Daftar Mahasiswa/i - Jawa Tengah (5)


Nama: Mochamad Firmansyah
E-Mail: firsyach@plasa.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Akuntansi Semester 5 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: UNISSULA
Di daerah: Semarang
Propinsi: Jawa Tengah
Homepage Kampus: http://www.unissula.ac.id
Saran:
Tetaplah terseyum dengan hati yang bening kepada sesama saudara
Tanggal: 29/oktober/2002

Nama: nur hidayat
E-Mail: di-shaf@plasa.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan menejemen industri Semester 5 Fakultas teknik
Kampus saya: atika
Di daerah: jepara
Propinsi: jawa tengah
Homepage Kampus: http://
Saran:
siapa yang butuh lowongan pekerjaan ?
Tanggal: 01/11/2002

Nama: Prananta Arif Bacahtiar
E-Mail: prete96@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan Teknik industri Semester satoe Fakultas Teknologi industri
Kampus saya: Unissula
Di daerah: Semarang
Propinsi: Jateng
Homepage Kampus: http://www.unissula.ac.id
Saran:
Pendidikan di unissula sangatlah maju dan sarat dengan teknologi. salah satu contohnya dengan adanya perkuliahan melalui internet, dan masih banyak lagi.
Tanggal: 03/11/2002

Nama: maimunah
E-Mail: me_mey@hotmail.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 18 [ w ].
Saya Jurusan MI Semester 1 Fakultas ---
Kampus saya: stmik sinus
Di daerah: Solo
Propinsi: jateng
Homepage Kampus: http://www.sinus.ac
Saran:
stmik sinus memeang bukan kampus yang besar namun jika kualitas dari mahasiswanya sendir baik maka mudah2 an akan menjadi kampus yang terkenal
Tanggal: 02/01/2003

Nama: ANIS NILA KUSUMA
E-Mail: Fisikaanice@yahoo.com
Saya asal dari JAWATENGAH dan saya 20, [ w ].
Saya Jurusan FISIKA Semester 4 Fakultas MIPA
Kampus saya: UNIVERSITAS DIPONEGORO
Di daerah: SEMARANG
Propinsi: JATENG
Homepage Kampus: http://
Saran:
Menurut saya, kita ini kan mahasiswa yang kata orang posisinya paling bagus dan terhormat di masayarakat. Saya prihatin dengan mahasiswa indo. Dimana sih kok sepertinya hilang . Kenapa yang dipikirkan cuma kuliah tok IP tinggi tapi nggak memikirkan juga keadaan. Ya saya tahu nggak semuanya kayak gitu. Tapi mana kenyataanya hasilnya.

Sekarang kita sibuk dengan kuliah tugas seolah-olah kita akan hidup cuma di sini. Apa yang dilakukan untuk kehidupan besok. Kenapa hanya mikir dunia ini. Kenapa kita kadang takut karena ketinggalan dari bentuk duniawi kenapa tidak dengan untuk akhirat. Kenapa sesama manusia harus iri dari segi duniawi.
Kenapa nggak saling berlomba untuk menuju ke arah kebaikan. Kenapa hanya ingin menang, kenapa nggak sportif. Kenapa nggak mau nerima kekalahan, dan berjuang untuk meraih lebih baik.
Tanggal: 6/01/2003

Nama: uswatun chasanah
E-Mail: uswatun_chasanah@yahoo.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 18 [ w ].
Saya Jurusan teknik sipil Semester satu Fakultas teknik
Kampus saya: universitas negeri semarang
Di daerah: semarang
Propinsi: jawa tengah
Homepage Kampus: http://www.unnes.org
Saran:
pelaksanaan pendidikan hendaknya diimbangi dengan agama karena merupakan landasan utama untuk pembangunan pendidikan itu sendiri ,saya lihat fenomena yang buruk karena pembekalan agama sangat kurang .diharapkan lembaga pendidikan mampu menampungnya.
Tanggal: 10 januari/2003

