Daftar Mahasiswa/i - D I Yogyakarta (8)


Nama: Amin Elbadr
E-Mail: anakgunung@mahasiswa.com
Saya asal dari sumatera selatan dan saya 19 [ w ].
Saya Jurusan teknik elektro Semester 4 Fakultas teknologi industri
Kampus saya: universitas islam indonesia
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: D.I yogyakarta
Homepage Kampus: http://uii.ac.id
Saran:
cari terus hingga ujung waktu hidupmu.
Tanggal: 10/02/2003

Nama: NAIN
E-Mail: ninku_zlux@lycos.com
Saya asal dari citylux sumbawa barat NTB dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester IV Fakultas Teknologi Industri
Kampus saya: Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
Di daerah: Yogya
Propinsi: D.I Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.uad.ac.id
Saran:
kalo bisa diadakan kampus online dan juga menyediakan berbagai literatur contoh skripsi juga bisa untuk berbagi bidang
Tanggal: 15/02/2003

Nama: rudy satria kurniawan
E-Mail: evo3_gsr@yahoo.com
Saya asal dari kalimantan timur dan saya 24 [ p ].
Saya Jurusan manajemen Semester 10 Fakultas ekonomi
Kampus saya: universitas islam indonesia
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: diy
Homepage Kampus: http://uii.ac.id
Saran:
aku mau info buat tmn2 sma vidatra bontang angkatan 97... hubungi aku di 0274-522188
Tanggal: 26/02/2003

Nama: muhammad ario seno
E-Mail: betuk_ngale@plasa.com
Saya asal dari bangka belitung (babel) dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan ilmu pemerintahan Semester 4 Fakultas fisipol
Kampus saya: sekolah tinggi pembangunan masyarakat desa
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: diy yogyakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
perlu adanya otonomi juruan di setiap fakultas,dalam artian materi materi yang disajikan harus punya relevansi yang nyata dalam praksisnya bukan materi yang menjauhkan mahasiswa pada realitas/keadaan masyrakat, karena ketika mahasisiwa selesai studinya di masyarkat di seakan akan jauh akan realitas akan keberadaan dirinya dengan lingkungan, sebab distudinya selalu dicekoki teori teori yang tidak kearah pencapaian pendidikan yang kritis dam adaftatif.
Tanggal: 27/2/2003

Nama: gegert s santoso
E-Mail: gegerart@yahoo.com
Saya asal dari jogja dan saya 25 [ P ].
Saya Jurusan rahasia Semester XX Fakultas SENI RUPA dong !
Kampus saya: ISI Jogjakarta
Di daerah: jogja
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.isi.ac.id
Saran:
HINDARI WISUDA USIA DINI !!! WISUDA SECEPATNYA FATAL AKHIBATNYA.
Tanggal: 01/03/2003

Nama: Yuni Tritarumantin
E-Mail: sugyuyo@yahoo.com
Saya asal dari DI Yogyakarta dan saya 19 [ W ].
Saya Jurusan Arsitektur Semester 2 Fakultas Teknik Sipil Dan Perencanaan
Kampus saya: Universitas Islam Indonesia
Di daerah: sleman
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.uii.ac.id
Saran:
senyum sebagai perkenalan
Tanggal: 02/03/2003

Nama: Hemy sution
E-Mail: Powelman1@yahoo.com
Saya asal dari Lampung dan saya 29 [ p ].
Saya Jurusan Ilmu komputer Semester 2 Fakultas MIPA
Kampus saya: Universitas Ahmad dahlan
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://Uad.ac.id
Saran:
menurut saya pendidikan di lingkungan kampus akan lebih efisien jika lang sung kepada jurusan masing-masing contoh saya sebagai mahasiswa jurusan MIPA mungkin akan lebih baik jika sejak awal atau semester pertama langsung di arahkan kepada apa dan bagai mana komputer dapat digunakan, menurut saya adanya matakuliah seperti ILMU BUDAYA DASAR itu seharusnya diajarkan pada murid SLTA sedangkan kulliah atau mahasiswa/i seharusnya di berikan materi yang lebih mengarah pada jurusan masing-masing
Tanggal: 09/03/2003

