Daftar Mahasiswa/i - Jawa Barat (4)


Nama: Keni Mulyani
E-Mail: keni16424@yahoo.com
Saya asal dari Jakarta dan saya 22 [ w ].
Saya Jurusan Semester Fakultas Fakultas Kesehatan Masyarakat
Kampus saya: Universitas Indonesia
Di daerah: Depok
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://www.ui.ac.id
Saran:
Kalau bisa di usahakan setiap mahasiswa memiliki link sendiri pada homepage kampus, juga bisa pendaftaran online. Thanks.
Tanggal: 12/04/2002

Nama: uwiuw
E-Mail: lulupoang@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera utara dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan sastra inggris Semester 2 Fakultas fakultas pendidikan bahasa dan seni
Kampus saya: UPI
Di daerah: bandung
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
salam bagi semua anak kelahiran sibolga
Tanggal: 16/04/2002

Nama: Rini hanifa
E-Mail: Marseille@astaga.com
Saya asal dari Sumatra barat dan saya 18 [ w ].
Saya Jurusan gmsk Semester 2 Fakultas FAPERTA
Kampus saya: IPB
Di daerah: Bogor
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://www.ipb.edu.id
Saran:
Hi, saya ingin punya teman seluruh mahasiswa yang ada di indonesia. So plase send a letter ke alamat:
Rini Hanifa
Jalan malabar gang mexindo no:10
Tegalega.Bogor
Telp:(0251)327610
Tanggal: 18 april 2002

Nama: ROY ISAK
E-Mail: roy_yois@yahoo.com
Saya asal dari sulawesi selatan dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan akuntansi Semester 2 Fakultas ekonomi
Kampus saya: stie pasundan bandung
Di daerah: bandung
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: http://stiepas.cjb.net
Saran:
Tanggal: 17/4/2002

Nama: Simon Siregar
E-Mail: ija72@yahoo.com
Saya asal dari Jawa BArat dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Fisika Semester 2 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Kampus saya: Universitas Padjajaran
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
Hai Salam kenal sebenarnya gua lagi nyari informasi tentang beasiswa tapi malah ketemu ini jadi aja diisi Sebenarnya kagak tahu kegunaannya tapi what the hell. Saran saya bikin homepage dengan informasi beasiswa yang lengkap jadi saya tidak usah nyari kemana-mana. MAksud saya lengkap dalam satu homepage. Semua beasiswa yang ada di Indonesia. OK. GOD BLESS U ALL.
Tanggal: 21 Apr 2002

Nama: Satyo Anggono
E-Mail: blackfay@rileks.com
Saya asal dari DKI jakarta dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan KRIYA SENI TEKSTIL Semester 10 Fakultas DESAIN
Kampus saya: S T I S I
Di daerah: BANDUNG
Propinsi: JAWA BARAT
Homepage Kampus: http://STISI.CO.ID
Saran:
Lapangan pekerjaan yang disediakan bagi desainer tekstil di Indonesia, tampaknya masih sangat kurang jika dibandingkan dengan jumlah lulusan Desain Tekstil itu sendiri. Dan peran desainer di Industri tersebut masih dinilai sangat rendah, hal ini dibuktikan dengan kurangnya pemakaian tenaga2 kerja yg sesuai dibidangnya.

Contoh konkritnya misalnya saja di sebuah pabrik tekstil jarang ditemukan tenaga desainer dgn posisi kerja yg sesuai, ada tenaga yg merangkap 2 bid. pekerjaan sekaligus yg seharusnya dalam prakteknya tidak bisa seperti itu.Bahkan kesemuanya itu dapat dilakukan oleh semua orang asal dia adalah lulusan SLTA atau SLTP yg mampu mengerjakan pekerjaan tsb dengan gaji yg rendah, perusahaan tidak mau mengeluarkan uang lebih untuk ide seorang desainer--maka ia mempekerjakan orang yg bisa dibayar murah.
Tanggal: 23/04/2002

Nama: yuniningsih
E-Mail: yuni_puji.@bolehmail.com
Saya asal dari purwodadi, jawa-tengah dan saya [ w ].
Saya Jurusan thh Semester 2 Fakultas kehutanan
Kampus saya: ipb
Di daerah: bogor
Propinsi: jawa-barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
hendaknya ada alamat email bagi para mahasiswa ugm.
Tanggal: 25/04/2002