Nama: Salman Faris
E-Mail: salmanf@plasa.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan Ekonomi Semester 1 Fakultas Fakultas Ilmu sosial
Kampus saya: UNNES
Di daerah: Semarang, sekaran
Propinsi: Jawa tengah
Homepage Kampus: http://www.unnes.ac.id
Saran:
saya rasa pendidikan di indonesia kurang dalam hal praktek di lapangan, karena yang dikejar hanya masalah pendalaman materi dalam sistem menghafal. saya juga ingin mendapat beasiswa ke UK agar bisa menambah wawasan saya. Saya rasa , saya mohon bantuan dari pihak yang bersangkutan.
Tanggal: 12/01/2003

Nama: daud lanang prabowo
E-Mail: daudlanang@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan Pendidikan Teknik Elektro S1 Semester 9 Fakultas Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Negeri Semarang
Di daerah: Semarang
Propinsi: Jawa Tengah
Homepage Kampus: http://
Saran:
Semoga media informasi ini menjadikan mahasiswa kita makin kritis
Tanggal: 31/januari/2003

Nama: Nada Alifa
E-Mail: enada@yahoo.com
Saya asal dari DI Yogyakarta dan saya 21 [ w ].
Saya Jurusan Administrasi Negara Semester 7 Fakultas FISIP
Kampus saya: UNDIP
Di daerah: Semarang
Propinsi: Jawa Tengah
Homepage Kampus: http://undip.ac.id
Saran:
mengenai kurikulum pendidikan tinggi yang ada sekarang ini tidak mampu menghasilkan mahasiswa yang bermutu dan mampu menghadapi globalisasi. mahasiswa terus di jejali dengan berbagai teori tanpa tahu bagaimana mengimplementasikannya dan terkadang mata kuliah yang diberikan tidak relevan dengan spesialisasi yang diambil. terlalu banyak matakuliah yang harus ditempuh padahal sudah tidak relevan sehingga masa studi mahasiswa menjadi terlalu lama
Tanggal: 2/2/2003

Nama: IKA RATNA MELAWANTI
E-Mail: najamaniez@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 19 [ w ].
Saya Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Semester 2 Fakultas Fakultas Bahasa Dan Seni
Kampus saya: Universitas Negeri Semarang
Di daerah: Semarang
Propinsi: Jawa Tengah
Homepage Kampus: http://unnes.org
Saran:
Saya berharap sangat keadaan dunia pendidikan di Indonesia semakin membaik. Biaya pendidikan di Indonesia semakin mahal, sementara sarana dan prasarana sangat kurang. namun alhamdulillah kualitas pengajar di perguruan tinggi sudah bagus. Saya mengharapkan pemerintah mau memperhatikan pendidikan di Indonesia bukan hanya mengurusi masalah utang luar negeri saja. Saya juga mengharapkan pemerintah meningkatkan kesejahteraan para tenaga pengajar karena jasa yang telah mereka berikan tidak sebanding dengan hasil yang mereka peroleh. sekian, terima kasih.
Tanggal: 04/02/2003

Nama: Deddy Setiawan
E-Mail: dark_haohmaru@yahoo.com
Saya asal dari Jateng dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Sistem informasi Semester 3 Fakultas Fakultas Teknologi Informasi
Kampus saya: Universitas Stikubank Semarang
Di daerah: Semarang
Propinsi: Jateng
Homepage Kampus: http://www.unisbank.ac.id
Saran:
Bagus
Tanggal: 24/12/1983

Nama: laeli fitriyah
E-Mail: elif_diamond@plasa.com
Saya asal dari jateng dan saya 23 [ w ].
Saya Jurusan matematika Semester 8 Fakultas mipa
Kampus saya: unnes
Di daerah: semarang
Propinsi: jateng-
Homepage Kampus: http://-
Saran:
mohon beasiswa untuk pelajar atau mahasiswa yang berprestasi di bidang tertentu ataupun dengan prestasi belajar biasa juga di perhatikan
Tanggal: 11/02/2003