Nama: KHOIRUL UMAM
E-Mail: edogawa_umam@yahoo.com
Saya asal dari D.I.YOGYAKARTA dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan KRIYA LOGAM Semester 2 Fakultas SENI&KRIYA
Kampus saya: POLISENI JOGJA
Di daerah: SLEMAN
Propinsi: D.I.Y
Homepage Kampus: http://
Saran:
Bagi yang ingin menjadi tenaga profesional pada bidang seni, kria, dan desain, masuk & kuliahlah di POLISENI JOGJA. Fasilitasnya lengkap. Membuka jurusan kriya logam,kriya kayu,kriya textil,DKV,danakan dibuka lagi jurusan seni, kriya, dan desain lainnya.
Kalau berminat dan ingin tahu lebih banyak hubungi saya ataau langsung ke POLISENI JOGJA.
Dan yang ingin bersahabat denganku hubungilah aku. SEMOGA SUKSES
Tanggal: 12/03/2003

Nama: Suwarsono
E-Mail: son_abdullah@yahoo.com
Saya asal dari Yogyakarta dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan Pendidikan Teknik Bangunan Semester 6 Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Negeri Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
UNY mengadakan seleksi tentang minat mahasiswa untuk menjadi guru sebelum menerima mahasiswa kependidikannya, sehingga yang menjadi mahasiswa kependidikan di UNY benar-benar orang yang layak dan berminat di dunia pendidikan
Tanggal: 15/Maret/2003

Nama: eddie sofhyan
E-Mail: opay@sctvnews.co.id
Saya asal dari kalimantan barat dan saya 24 [ p ].
Saya Jurusan manajemen ... Semester Fakultas ekonomi
Kampus saya: universitas teknologi yogyakarta
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya asli dari pontianak menghimbau kepada semualapisan hendaknya dapat membantu pendidikan di pontianak juga. buat semua mahasiswa/mahasiswi pontianak yg ingin meminta informasi dari dari saya segera hubungi saya di email ...ok peace ponti
Tanggal: 19/3/2003

Nama: SUWITNO
E-Mail: nyong_82@eudoramail.com
Saya asal dari JATENG dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan GEOGRAFI Semester 4 Fakultas fakultas ilmu sosial
Kampus saya: UNY
Di daerah: YOGYAKARTA
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://
Saran:
SAYA BERHARAP SUATU SAAT DI UNY DAPAT MEMBUKA JURUSAN GEOGRAFI MURNI (SELAIN PENDIDIKAN), SEHINGGA GEOGRAFI TETAP SURVIVE DI ANTARA ILMU-ILMU LAIN
Tanggal: 21 MARET 2003

Nama: Ferre Ardian
E-Mail: rumahgw@yahoo.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan psikologi Semester 2 Fakultas psikologi
Kampus saya: ugm jogjakarta
Di daerah: jogjakarta
Propinsi: D I Y
Homepage Kampus: http://ugm.ac.id
Saran:
open up.. semua bisa terjadi, apa saja kapan saja siapa saja,...
Tanggal: 25/3/2003

Nama: YOSUA RANDY JAMI
E-Mail: randy_papua@yahoo.com
Saya asal dari Jayapura-PAPUA dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Lingkungan Semester 4 Fakultas Teknik
Kampus saya: STTL "YLH" Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: -
Saran:
kalo ada yang mau kenalan sama saya bole aja nanti saya balas emailnya, trus kalau anda punya tentang pendidikan mengenai data2 lingkungan tolong donk kirim ke aku. (mengenai beasiswa boleh juga) thanks
Tanggal: 03/04/2003

Nama: muafiq
E-Mail: muafix8968@yahoo.com
Saya asal dari yogyakarta dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan kimia Semester 2 Fakultas mipa
Kampus saya: universitas gajah mada
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: yogyakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya rasa uniiversitas gajah mada itu sekarang mahal biayanya apalagiada biaya bop
Tanggal: 4/4/2003

Nama: Charlie F.Letik
E-Mail: phunto@yahoo.com
Saya asal dari Ruteng NTT dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Lingkungan Semester 04 Fakultas Teknik
Kampus saya: Sekolah Tinggi Teknik Lingkungan
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: -
Saran:
Disini saya banyak teman, dan berharap fasilitas dikampus-kampus lebih memadai lagi khususnya di laboratorium untuk memajukan pendidikAn supaya beasiswa lebigh diperbanyak supaya semua orang yang membutuhkan dapat menerima bantuan beasiswa tersebut.
Tanggal: 07/04/2003