Nama: Zulham Efendi
E-Mail: malu2in_aja@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Barat [ p ].
Saya Jurusan M. Informatika Semester 2 Fakultas Teknik
Kampus saya: UNIKOM
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawabarat
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 28/04/2002

Nama: Alfonsius Saragi
E-Mail: Alfon_81@notme.com
Saya asal dari Medan, Sumatera Utara dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Telekomunikasi Semester 6 Fakultas Teknik
Kampus saya: POLBAN (Politeknik Negeri Bandung)
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa-Barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
BAGI TEMAN-TEMAN YANG BERASAL DARI SUMATERA UTARA ANGGOTA MAUPUN ALUMNI IKAMSU (IKATAN KELUARGA MAHASISWA SUMATERA UTARA) POLBAN DIBERITAHUKAN BAHWA PENTAS SENI 2002 AKAN DILAKSANAKAN PADA TANGGAL 11 MEI 2002. KAMI SANGAT MENGHARAPKAN KEHADIRAN ANDA.
Tanggal: 28 september 1981

Nama: Ahmad Irhamni
E-Mail: azzahra_29@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Mesin Semester 8 Fakultas Teknik Mesin
Kampus saya: STT Mandala
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus:
Saran:
Saya ingin berkenalan dengan siapa saja, tukar pengalaman, info pekerjaan, pendidikan, dll. Pokoknya saling memberi dan saling menerima. Salam....
Tanggal: 02/05/2002

Nama: Ruddy irianto
E-Mail: arian_cintah@padamu.com
Saya asal dari daerah jawabarat tepatnya di bandung dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Sipil Semester 6 Fakultas Teknik
Kampus saya: UNWIM (Universitas Winaya Mukti)
Di daerah: Sumedang
Propinsi: JawaBarat
Homepage Kampus: http://www.unwim.ac.id
Saran:
semoga para mahasiswa/i bisa berkreatif lagi dalam membangun kerjasamannya di bidang pendidikan.. terutama di kampus saya.. mungkin para mahasiswa/i belum tau keberadaan kampus kami.. dan untuk lebih jelasnya klik aja www.unwim.ac.id
Tanggal: 03/05/2002

Nama: Mochammad Iqbal Sirie
E-Mail: iqonsky@yahoo.com
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 17 [ p ].
Saya Jurusan Hukum Semester 2 Fakultas Fakultas Hukum
Kampus saya: Universitas Padjadjaran
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: www.unpad.com
Saran:
Sebelumnya, Assalamualaikum Wr.Wb.
HIDUP MAHASISWA!!!!
Seperti yang temen-temen sekalian tau, kita mahasiswa sebagai agent of change seharusnya menjadi contoh yang baik di masyarakat, jangan sampai timbul kasus-kasus yang justru mebuat nama Mahasiswa menjadi buruk (terutama yang membawa nama Almamater, mungkin temen-temen sekalian tau kasus apa yang saya maksud!) Ingat satu hal. Temen-temen semua mahasiswa dan tujuan rekan-rekan sekalian adalah mengabdi kepada hal akademis dahulu sebelum nantinya kita terjun ke dunia yang sesungguhnya, tapi jangan kuliah cuma kuliah aja. Organisasi itu penting, buat cari pengalaman, jaringan dan tentu saja koneksi (itu sah-sah aja).... temen-temen aktif lah di kegiatan kampus tapi jangan keenakan ntar lupa sama kuliahnya lagi.
Satu lagi saran (terutama untuk Almamater saya) Mohon Mahasiswa dilengkapi dengan sarana/fasilitas(dlm hal yang menunjang akademis maupun lainnya) yang memuaskan agar kita tidak canggung apabila turun langsung ke masyarakat nantinya.
Tanggal: 7 Mei 2002

Nama: Danisilva Giovani
E-Mail: lee_ryan7@yahoo.co.uk
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan Sastra Inggris Semester 2 Fakultas Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni
Kampus saya: Universitas Pendidikan Indonesia (UPI)
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://www.ikip-bdg.ac.id
Saran:
Tanggal: 08/05/02