Nama: IDHAM CH KAPAILU
E-Mail: Ichal_bla@yahoo.com
Saya asal dari maluku ambon seram timur (bula) dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan ilmu hukum Semester 4 Fakultas HUKUM
Kampus saya: univesits jnabadra
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: jawa tengah
Homepage Kampus: http://www.janabadra.com
Saran:
saran saya tentang kampus,,, saya.. ditinjau dari segi pendidikan... sangat sangat memadai cuman tinajau dari para pengajar nya masih sangat dibutuhkan untuk tahun-tahun mendatang saya sebagai anak bangsa dan merasa bertanggung jawab atas bangsa dan kampus saya ini saya mohon dukungan dari berbagai pihak yang merasa peduli untuk membangun bangsa kita ini agar di tahun2 mendatang bisa tercapai bangsa yang maju maupun kampus saya. sekian saran dari saya
Tanggal: 1/3/2003

Nama: harjono
E-Mail: athare01@yahoo.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan p. mipa Semester 4 Fakultas fkip
Kampus saya: universitas sebelas maret surakarta
Di daerah: solo
Propinsi: jawa tengah
Homepage Kampus: http://www.uns.ac.id
Saran:
Saran bagi pendidikan di indonesia yaitu perlu adanya peningkatan SDM bagi para tenaga pengajar, gaji guru dinaikkan. dan juga biaya pendidikan di Indonesia terlalu mahal oleh karena itu perlu dikurangi
Tanggal: 3/3/2003

Nama: Sindhu Hermono
E-Mail: s_hermono@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Semester 12 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Diponegoro
Di daerah: Semarang
Propinsi: Jawa Tengah
Homepage Kampus: http://www.undip.ac.id
Saran:
Kuliah tidak hanya kesempatan untuk mendapatkan pendidikan formal yang lebih tinggi, lebih dari itu merupakan sarana pengembangan wawasan tentang arti hidup dan kehidupan. Pemahaman mahasiswa terhadap materi perkuliahan tidak sebatas ilmu turunan tetapi juga ilmu terapan, sehingga diharapkan mahasiswa lebih mampu mem"bumi" dan berbaur dalam masyarakat. Untuk itu mahasiswa dituntut memiliki sikap mental positif, kreatif, dan optimis dalam menatap masa depan. Karena kita generasi penerus bangsa.. so berusahalah untuk lulus secepat-cepatnya dan seba ik-baiknya.. berikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia tercinta ini. Insya Allah kita akan mampu menyelamatkan bangsa ini dari kehancuran. Amin.
Tanggal: 06/03/2003

Nama: andri apriyana sa
E-Mail: andri98z@linuxmail.org
Saya asal dari jawa barat dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan Matematika Semester 10 Fakultas MIPA
Kampus saya: Universitas Diponegoro
Di daerah: semarang
Propinsi: Jateng
Homepage Kampus: http://www.undip.ac.id
Saran:
Setiap hasil skripsi seharusnya dipublikasikan dalam satu web site pusat buatan anak bangsa sehingga menjadi ajang publikasi dan mencegah penjiplakan dan duplikasi hasil skripsi oleh orang lain.
Tanggal: 19/03/2003

Nama: ZUHDI
E-Mail: zhu_dee@yahoo.com
Saya asal dari Jambi dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan Akuntansi Semester 2 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Sebelas Maret
Di daerah: Solo,Surakarta
Propinsi: Jawa Tengah
Homepage Kampus: http://www.uns.ac.id
Saran:
Berkampanye di kampus.
Menjelang suksesi pemilu 2004 ini berbagai peraturan (regulation) telah dibuat oleh komisi pemilihan umum (KPU) dan itu dengan tujuan agar pemilihan umum dapat terlaksana dengan lancar, aman, dan tertib. Salah satu bagian yang amat terpenting saat ini dan juga merupakan produk baru adalah berkampanye di lingkungan kampus. Bagi saya,'berkampanye di lingkungan kampus' merupakan langkah bagus dalam rangka menanamkan nilai-nilai demokrasi kepada mahasiswa, selama ini mahasiswa mungkin hanya dianggap sebagai 'objek' yang kerjaannya duduk dibangku pendidikan dan tugasnya hanya belajar dan belajar. Melalui wahana 'berkampanye di lingkungan kampus' ini mahasiswa dapat memperlihatkan dan menunjukkan ide-ide dan pemikiran yang bagus. Tapi, dengan adanya 'produk' ini mahasiswa hendaknya jangan mengabaikan tugas utama mereka yaitu menunut ilmu, mahasiswa adalah calon-calon pemimpin bangsa, jika mahasiswa tidak mempunyai kemampuan dalam bidang mereka masing-masing, lantas siapa lagi yang akan meneruskan bangsa ini ?
HIDUP MAHASISWA INDONESIA...
MAHASISWA : 'AGENT OF CHANGE'
Tanggal: 21/MARET/2003