Nama: Demik
E-Mail: demik_18@yahoo.com
Saya asal dari Bangka Belitung dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Informatika Semester 10 Fakultas Fakultas Teknologi Industri
Kampus saya: Universitas Islam Indonesia
Di daerah: Jl. Kaliurang km. 14,5
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: http://uii.ac.id
Saran:
Saran untuk kampus saya, dikarenakan universitas saya adalah universitas islam, dan mahasiswinya diwajibkan memakai jilbab, saya mengharapkan mahasiswinya mematuhinya dan memakai jilbab yang benar dan sopan.

Saran untuk pendidikan di Indonesia, supaya menyesuaikan kurikulum atau materi kuliah sesuai dengan teknologi yang sekarang, supaya sesuai dengan kehidupan sehari-hari
Tanggal: 17/04/2003

Nama: Aris Gunawan
E-Mail: aris008@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan TI Semester 8 Fakultas Teknik Informatika
Kampus saya: STIMIK AKAKOM Yogyakarta
Di daerah: Sleman
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.akakom.ac.id
Saran:
Mulai saat ini kita budayakan opensource dan opencontent untuk mencetak mahasiswa yang siap menghadapi persaingan.
Tanggal: 19/04/2003

Nama: Alexander Ditha Kusuma
E-Mail: al_libra15@yahoo.com
Saya asal dari Kaloran, Wonogiri (Jateng) dan saya 24 [ p ].
Saya Jurusan Informatika Semester 10 Fakultas Teknologi Industri
Kampus saya: Atmajaya Yogya (UAJY)
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DI Yogyakarta
Homepage Kampus:
Saran:
Silahkan hubungi saya untuk berdiskusi,atau bisa liat website saya di http://www.face-pic.com/atmajayayk. Terimakasih
Tanggal: 20/april/2003

Nama: hamba ALLAH SWT
E-Mail: gunmans@plasa.com
Saya asal dari sumatera barat dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan HUBUNGAN INTERNASIONAL Semester 4 Fakultas fisip
Kampus saya: ugm
Di daerah: yogya
Propinsi: yogya
Homepage Kampus: http://
Saran:
Hai apa khabar tanah kelahiran intelektual-intelektual muda yang berjuang demi tegaknya kebenaran yang haq di bumi ALLAH SWT : MINANGKABAU.

Semoga taringmu masih setajam dulu, yang akan mengoyak kejahatan dan kebatilan di muka bumi ini.

Satu pesan saya: awak ko urang minang sakali manjalang pantang ka baliak mundua, pantang manyarah, budi baiak kucindan murah, ciek, ciek nan indak ka dilupoan : KAMPUANG HALAMAN.
Jan pernah lupo jo kampuang halaman awak
bangun kampuang halaman awak, jan ditinggakan, beko lapeh nyo isi umah awak surang nyo tampek i dek urang lain, awak lah marano surang dek indak ado tampek ka tingga lai, bangunlah kampuang tu, pabanyak anak, supayo awak bakambang. ambo kuliah di ugm alah marasoan paik nyo di rantau, sasanang-sanang di rantau, labiah sanang di KAMPUANG lai. ambo raso ka MUNTAH tingga di jogja ko, urang banyak nan GILO di jogja ko, MANYASA ambo kuliah di jogja, ancak kuliah di padang se ambo dulu. lah, ingek pasan ambo ko, apo nan ambo kecean ko BANA, ambo sumpah demi ALLAH SWT YG DIGENGGAMANNYA TERDAPAT ROH KU.
Tanggal: 20/4/2003

Nama: rahmat widodo
E-Mail: dho_dho84@eramuslim.com
Saya asal dari lampung dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan fisika Semester 2 Fakultas mipa
Kampus saya: ugm
Di daerah: jogja
Propinsi: diy
Homepage Kampus: http://
Saran:
yang lagi nggak pengen ngasih saran, cuma mau ngucapin salam kenal buat semua mahasiswa Djogja yang dari Lampung. and, salam kangen & persaudaraan selalu buat anak-anak alumni smunsakare di manapun kalian berada
Tanggal: 21/04/03