Nama: mairodi
E-Mail: mai@tf.itb.ac.id
Saya asal dari bangka belitung dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan teknik fisika Semester 8 Fakultas fakultas teknologi industri
Kampus saya: itb
Di daerah: bandung
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: http://www.tf.itb.ac.id
Saran:
semoga pendidikan di propinsi babel lebih maju lagi dan berkembang dengan lebih pesat dan harapan akan adanya perguruan tinggi negeri sehingga akan ada proses pendidikan yang merata, bravo babel!!!
Tanggal: 08/05/2002

Nama: Janu Dwi Kristianto
E-Mail: onal4crb@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Perikanan Semester 6 Fakultas Pertanian
Kampus saya: Universitas Padjadjaran
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: -
Saran:
saya mahasiswa D III perikanan UNPAD mencari lowongan kerja, kalo bisa kasih tau dong informasinya MAKASIH LO sebelumnya
Tanggal: 11/Mei 2002

Nama: eko prasatiyo
E-Mail: kecadax@yahoo.com
Saya asal dari bangka dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan teknik energi Semester 2
Kampus saya: politeknik negeri bandung
Di daerah: bandung
Propinsi: jabar
Homepage Kampus: http://www.polban.ac.id
Saran:
salam mahasiswa indonesia
Tanggal: 13 mei 2002

Nama: irak ibnu koswara
E-Mail: irak01@yahoo.com
Saya asal dari jawa barat dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan telekomunikasi Semester 8 Fakultas teknik elektro
Kampus saya: universitas jendral achmad yani
Di daerah: bandung
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: http://unjani.ac.id
Saran:
saya sedang mencari bahan TA masalah perkembangan dan perancangan sistem telekomunikasi radio dan satelit.
Tanggal: 14/05/2002

Nama: Endang Triyani
E-Mail: endang@students.si.itb.ac.id
Saya asal dari Bangka Belitung dan saya 22 [ W ].
Saya Jurusan Teknik Sipil Semester 8 Fakultas Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan
Kampus saya: Institut Teknologi Bandung
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://www.itb.ac.id
Saran:
Tanggal: 15/mei/2002

Nama: Ahmad Muizudien
E-Mail: mikoritsu@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Administrasi Bisnis Semester 2 Fakultas Administrasi Niaga
Kampus saya: Politeknik Negeri Bandung (POLBAN)
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://www.polban.co.id
Saran:
Di kampus kami saat ini akan diadakan Pemilu Raya yang bertujuan untuk memilih Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEMA) Calonnya terdiri dari 3 orang yaitu
1. Wildan Firman Permana dari Jurusan Teknik Aeronautika
2. Lukman Hakim dari jurusan Teknik Energi
3. Imen dari jurusan Teknik Mesin
Saya berharap siapa pun yang menjadi ketua BEMA dapat menjalankan Visi dan Misinya yang digembar-gemborkan saat kampanye bukan hanya sekedar "NATO"!!!!
Tanggal: 17 May 2002

Nama: MOCHAMAD RIZKY
E-Mail: RIZKY_TARZAN_TARZAN@YAHOO.COM
Saya asal dari JAWA BARAT dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan ADM BISNIS Semester 2 Fakultas ADMINISTRASI NIAGA
Kampus saya: POLITEKNIK NEGERI BANDUNG (POLBAN)
Di daerah: BANDUNG
Propinsi: JAWA BARAT
Homepage Kampus: http://POLBAN.AC.ID
Saran:
ALLO SMUA.... GWE RIZKY DARI POLBAN. TUJUAN GWE MASANG INI SUPAYA KAMPUS GWE JADI TENAR SE-INDONESIA RAYA TAPI ADA SARAN NEEH DARI GWE GIMANA K'LO KITA NGADAIN ACARA MUSIK KAMPUS SE BANDUNG-RAYA K'LO ADA YANG TERTARIK HUB RIZKY 0817620576
HIDUP PERSIB!!!!!!
O..IYA SALAM BUAT ANAK2 CICENDO, CEMARA, AMA ANAK CEMPAKA. SPESIAL BUAT TEMEN2 DI POLBAN
Tanggal: 19/05/2002