Nama: Toni Wijanarko
E-Mail: t_wijanarko@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 25 [ p ].
Saya Jurusan Informatika Semester 2 Fakultas Fakultas Teknik
Kampus saya: STT ProVisi
Di daerah: Semarang
Propinsi: Jawa Tengah
Homepage Kampus: http://www.provisi.net
Saran:
Cukup bagus dan, saya harap alamat web ini mewakili semua web perguruan tinggi se Indonesia
Tanggal: 01/04/2003

Nama: ERIK HARNINTA PUTRA
E-Mail: MADOSI.PUTRA@PLASA.COM
Saya asal dari JAWA TENGAH dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan SASTRA INGGRIS Semester 2 Fakultas FBS
Kampus saya: UNNES
Di daerah: SEMARANG
Propinsi: JATENG
Homepage Kampus: http://
Saran:
JANGAN TERLALU NJIMET SUSAH NIH
Tanggal: 16/04/2003

Nama: Pupung Purwanto
E-Mail: pupung_sh@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 23 [ P ].
Saya Jurusan TI Semester 8 Fakultas Teknik Informatika
Kampus saya: STIMIK-AKI
Di daerah: Semarang
Propinsi: Jawa Tengah
Homepage Kampus: http://
Saran:
website is the best
Tanggal: 16/4/2003

Nama: andreas vanessa abimanyu
E-Mail: figur02@yahoo.com
Saya asal dari bekasi jawa barat dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan manajemen Semester 2 Fakultas ekonomi
Kampus saya: universitas kristen satya wacana
Di daerah: salatiga
Propinsi: jawa tengah
Homepage Kampus: http://
Saran:
sistem trisemester yang diadakan di uksw sebenarnya bukan tujuan untuk bisa manusia meresapi sumber daya manusia yang berhadapan pada era global pada saat ini bagaimana mungkin kalau kita belajar hanya 36 jam/minggu untuk seorang sementara di universitas lainnya sistem dwi semester masih ditetapkan dengan masa belajar 54jam/hari untuk seorang jadi menurut saya sistem trisemester yang diadakan di uksw di beberapa fakultas lainnya, rasanya kurang tepat akibatnya manusia itu sendiri tidak akan mendapatkan ilmu layaknya mahasiswa, memang ada pendapat lain ini semua dilakukan untuk angkatan "tua" (2002 kebawah:97.98.98) mungkin hanya itu saja yang dapat aku berikan ,dan sekiranya untuk di universitas lainnya jangan seperti ini. saya yakin mahasiswa akan memanfaatkan waktunya untuk hal lainnya. terima kasih
Tanggal: 23/04/2003

Nama: supriyono
E-Mail: opoono@plasa.com
Saya asal dari jawatengah dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan arsitektur Semester 2 Fakultas teknik
Kampus saya: undip
Di daerah: semarang
Propinsi: jawatengah
Homepage Kampus: http://
Saran:
seharusnya pemerintah kalau ingin memiliki kualitas manusia yang bagus dalam segala hal maka yang menjadi prioritas disetiap pergantian kabinet adalah bidang pendidikan
Tanggal: 25/04/2003