Nama: JACKSON MARULI TUA
E-Mail: JACK_LEO_GUSTUS@YAHOO.COM
Saya asal dari KALIMANTAN TIMUR dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan MANAGEMEN Semester 2 Fakultas EKONOMI
Kampus saya: UAJY
Di daerah: YOGYAKARTA
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://WWW.UAJY.COM
Saran:
AGAR PADA SEMESTER PERTAMA PARA MAHASISWA/I DIWAJIBKAN MENGIKUTI UKM YANGADA DI UNIVERSITAS/DI FAKULTASNYA MASING MASING. KARENA INI DAPAT MENGERATKAN DAN MEMBANTU MAHASISWA LEBIH MUDAH DALAM SOSIALISASIKAN DIRI KE LINGKUNGAN. MEMANG HAL INI TERKESAN KURANG DEWASA DARI SISI PENGLIATAN ,DAN MAHASISWA OGAH OGAHAN, TETAPI INI SANGAT POSITIF HASILNYA BAGI MAHASISWA ITU SENDIRI.

UNTUK PENDIDIKAN DIINDONESIA HENDAKNYA MULAI SAAT SISWA/I MEMASUKI TINGKAT PENDIDIKAN SMU MULAI DIPERSILAH KAN UNTUK MEMILIH JURUSAN APA YANG IA SUKAI/MINATI (TERSPESIALISASI). AGAR SISWA/I TERSEBUT LEBIH BISA MENDALAMI JURUSAN YANG IA AMBIL SAAT PERKULIAHAN NANTI. DAN MENURUT HASIL WAWANCARA SAYA TERHADAP BEBERAPA RESPONDEN YANG MERUPAKAN KAWAN KAWAN DI KAMPUS (FAKULTAS EKONOMI)TENTANG PELAJARAN IPA SAAT DI SMU 95% RESPONDEN MENJAWAB SUDAH LUPA INGATAN. INI MEMBUKTIKAN TERJADI KESIA SIAAN WAKTU DALAM BELAJAR, ANDAI WAKTU YANG TERBUANG TADI DIGUNAKAN UNTUK MEMPERDALAM PENGETAHUAN EKONOMI/JURUSANNYA PASTI PARA EKONOM EKONOM INDONESIA TIDAK KALAH HEBATNYA DENGAN EKONOM EKONOM LUAR.
Tanggal: 25 APRIL 2003

Nama: mbatax pia
E-Mail: mbatax@hotmail.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan informatika Semester 08 Fakultas teknik
Kampus saya: uii ykt
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: diy
Homepage Kampus: http://
Saran:
1.pendidikan sekarang ini mungkin bagi saya sebagai mahasiswa terlalu mahal, walaupun adanya bea siswa tapi kurang mumpuni apalagi saya berasal dari luar kota, hidup sehari-hari untuk makan saja kurang. Memang sih saya nyambi jadi tukang ngamen jadi agak tercukupi. Tetapi saya kasihan sama adik-adik saya nanti.
2.dan akhir-akhir ini terjadi di kampus ugm, yang katanya kalau anak yang berprestasi masuk ugm tanpa tes, tapi nyatanya adik kita dari Gunung kidul tetap gak di terina, padahal dia juara nasional penulisan artikel dan karya ilmiah, bahkan dia daftar sebelum um ugm, dan kepsek anak tersebut sudah konfirmasi 2 kali tapi belum ada tanggapan dari pihak ugm
Tanggal: 02/05/2003

Nama: Margono
E-Mail: onoe_id@yahoo.com
Saya asal dari Kabupaten Bogor dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Elektro Semester 10 Fakultas Teknologi Industri
Kampus saya: Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: Daerah Istimewa Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.akprind.ac.ic
Saran:
Halo semua Salam Teknologi (Ilmu untuk di abdikan) semoga pendidikan di indonesia dapat terus berkembang dengan baik, terus berkarya.... berikan yang terbaik buat bangsa, buat temen2 elektro angkatan 98 di ist akprind yogya (salam teknologi).
Tanggal: 09/05/2003

Nama: Afdhal Zikri
E-Mail: afdhal_ex@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera Barat dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Manajemen Apotek dan Farmasi Semester 2 Fakultas Manajemen Kesehatan
Kampus saya: STIE Isti ekatana Upaweda
Di daerah: Djogjakarta
Propinsi: DI Djogjakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
Dengan ini saya mengharapkan adanya kemajuan dan perhatian pemerintah yang lebih dalam dan besar lagi tentang perkembangan pendidikan di Indonesia saat ini, dimana beberapa tahun belakang ini pendidikan ini hanya dianggap sebagai "candu".