Nama: Geraldo_Art
E-Mail: Geraldo_Art@hotmail.com
Saya asal dari Duri - Riau dan saya 23 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 8 Fakultas Fakultas Teknik
Kampus saya: ST-INTEN
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://members.tripod.com/~intenbdg/
Saran:
Saya sebenarnya berharap, bagaimana supaya lulusan ST-INTEN itu benar-benar dapat menguasai bidang IT secara maksimal, baik itu didapat dari kampus maupun dari luar kampus, guna meningkatkan kualitas dan kuantitas dari mahasiswa ST-INTEN. Karena zaman sekarang ini telah beralih ke teknologi informasi. salam dariku buat teman-temanku yang menguasai jaringan internet di Har@net, semoga harapan dalam bisnis kita pada warnet ini dapat berkembang,baik itu jangka pendek maupun jangka panjang seperti yang telah kita planning sebelumnya! semoga kita makin memperdalam ilmu jaringan komputer yang telah kita dapatkan dari kampus. jadilah seorang hacker, bukan jadi cracker, Terima Kasih
Tanggal: 19/05/2002

Nama: veronika yuniyati
E-Mail: sweetest_dreaming@yahoo.com
Saya asal dari lampung dan saya 19 [ w ].
Saya Jurusan hubungan internasional Semester 2 Fakultas fisip
Kampus saya: unpad
Di daerah: bandung
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 21/05/2002

Nama: Dodi Heryadi
E-Mail: dodi_alfarizi@telkom.net
Saya asal dari Jabar dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan T. Elektro Semester 8 Fakultas Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan
Kampus saya: UPI
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jabar
Homepage Kampus: http://www.ikip-bdg.ac.id
Saran:
Alhamdulillah lingkungan kampus saya religius plus lokasinya juga dekat Pesantren Daarut Tauhid (AA GIM. Subhanallah ... FMIPA UPI sekarang mempunyai gedung baru dengan fasilitas cukup lengkap hibah dari pemerintah jepang dan sekarang sedang mengembangkan SDMnya juga, sebagai mahasiswa UPI saya bangga.Ayooo dukung, kita ciptakan kampus UPI sebagai kampus pendidikan masa depan - kita ciptakan mahasiswa - mahasiswa santri. Sukron !!!. BEM FPTK UPI mengadakan Seminar HAKI, Pamaran Teknologi Dan Wisata Budaya, Diklat Penelitian Ilmiah, Lomba Penulisan Proposal Ilmiah, Seminar Open Source (27 Mei - 2Juni '02) cp:Geuge (022) 2013432.
Tanggal: 21/5/2002

Nama: farco dani
E-Mail: a_dynugr@hotmail.com
Saya asal dari DKI Jakarta dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan Adm.Fiskal Semester 8 Fakultas Fisip
Kampus saya: Universitas Indonesia
Di daerah: Depok
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://WWW.fisip.ui.ac.id
Saran:
Tanggal: 22-5-2002

Nama: Ahmad Mubarak Massardhi
E-Mail: baraksdiwud@yahoo.com
Saya asal dari DI YOGYAKARTA dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan Ilmu Ekonomi Semester Dua Fakultas Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Indonesia
Di daerah: Depok
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://www.mahasiswaui.com
Saran:
Tampilan diberi sedikit ceria. Isi bukan cuma file desk.doank. Gimana kalo kita2x bikin forum, yuk... Terserah situ maunya apa...
Tanggal: 22/05/2002

Nama: TEGUH SABARIMAN
E-Mail: TEGUHSABARIMAN@ASTAGA.COM
Saya asal dari JAWA TENGAH dan saya 28 [ P ].
Saya Jurusan TEKNIK ELEKTRO Semester LULUS Fakultas TEKNIK
Kampus saya: UNIVERSITAS ISLAM NUSANTARA BANDUNG
Di daerah: BANDUNG
Propinsi: JAWA BARAT
Homepage Kampus: http://UNINUS.COM
Saran:
MOHON LEBIH INTERAKTIF DAN LEBIH KOMPLIT DATANYA BILA PERLU YANG BIASA TIDAK KENAL INTERNET SUPAYA KENAL
Tanggal: 24/mEI/2002

Nama: putu kertayasa
E-Mail: putudeng@yahoo.com
Saya asal dari lampung dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan Analisis Lingkungan Semester 2 Fakultas MIPA
Kampus saya: institut pertanian bogor
Di daerah: Bogor
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
salam kenal dari gue untuk semua teman warga lampung baik dilampung maupun diluar. satu lampung satu indonesia
Tanggal: 28/5/2002

