malam. saran saya pihak di kampus saya mau memperbaharui sistim pembayaran dengan lebih moderen dan lebih cepat seperti loket pembayaran yang di perbanyak atau sebagainya....... salam saya untuk para dosen yang saya kagumi dan saya hormati terima kasih saya untuk bagian keuangan yang mau melayani mahasiswa dengan sabar dan seluruh anak-anak angkatan tahun 2004 terutama : I Gede Alam, Hendry yuliannor, dan Ade......dan semuanya aja.
Tanggal: 06/10/2007

Nama: hendrix kurniawan
E-Mail: cools_519@yahoo.co.id
Saya asal dari kalimantan selatan dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan ilmu politik Semester 7 Fakultas Fisip
Kampus saya: universitas lambung mangkurat
Di daerah: banjarmasin
Propinsi: kalimantan selatan
Homepage Kampus: http://fahutanunlam.co.id
Saran: Kepada pak rektor dan jajarannnya...tolong donk spp di unlam jangan terlalu mahal...kasian orang tua kami yang penghasilannya pas-pasan...apalagi dengan adanya otonomi fakultas yang mengurus sendiri pembiyaaan pendidikan di fakultas masing-masing...terlalu banyak sumbangannya...Kasiankan fakultas yang sedikit mahasiswanya/peminatnya saat penerimaan mahasiswa baru...beban pendidikan harus dibebankan ke mahasiswa...mending pembiyayaan perkulihan di fakultas diatur oleh pusat secara terpadu dan transparan serta bebas KKN dideduaikan dengan kebutuhan pendidikan perkulihan di fakultas masing-masing....cuma sekedar saran bukan tuntutan...tapi tolong dipertimbangkan...
Tanggal: 04/02/2008

Nama: Bahrudin
E-Mail: bahrudin_saintisfisikawanmuda@yahoo.co.id
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Program Studi Pendidikan Fisika Semester 2 Fakultas Fakultas Keguruan Dan ILmu Pendidikan ( FKIP )
Kampus saya: Universitas Lambung Mangkurat
Di daerah: Banjarmasin
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://
Saran:
Saran mengenai Kampus saya di FKIP UNLAM terutama untuk Program Studi Pendidikan Fisika yaitu karena Program studi ini masih bersifat baru. baru di buka pada tahun 2004 lalu, saya berharap kepada pihak universitas agar peralatan Laboratorium Fisika FKIP Unlam di tambah. karena fasilitas yang ada sangat terbatas dan sangat minim sekali untuk di gunakan saat praktikum atau penelitian bidang fisika. Semoga saran saya ini dapat di baca oleh pihak universitas. terima kasih
Tanggal: 15/02/2008

Nama: Faisal Rahman
E-Mail: faisal.rahman22@yahoo.co.id
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan Ilmu Pendidikan Semester 4 Fakultas FKIP
Kampus saya: Universitas Lambung Mangkurat
Di daerah: Banjarmasin
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://www.unlam.net
Saran:
Sebaiknya sistem pendidikan diIndonesia terutama dalam hal Kurikulum jangan sampai kami para mahasiswa dan para peserta didik pada umumnya tidak terkesan menjadi tikus percobaan.
Tanggal: 25/04/2008

Nama: Ahmad Firdaus
E-Mail: cauz_ahm@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Teknologi Informasi Semester 2 Fakultas POLIBAN
Kampus saya: Politeknik Negeri Banjarmasin
Di daerah: Banjarmasin
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://www.poliban.co.id
Saran:
Hei Mahasiswa..!! Sekarang Bukan saatnya Rame-Rame, dan Hura-Hura,,, Buktikan kita Kreatif, Inovatif dan mampu menjadi generasi berkualitas untuk membangun Bangsa dan Negara menjadi Yang Terbaik... Indonesia Bisa..!!
Tanggal: 09/11/2008

Nama: Nurmalisna
E-Mail: lisna_nathy@yahoo.com
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 20 [ W ].
Saya Jurusan Teknologi Hasil Pertanian Semester 6 Fakultas Fakultas Pertanian
Kampus saya: Universitas Lambung Mangkurat
Di daerah: Banjarbaru
Propinsi: Kalimantan Selatan
Homepage Kampus: http://www.unlam.ac.id
Saran:
Sebagai mahasiswa indonesia yang tentunya nanti diharapkan akan menjadi SDM berkualitas diharapkan dapat benar2 memahami kondisi negara indonesia yang sekarang ini...tentunya sebagai mahasiswa yang mana posisi MAHA dan SISWA benar2 ditempatkan pada posisi yang benar sehingga dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa....yang tidak hanya banyak menuntut akan tetapi dapat bertindak dengan benar dan sesuai...dengan memanfaatkan ilmu yang telah didapat untuk dapat diaplikasikan langsung tanpa harus menunggu perintah dan fasilitas yang enak akan tetapi mampu menerapkannya dalam kondisi apapun....
Tanggal: 10/07/2008

********************************************

********************************************

| Daftar Utama Mahasiswa PT |
| Kembali ke PT Homepage |