Nama: Eli Natalia
E-Mail: el-1@doramail.com
Saya asal dari jepara, jawa tengah dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan T I Semester 2 Fakultas teknologi informatika
Kampus saya: unisbank
Di daerah: semarang
Propinsi: jawa tengah
Homepage Kampus: http://www.unisbank.ac.id
Saran:
menurutku semua universitas itu sama dalam arti sama2 mendidik para mahasiswa untuk berfikir secara luas dan memiliki pandangan untuk maju.
saranku: mahasiswa kan bukan lagi murid sekolah, maksudnya dalam pembelajarannya harus berorientasi pada pekerjaan/masa depan. dari itu gimana kalo praktek2 baik di lab/lapangan itu di perbanyak. karena aku fikir aku uda puas mendapatkan pelajaran2 teori selama di SMA. karena bagiku masa depan ada pada suatu universitas.
Tanggal: 05/05/2003

Nama: m.t. ardiansyah
E-Mail: webmaster@ardiansatovic.zzn.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan teknik elektro Semester 4 Fakultas fakultas teknik
Kampus saya: universitas negeri semarang
Di daerah: semarang
Propinsi: jawa tengah
Homepage Kampus: http://www.unnes.ac.id
Saran:
proses pendidikan pada program studi pendidikan (lulus S.Pd) di universitas yang dahulunya merupakan institut keguruan ilmu keguruan dan ilmu pendidikan, hendaknya disesuaikan dengan kondisi riil dunia yang akan dimasuki lulusan program studi pendidikan tersebut, apakah dia akan memilih sebagai guru ataupun tenaga profesional sesuai bidangnya. sekarang banyak lulusan universitas eks ikip yang bekerja di bidang profesional. jangan nomor duakan sarjana lulusan universitas eks ikip!
Tanggal: 6/5/2003

Nama: Zuherwan A.md
E-Mail: tiger_wood@plasa.com
Saya asal dari Jambi dan saya 23 [ P ].
Fakultas saya: Teknik / Elektronika Instrumen dan Kendali
Kampus saya: Universitas Wijaya Kusuma Purwokerto (Jawa Tengah)
Di daerah: Purwokerto
Propinsi: Jawa Tengah
Homepage Kampus: http://
Saran:
SEBELUMNYA SAYA SAMPAIKAN PERMOHONAN MAAF SEANDAINYA MENYINGGUNG PIHAK UNIVERSITAS.

RESUME PERTAMA
"UNJA TIDAK TERKENAL BILA DIBANDINGKAN DENGAN UNIV LAINNYA, TERUTAMA DI JAKARTA DAN JAWA"

MENGAPA SAYA PRIBADI MENGATAKAN DEMIKIAN ?
"KARENA BERDASARKAN PENGALAMAN KULIAH SAYA, SELAMA 3,5 TAHUN UNTUK MENDAPATKAN GELAR DAN KEAHLIAN DIPLOMA TIGA, TIDAK PERNAH TERDENGAR MAHASISWA DARI UNIV JAMBI YANG MELAKUKAN KEGIATAN KAMPUS, SEPERTI PENELITIAN DLL"

RESUME KEDUA
"LAMBANNYA RESPON IT (INFORMATION TECNOLOGY) DI UNIV JAMBI"
"BERDASARKAN SURVEI SAYA DENGAN BEBERAPA MAHASISWA UNJA TERUTAMA ALUMNINYA RED"
SEBAIKNYA DIBERIKAN FASILITAS YANG LUAS SEPERTI EKSPANSI INTERNET KAMPUS, DENGAN MEMAKAI KONEKSI AKSES CEPAT DIATAS 512 KBPS ( ISP SATELITE CONNECTION ),
KARENA UNTUK WARNET DI JAMBI SANGAT LAMBAN SEKALI, SEMUA MENGGUNAKAN KONEKSI DIAL UP TELKOM, TIDAK BERKUALITAS.