Nama: Ambika Kania ( Oke )
E-Mail: hendri@pro.net.id
Saya asal dari jawa barat dan saya 22 [ w ].
Saya Jurusan budi daya tanaman Semester 4 Fakultas pertanian
Kampus saya: UNPAD
Di daerah: bandung
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 29/05/2002

Nama: PRIMA WAHYUDI
E-Mail: GUMAY21@YAHOO.COM
Saya asal dari JAWABARAT dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan TEKNIK INDUSTRI Semester 2 Fakultas TEKNOLOGI INDUSTRI
Kampus saya: UNIVERSITAS PASUNDAN
Di daerah: BANDUNG
Propinsi: JAWA BARAT
Homepage Kampus: http://UNPAS.ac.id
Saran:
dimohon agar pihak dosen dan TU lebih transparansi lagi mengenai masalah nilai mahasiswa, kalau perlu mahasiswa turut menghitung nilainya sehingga sebelum diumumkan mahasiswa mengetahui perkiraan nilainya. semoga hal ini dapat mengurangi protes dari mahasiswa !!
Tanggal: 30/05/2002

Nama: veronika yuniyati
E-Mail: veronika_yuni@yahoo.com
Saya asal dari jawa barat dan saya 20 [ w ].
Saya Jurusan teknik industri Semester 1 Fakultas teknik
Kampus saya: universitas maranatha
Di daerah: bandung
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
Saya sangat mmengharapkan bantuan beasiswa untuk menunjang perkuliahan saya dan secara rutin saya akan mengirimkan hasil belajar saya sebagai bukti.
Tanggal: 01/06/2002

Nama: BILLY SAGITA
E-Mail: bink_ivo@plasa.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan KIMIA Semester 2 Fakultas MIPA
Kampus saya: universitas padjadjaran
Di daerah: sumedang
Propinsi: jabar
Homepage Kampus: http://
Saran:
hoooiii kenalan yuk
Tanggal: 2/6/2002

Nama: Hazar Nurbani
E-Mail: Mentarijbr@astaga.com
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 21 [ w ].
Saya Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan Semester 4 Fakultas Ilmu Pendidikan
Kampus saya: Universitas Pendidikan Indonesia
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
Perkembangan dunia pendidikan sekarang ini menghadapi tantangan yang cukup besar, terimbas dari dampak global yang tercipta sekarang ini. Tak jauh berbeda keadaan pendidikan di Indonesia yang memerlukan para ahli-ahli yang siap memberikan menghadapi era kebebasan ini. Dunia pendidikan tak akan lepas dari ikatan-ikatan yang lainnya, karena bagaimanapun pendidikan adalah akar yang harus kuat sebagai pondasi "cabang-cabang" yang lainnya. Segalanya kembali kepada generasi muda yang hari ini sebagai mahasiswa/i, hari esok pun kan menjadi pemimpin yang akan! memegang/ mengambil alih "kebermaknaan" peradaban dunia.
Tanggal: 04/06/02

Nama: ruhiyat risyanto
E-Mail: ru-ru17@plasa.com
Saya asal dari jawa barat dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan matematika Semester VI Fakultas fkip
Kampus saya: universitas siliwangi
Di daerah: tasikmalaya
Propinsi: jawa baratt
Homepage Kampus: http://
Saran:
mohon informasi mengenai pendidikan, isu/kebijakan pendidikan nasional serta informasi beasiswa, terima kasih
Tanggal: 4/juni/2002

Nama: utomo widiarto
E-Mail: tom_020381@plasa.com
Saya asal dari banten dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan teknik mesin Semester 6 Fakultas teknik refrigerasi dan tata udara
Kampus saya: politeknik negeri bandung
Di daerah: jl. gegerkalong hilir Ds. ciwaruga Bandung
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: http://www.polban.com
Saran:
kampus kami merupakan politeknik, sehingga lulusan yang dihasilkan adalah setara diploma III, yang dibagi menjadi dua kategori yaitu rekayasa (teknik) dan tata niaga (yaitu lebih ke sos), namun walaupun kami hanya sampai DIII, tapi untuk masalah teori yang sekaligus praktek insya allah profesional,.... lalu untuk keadaan yang lain silahkan saja datang... OK?
Tanggal: 5/juli/2002