Pendidikan merupakan ujung tombak dama pembentukan sumber daya manusia yang ulet dan kreatif dalam melaksanankan pembangunan bangsa dan negara ini selanjutnya, yang akan melanjutkan tampuk proklamasi yang telah diraih selama ini. Terima kasih!
Tanggal: 10-05-003

Nama: TOMIE
E-Mail: chan_tomie@yahoo.com
Saya asal dari Riau dan saya 20 [ P ].
Saya Jurusan Informatika Semester 3 Fakultas Teknik
Kampus saya: UKDW
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.ukdw.ac.id
Saran:
Gimana klo site ini dapat berisi artikel yang disubmit oleh para mahasiswa/i, dosen, rektor, dll..?
Kaya'nya akan sangat bermanfaat...
Dan klo webmaster site ini berminat untuk membentuk suatu komunitas Pendidikan Maya, saya akan membantu...!

Terima kasih, saya sudah meminta artikel2 (yang berhubungan dengan pendidikan) dari yang tersebut selama 5 tahun tetapi koleksinya masih kecil - melihat bagian "Artikel Anda".
Saya juga senang kalau ada yang ingin membantu.
Salam hangat, Webmaster

Tanggal: 17/05/2003

Nama: abie
E-Mail: abie_lawyer@yahoo.com
Saya asal dari lombok dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan hukum Semester VIII Fakultas hukum
Kampus saya: universitas islam indonesia
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: diy
Homepage Kampus: http://uii.ac.id
Saran:
aku pingin pendidikan untuk semua. kasihan kawan-kawan kita yang tidak dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi karena kekurangan biaya. untk itu mohon pemerintah memberikan perhatian yang serius mengenai hal ini.
Tanggal: 26/5/2003

Nama: RENJANA
E-Mail: reno_bangka@yahoo.com
Saya asal dari Bangka Belitung dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Ilmu Hubungan Internasional Semester 4 Fakultas ISIPOL
Kampus saya: Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: D.I. Yogyakarta
Homepage Kampus: www.umy.co.id
Saran:
bagi teman-teman yang merasa dirinya berjiwa indonesia, kita tidak perlu menunjukkan perasaan kita bila kita kecewa terhadap pemerintah kita saat ini. yang perlu kita lakukan saat ini hanyalah belajar bagaimana nantinya bila kita jadi seorang pemimpin bisa disenangi dan disegani oleh rakyat Indonesia. (r/n).
Tanggal: 30/5/2003

Nama: Togar Firdaus Alias Aan
E-Mail: firdaus_ballack@yahoo.com
Saya asal dari Sumsel dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan Mesin Semester 3 Fakultas teknik
Kampus saya: Sekolah tinggi teknologi nasional
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.sttnas.ac.id
Saran:
sebaiknya PTS di indonesia mampu bersaing dgn PTN lain diindonesia agar dapat menghasilkan lulusan yg berkualitas yg tdk kalah dgn lulusan PTN.
Tanggal: 11/06/2003

Nama: Berto Baghi Tjeme
E-Mail: Berto@mahasiswa.com
Saya asal dari Nusa Tenggara Timur dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Manajemen Semester VI Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Sanata Dharma
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DI Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.usd.ac.id
Saran:
Sebagai mahasiswa, tidak cukup hanya mengandalkan tingginya Indeks Prestasi untuk terjun ke dunia kerja. Kemampuan berorganisasi dan memanage sesuatu juga mutlak diperlukan. Banyak Unit-unit Kegiatan Kemahasiswaan yang ada, dan saya pikir keberadaan Lembaga Kemahasiswaan (seperti BEM, UKM dsb)sangat positif untuk membantu mengasah kepribadian. Saya bergabung dengan UKM Menwa pada pertengahan 2000 silam. Walau untuk sementara saya tidak langsung merasakan apa manfaatnya, tetapi untuk beberapa waktu saya cukup mengalami perubahan dalam kepribadian saya.