RESUME KETIGA
"BANGUN FAKULTAS TEKNIK - INFORMATIKA (IT)
Tanggal: 19/05/2003

Nama: MEYDAR HAPSARI
E-Mail: JETAIME_MEY@YAHOO.COM
Saya asal dari NTT dan saya 19 [ W ].
Saya Jurusan MANAJEMEN Semester 2 Fakultas KEHUTANAN
Kampus saya: UGM
Di daerah: YOGYA
Propinsi: JATENG
Homepage Kampus: http://
Saran:
PENDIDIKAN DI IND INI KENAPA SANGAT LAMBAN. PARA MAHASISWA TDK BEGITU SENANG DGN PERKULIAHAN. MEREKA HANYA KULIAH SEBAGAI GENGSI SEMATA.
Tanggal: 06/06/2003

Nama: arif muadilin
E-Mail: muadilin@yahoo.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan D II Semester 02 Fakultas TARBIYAH
Kampus saya: STAIN PEKALONGAN
Di daerah: pekalongan
Propinsi: jawa tengah
Homepage Kampus: http://
Saran:
PENDIDIKAN YANG KAPITALIS Di Indonesia pendidikannya rata rata digunakan ajang untuk berbisnis ketika mahasiswa pertama kali masuk ke kampus sudah di cekoki dengan biaya biaya segala macem baik sumbangan pembangunan maupun iuran yang lain
Tanggal: 06/JUNI/2003

Nama: Cep Septiawan Santika
E-Mail: csantika
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Akuntansi Semester 6 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Jenderal Soedirman (UnSoed)
Di daerah: Purwokerto
Propinsi: Jawa Tengah
Homepage Kampus: http://akuntansiunsoed.com
Saran:
Dukung RUU Sikdinas, dan Tingkatkan sistem Pendidikan di Indonesia.
Tanggal: 09/06/2003

Nama: alfa noranda
E-Mail: alfanoranda@yahoo.com
Saya asal dari sumbar dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan arkeologi Semester 1 Fakultas ilmu budaya
Kampus saya: ugm
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: jawa tengah
Homepage Kampus: http://
Saran:
lebih mengenalkan situs ini kepada net mania
Tanggal: 9-06-03

Nama: TM SUMITRO
E-Mail: TM_SUMITRO@YAHOO.COM
Saya asal dari JAWA TENGAH dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan INSEL Semester 2 Fakultas MIPA
Kampus saya: UNDIP
Di daerah: SEMARANG
Propinsi: JAWA TENGAH
Homepage Kampus: http://UNDIP.AC.ID
Saran:
JADILAH ORANG YANG SELALU BERBUAT BAIK PADA ORANG LAIN WALAUPUN ORANG TERSEBUT TELAH MENYAKITI HATI KITA
Tanggal: 13/06/03

Nama: dyan e p
E-Mail: figur02@yahoo.com
Saya asal dari salatiga dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan ilmu hukum Semester 3 Fakultas hukum
Kampus saya: uksw salatiga
Di daerah: salatiga
Propinsi: jateng
Homepage Kampus: www.uksw.edu
Saran:
D a f t a r
Tanggal: 14/6/2003

Nama: Mohammad ShoDLy
E-Mail: mamaz_ragiel@hotmail.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan Hukum Perdata IsLam Semester VIII Fakultas SYARI"AH
Kampus saya: IAIN WALISONGO SEMARANG
Di daerah: Semarang
Propinsi: Jawa Tengah
Homepage Kampus: http://
Saran:
Mohon Untuk di perbaiki birokrasi di dalam lingkup fakultas syari'ah agar mahasiswa bisa belajar dengan tenang dan nyaman, truss buat temen2 TEATER ASA kembangkan kreativitasmu teruslah maju jangan patah semangat.
Tanggal: 16/06/2003