Nama: YAni Suryani
E-Mail: adzka_nisa@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 22 [ w ].
Saya Jurusan sastra indonesia Semester 6 Fakultas Sastra
Kampus saya: Universitas Padjadjaran
Di daerah: bandung
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 09/06/2002

Nama: Ir. Aswan Sakumoto Rua
E-Mail: aswan_sr@yahoo.com
Saya asal dari Sulawesi Tenggara dan saya 28 [ P ].
Saya Jurusan Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Lautan Semester III Fakultas Fakultas Perikanan dan Kelautan (Program Magister)
Kampus saya: Institut Pertanian Bogor
Di daerah: Bogor
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
Karena masih banyaknya mahasiswa pascasarjana khususnya program S2 yang berstatus mahasiswa murni, maka kiranya kami dapat dibantu untuk dapat disalurkan di bursa kerja yang sesuai dengan keahlian yang kami peroleh selama dalam pendidikan.
Tanggal: 09/06/2002

Nama: Yudi Feriandi
E-Mail: yudiferiandi@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Pendidikan Dokter Semester 2 Fakultas Fakultas kedokteran
Kampus saya: Universitas Padjadjaran
Di daerah: Bandung/Sumedang
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://fk.unpad.ac.id/
Saran:
Tanggal: 10/06/2002

Nama: michael idruz
E-Mail: midruz@yahoo.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan elektro Semester Fakultas teknik
Kampus saya: universitas indonesia
Di daerah: jakarta
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: http://www.ui.ac.id
Saran:
Tanggal: 10/06/2002

Nama: NURHAMZAH
E-Mail: alfarisyi@bolehmail.com
Saya asal dari jawa barat dan saya 21 [ p ].
Fakultas saya: Tarbiyah
Kampus saya: IAIN SGD BANDUNG
Di daerah: bandung
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 10/06/2002

Nama: FIRMAN MAULANA
E-Mail: night_shadow@plasa.com
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan Informatika Semester 4 Fakultas Manajemen
Kampus saya: Politeknik Ganesha Bandung
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
Gue cuma pengen banyak temen lagi
Tanggal: 11/06/2002

Nama: Hafidz Hasyimi
E-Mail: hafidz_hsy@plasa.com
Saya asal dari JAMBI dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Industri Semester Delapan Fakultas
Kampus saya: Sekolah Tinggi Teknologi Telkom
Di daerah: Bandung
Propinsi: Jawa Barat
Homepage Kampus: http://www.stttelkom.ac.id
Saran:
Kampus kami bergerak dalam bidang telekomunikasi, baik berbasis fixed phone, seluler ataupun multimedia... di sini di jurusan Teknik Industri saya juga sebagai Asistent Laboratorium Simulasi Bisnis dan Database, baru2x ini kami mengadakan pelatihan Active Server Pages (ASP), pesertanya cukup banyak, tetapi hanya dikhususkan untuk internal kampus saja..
Kedepannya Lab. kami berniat akan mengadakan pelatihan WML, merupakan aplikasi WAP untuk pemrograman pada Handphone... dan pesertanya berasal dari kalangan internal dan eksternal kampus. 4 further information, email me please !!!
Tanggal: 11/06/2002

Nama: arni wahyuni
E-Mail: arniwahyuni@yahoo.com
Saya asal dari Nusa Tenggara barat (NTB) dan saya 20 [ w ].
Saya Jurusan ilmu komunikasi, konsentrasi hubungan masyarakat Semester dua Fakultas fakultas dakwah
Kampus saya: IAIN Sunan Gunung Djati Bandung
Di daerah: Bandung
Propinsi: jawa barat
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya akan mengabarkan tentang keadaan kampus kami yang mungkin masih dibilang minim fasilitas (seperti kurangnya lab komputer), kami sadar mungkin dikarenakan subsisidi yang diberikan oleh pemerintah sangatlah minim kami rasakan, akan tetapi dengan melihat perkembangan teknologi sekarang ini kami sangat membutuhkan fasilitas yang memadai, guna mendukung pendidikan kami.
Tanggal: 14/06/2002

*************************************************

*************************************************

Halaman 5

| Daftar Utama Mahasiswa PT |
| Kembali ke PT Homepage |