Paling tidak saya memahami siapa diri saya, apa tujuan hidup saya dan harus bagaimana saya berinteraksi dengan lingkungan dan sesama saya. Di samping itu, saya bisa memposisikan diri saya pada waktu dan tempat tertentu, pengendalian emosi dan sedikit dewasa dalam intelektual.

Cobalah untuk sedikit memberi kontribusi yang berarti bagi hidup anda sendiri. Secara otomatis, anda akan dihargai oleh lingkungan anda. Ad Maiorem Dei Gloriam (salam untuk teman-teman Satmenwa Ignatian Univ. Sanata Dharma), Prajna Vira Dharma Cevana (salam untuk teman-teman Menwa Mahakarta DI Yogyakarta)dan Widya Castrena Dharma Siddha (salam untuk teman-teman Menwa Indonesia). God Bless You.
Tanggal: 13/06/2003

Nama: Hafied R.
E-Mail: hafied@musician.org
Saya asal dari Jogja dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Sastra Inggris Semester 2 Fakultas FIB
Kampus saya: UGM
Di daerah: Jogja
Propinsi: DI Jogja
Homepage Kampus: http://www.ugm.ac.id
Saran:
Bagaimana dengan kondisi kebanyakan mahasiswa di Indonesia yg apatis?
Tanggal: 15/06/2003

Nama: Raja Jimmy Pramana
E-Mail: jimmy_pramana@yahoo.com
Saya asal dari Riau dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Sipil Semester 6 Fakultas Fakultas Tekhnik sipil dan Perencanaan
Kampus saya: Universitas Islam Indonesia
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: D.I. Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.uii.ac.id
Saran:
Pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa hendaknya bercermin pada realitas sosial yang ada. Jangan hanya terbatas pada dataran teori yang bisa menyebabkan mahasiswa seolah-olah "bertapa" di menara gading.

Kampus hendaknya bisa membentuk mahasiswa sebagai sebuah pribadi ataupun individu yang memiliki kepekaan dan sensitivitas yang tinggi pada permasalahan osial yang ada pada masyarakat. Atau paling tidak, kampus juga menciptakan suasana pendidkan yang kemudian dari sana hailnya bisa di-implementasikan pada masyarakat sebagai konstituen moral :P
Tanggal: 16/06/2003

Nama: Sugeng Harimanta
E-Mail: harimanta@yahoo.com
Saya asal dari DIJ dan saya 25 [ p ].
Saya Jurusan Manajeman Semester VI Fakultas Ekonomi
Kampus saya: STIE IEU Jogjakarta
Di daerah: Jogja
Propinsi: DIJ
Homepage Kampus: http://
Saran:
Mohon aparat terkait segera menindaklanjuti pelaku pencurian komputer dll. kampus agar kegiatan akademik dapat berlangsung sebagaimana mestinya
Tanggal: 23/06/2003

Nama: Muhamad Mas'ud
E-Mail: masud@math.com
Saya asal dari Yogyakarta dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Tadris Matematika Semester 8 Fakultas Tarbiyah
Kampus saya: IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://tadrismatk.8m.com/
Saran:
Situs ini cukup bagus utk nambah2 pengetahuan ttg pendidikan, kalo bisa mah ditambah sederhana penampilan awalnya, sebab kebanyakan terlalu risih.
Tanggal: 07/07/03

Nama: Guntur Eko Putra
E-Mail: gunturekoputra@yahoo.com
Saya asal dari \Riau dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan Manajemen Internasional Semester 1 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Islam Indonesia
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.uii.ac.id
Saran:
Bagi yang ingin kenalan, silahkan kirim email
Tanggal: 09/07/2003

Nama: Nunung Sulaiman (Iman)
E-Mail: Kung2x_caem@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Ilmu Hukum Semester 7 Fakultas Fakultas Hukum
Kampus saya: Universitas Islam Indonesia
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://uii.ac.id.com
Saran:
Assalammu'alaikum
Hidup Mahasiswa, aku cuma mo ngasih saran bagaimana kalau di DIY ini dibuat suatu kegiatan/wadah dimana disitu melibatkan tidak hanya mahasiswa/i dari satu/beberapa universitas saja tetapi mewakili semua perguruan tinggi yang ada tetapi bukan suatu wadah yang formal melainkan suatu sarana buat seluruh mahasiswa/i mengeluarkan uneg2xnya dengan lebih terbuka dan santai sehingga diharapkan dapat mengurangi masalah yang sering terjadi pada mahasiswa mengenai berbagai hal. Salam kenal untuk semua!
Wassallamu'alaikum
Tanggal: 12/07/2003