Nama: T.M. SUMITRO D.
E-Mail: TM_Sumitro@Worldemail.com
Saya asal dari BREBES, Jawa Tengah dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan INSEL Semester 2 Fakultas MIPA Instumentasi Elektronika
Kampus saya: UNDIP SEMARANG
Di daerah: Tembalang
Propinsi: Jawa Tengah
Homepage Kampus: http://WWW.UNDIP.ac.id
Saran:
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Ini termasuk saran untuk saya sendiri, Marilah kita bersama - sama mencoba untuk memberikan yang TERBAIK untuk diri sendiri maupun orang lain, Jangan biarkan hal - hal NEGATIF merusak diri kita, baik dalam BERSIKAP, BERBICARA, dll. Karena pada Hakekatnya kita adalah baik yang perlu dikembangkan.
SALAM KENAL untuk semua dan spesialnya untuk BREBES, Apa kabar BREBES ???
Home (0283) 870 974 Bulakamba
Kost (024) 7499934
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Tanggal: 21/06/03

Nama: bonbon nusantara
E-Mail: bon_n@yahoo.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan arsitek Semester 9 Fakultas f. tenik
Kampus saya: untumu (unniv. tugu muda)
Di daerah: semarang
Propinsi: jateng
Homepage Kampus: http://www.untumu.ac.id
Saran:
untumu tetaplah maju, kita cenkram dunia kita...!
and buat ce2 untumu terbukalah... untuk semua orang.... okey.....!
Tanggal: 21/06/2003

Nama: moh abbad
E-Mail: mohabbad@yahoo.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan TEKNIK INFORMATIKA Semester 4 Fakultas TEKNOLOGI INFORMASI
Kampus saya: UNISBANK
Di daerah: SEMARANG
Propinsi: JATENG
Homepage Kampus: http://WWW.UNISBANK.AC.ID
Saran:
Tanggal: 01/07/2003

Nama: Erwin Haidir
E-Mail: erwin_haidir@yahoo.com
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Biologi Semester 2 Fakultas Biologi
Kampus saya: Universitas Jenderal Soedirman
Di daerah:
Propinsi: Jawa Tengah
Homepage Kampus: http://unsoed.8m.net/
Saran:
UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN merupakan salah satu kampus yang cukup terkenal di Jawa Tengah
Tanggal: 2/7/2003

Nama: Ade Rahmat
E-Mail: rahmat-ad@plasa.com
Saya asal dari JAWA BARAT dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan T.ELEKTRO Semester 6 Fakultas FAK.TEKNIK
Kampus saya: UNIVERSITAS DIPONEGORO
Di daerah: SEMARANG
Propinsi: JAWA TENGAH
Homepage Kampus: http://www.undip.ac.id
Saran:
Sebaiknya otonomi kampus harus dipikirkan secara matang oleh pihak yang berkompeten. Oleh karena imbas dari otonomi kampus yang baik secara langsung maupun tidak langsung akan dirasakan juga oleh mahasiswa. Yang pada akhirnya berakibat tingginya biaya pendidikan tinggi diIndonesia. Sehingga diperlukan perangkat-perangkat atau sistem yang baik dan tepat sasaran sehingga mehasiswa dari keluarga ekonomi mengengah ke bawah dapat mengenyam pendidikan tinggi dengan biaya yang terjangkau tetap terwujud.
MAJULAH PENDIDIKAN INDONESIA
Tanggal: 05/07/2003

Nama: salkomara soma ridho
E-Mail: salkomara@yahoo.com
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan Pendidikan Teknik Mesin Semester 10 Fakultas Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan
Kampus saya: Universitas Sebelas Maret Surakarta
Di daerah: Solo
Propinsi: Jawa Tengah
Homepage Kampus: http://www.uns.ac.id
Saran:
Sepertinya mutu fakultas keguruan dan ilmu pendidikan atau sejenisnya jangan lagi di pandang sebelah mata saja, karena baik buruknya pendidikan di Indonesia berada di pundak alumnus atau penyandang Sarjana Pendidikan. Perbaiki mutu dan sebagainya demi kemajuan pendidkan anak bangsa.
Tanggal: 8/07/2003

Halaman 6 Di Sini

********************************************

********************************************

| Daftar Utama Mahasiswa PT |
| Kembali ke PT Homepage |