Nama: WIWIK ERMAWATI
E-Mail: WIPY@PLASA.COM
Saya asal dari SULAWESI TENGAH dan saya 19 [ W ].
Saya Jurusan MANAJEMEN INFORMATIKA Semester 3 Fakultas
Kampus saya: STMIK AKAKOM
Di daerah: YOGYA
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://WWW.AKAKOM.AC.ID
Saran:
JAGA HATI, JAGA DIRI AGAR SUKSES KULIAH. LANJUTKAN PERJUANGAN PAHLAWAN TERDAHULU. BELAJAR UNTUK ORTU, BANGSA DAN NEGARA. ISI KEMERDEKAAN DENGAN HAL YANG POSITIF. POSITIF THINKING IS IMPORTANT.
Tanggal: 14/07/2003

Nama: Yuswadi
E-Mail: fuye_n@yahoo.com
Saya asal dari N. A. D dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan Teknik Inforamtika Semester 8 Fakultas Fakultas Teknik Industri
Kampus saya: Universitas Ahmaddahlan Yogyakarta
Di daerah: Yogyakrta
Propinsi: D. I .Y
Homepage Kampus: http://yuswadi.karya-mandiri.net
Saran:
Salam Kenal Buat Semua Kru mahasiswa Aceh Di Seluruh Indonesia dan Luar Negri. Damai Selalu Untukmu...Aceh

Dengan Sebuah Latar belakang Aceh Dengan Banyak ketinggalan Baik dari segi Pembangunan Maupun dari segi Pendidikan sendiri.

Sudi Kiranya Butuh perhatian Pemerintah Setempat dan kawan kawan untuk membangun Pendidikan Mulai dari Technology Informasi dan Dunia Komputer Dan Internet di Semua Sekolah dasar dan Umum

Alasannya :
Sebuah Institusi, Kelompok, Lembaga, Universitas dan sekolah dan Sebuah Negara itu maju, karena Bertumpu pada Technology Informasi.

Pendidikan ACEH :
Pendidikan kita bisa maju jika semua masyarakat dan siswa, mahasiswa membudidayakan belajar dan mengumpulkan informasi ilmu agama dan technology itu sendiri sebanyak mungkin untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Perkembangan terchnology yang semakin pesat. jelas kita banyak ketinggalan...Namun kita juga tidak kalah pintar dari propinsi propinsi lain. Fasilitasnya kita diaceh saja kurang, karena ketidak pedulian semua kelompok..
Tanggal: 04/21/2003

Nama: agus wardiman
E-Mail: onne_kolla@yahoo.com
Saya asal dari NTB dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan industri Semester 2 Fakultas teknik
Kampus saya: UPN veteran Yogyakarta
Di daerah: sleman
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
Ciptakanlah keamanan di kota YOgyakarta ini
Tanggal: 15 juli 2003

Nama: Lukman Hakim Mahrus
E-Mail: lucky_cute01@yahoo.com
Saya asal dari D.I. Yogyakarta dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan Tek. Informatika Semester 5 Fakultas Teknologi Industri
Kampus saya: Universitas Islam Indonesia
Di daerah: Sleman
Propinsi: D.I. Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.uii.ac.id
Saran:
Di kampus UII, memang sudah dapat Key-in (isi KRS) via internet. tapi, bukannya pengisian KRS semakin mudah, sebaliknya malah semakin sulit dan membutuhkan waktu, tenaga dan materi yang lebih banyak. dikarenakan kurang siapnya server untuk menampung seluruh koneksi yang terjadi. bila diumpamakan, mahasiswa/i UII sebesar gunung dan server UII hanya sebesar gubuk. jadi tidak mungkin menampung sebanyak itu.
Tanggal: 13/08/2003

********************************************

********************************************

Ke Halaman 9 / To Page 9

| Daftar Utama Mahasiswa PT |
| Kembali ke PT Homepage |