Daftar Mahasiswa/i - D I Yogyakarta (5)


Nama: Yermias Ignatius Degei
E-Mail: atou02@yahoo.com
Saya asal dari Dari Papua (Bumi Cendrawasih) dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Pendidikan Bahasa, dan Sastra Indonesia Semester 2(Dua) Fakultas Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Kampus saya: Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DI Yaogyakarta
Homepage Kampus: http://usd.ac.id
Saran:
selama setahun di yogyakarta, membanding-bangdingkan pendidikan Papua dengan pendidikan di yogyakarata, ternyata pendidikan papua sangat minim sekali alias ketinggalan, bisa saya katakan kolot.Hal ini disebabkan karena banyak faktor antaranya sistem pendidikan yang berjalan bersifat pengajaran , kurang perhatiannya pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terhadap pendidikan, kurang memberi informasi kepada masyarakat akan pentingnya pendidikan, kurangnya fasilitas yang memadai (perpustakaan sekolah), cara pengajaran guru yang tidak benar sepertinya titipkan catatan untuk siswa mencatat sendiri dan banyak sekali faktor yang menyebabkan pendidikan papua berada dalam posisi yang belakang. saya pribadi melihat hal itu, sangat prihatin sekali dan saya ingin mengatakan bahwa segera hentikan cara memperlakukan pendidikan yang tidak adil itu, pemerintah daerah segerah menanggapi pendidikan Papua dengan serius dengan kekuatan Otonomi khususus (pemerintah daerah mempunyai ruang dan waktu yang istimewa dengan hadirnya otonomi khusus...segera !!) pemerintah pusat juga segera memperlakukan pendidikan sebagaimana yang dirasakan oleh daerah- daerah lain di Nusantara ini. Bangsa papua mempunyai hak untuk mendapatkan pendidikan dan pengajaran yang sebenarnya alias tidak tertipu. orang papua berbicara langsung To the poit maka inilah keprihatianan saya terhadap pendidikan Papua, semoga usulan ini dapat bermanfaat demi masa depan bangsa Papua, dan untuk mencapai cita-cita kemerdekaan Indonesia ( menuju Masyarakat yang adil, merata dan makmur).
saya mau mengatakan kepada rekan rekan Mahasiswa Papua yang selama ini masih duduk di bangku study baik yang ada di papua maupun yang di luar papua, mari kita satukan cita-cita untuk memperhatikan daerah kita Bumi Cendrawasi ini, lebih khusus dalam bidang pendidikan. karena pendidikan merupakan dasar untuk menuju "Papua Baru"

saya pribadi baru setahun saya merasa mendapatkan pendidikan yang sebenarnya atau pendidikan yang tidak tertipu, ketika saya kuliah di Sanata Dharma, Yogyakarta. pendidikan yang Humanisasi dan Homunisasi yang dijalankan Universitas Sanata Dharma seperti itulah pendidikan yang sebenarnya yang perluh mempromosikan di papua, dan perluh sekali yesuit mendirikan sekolah -sekolah di tanah Papua demi mengembangkan sumber daya manusia papua. serikat Yesus perluh sekali memberikan ruang dan waktu untuk membangun papua dengan pendidikan, pemerintah segerah menyetujui hal itu dan bekerja sama dengan para Yesuits. cara.
semoga pendidikan papua semakin membaik dengan hadirnya otonomi dan atas kerja sama dengan para yesuits.kalau bicara masalah pendidikan saya sangat setuju dan ingin bicara banyak namun hal itu selalu gagal, saya minta pendapat kepada siapapun yang prihatin terhadap pendidikan papua, sebaiknya bagaimana pendidikan papua? dan saya harus bagaimana? terimakasih alamat e-mail atou02@yahoo.com
Tanggal: 14 juni 2002

Nama: adi finantoko
E-Mail: bymo80@hotmail.com
Saya asal dari papua dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan teknik industri Semester 2 Fakultas teknik kedirgantaraan
Kampus saya: sekolah tinggi kedirgantaraan
Di daerah: bantul
Propinsi: yogyakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
kampus gue oke punya dengan basic kedirgantaraan dan pendidikan displin yang tinggi mencetak tenaga ahli yang siap besaing di dunia kerja di dalam dan luar negeri
Tanggal: 14/06/2002


Nama: marsudin
E-Mail: mars_nex@yahoo.com
Saya asal dari lampung dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan manajemen Semester 2 Fakultas ekonomi
Kampus saya: UGM
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.gadjahmada.edu.id
Saran:
Tanggal: 20 juni 2002


Nama: marsudin
E-Mail: mars_nex@yahoo.com
Saya asal dari lampung dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan manajemen Semester 2 Fakultas ekonomi
Kampus saya: UGM
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.gadjahmada.edu.id
Saran:
Tanggal: 20 juni 2002


Nama: TRI PRIYO UTOMO, ST
E-Mail: tripu@boleh.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 26 [ p ].
Saya Jurusan sipil Semester Fakultas teknik
Kampus saya: umy
Di daerah: jogya
Propinsi: diy
Homepage Kampus:
Saran:
Tanggal: 5/6/1976

Nama: dede susanto
E-Mail: dert84@hotmail.com
Saya asal dari Yogyakarta dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan Mesin Semester 0(ingin masuk) Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Negri Yogyakarta
Di daerah: Sleman
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
dengan ini saya akan memasuki kuliah ,membutuhkan dana untuk regristasi(daftar ulang). Sedang kan saya belum mempuyai dana. Apabila anda ada solusi,membantu ,untuk saya dapat kuliah. Eail saya (dert84@hotmail.com) Trimakasih
Tanggal: 23 /06/2002

Nama: Muhammad Ritauddin
E-Mail: dhe_in@eudoramail.com
Saya asal dari Aceh Rayeuk (Nangroe Aceh Darussalam) dan saya 24 [ p ].
Saya Jurusan Seni Rupa Semester X Fakultas Bahasa dan Seni
Kampus saya: Univ. Negeri Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: D.I. Yogyakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
sangat sedih melihat kondisi pendidikan didaerah saya (Aceh)terpuruk, pembodohan massa terjadi disetiap penjuru daerah aceh. Mau di jadikan apa daerah kita kedepan ?. kenapa sekolah-sekolah dibakar.pendidikan disodomi sera massa.Bangkitlah hai rakan-rakan geutonyoe bandum untuk ta peumaju daerah,siapa lagi yang dapat memajukan daerah tercinta (Aceh)kalau bukan dari kita. mari kita bangkit bersama untuk mamajukan Aceh.' Merdeka tanpa pendidikan sia-sia"
Tanggal: 25/06/2002

Nama: Muhammad Haris Arsyad
E-Mail: arsyad_geo@myquran.com
Saya asal dari Kalimantan Selatan dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Perencanaan Pengembangan Wilayah Semester 4 Fakultas Fakultas Geografi
Kampus saya: Universitas Gadjah Mada
Di daerah: Jogja
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.geo.ugm.ac.id
Saran:
Tanggal: 01/07/2002

Nama: muhammad ja'far
E-Mail: jef_stmikdagadu@yahoo.com
Saya asal dari Nusa Tenggara Barat (NTB) dan saya 24 [ p ].
Saya Jurusan T. Informatika Semester 3 Fakultas Tehnik (informatika)
Kampus saya: STMIK Akakom Yogyakarta
Di daerah: Bantul
Propinsi: DI. Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.akakom.ac.id
Saran:
Tanggal: 05/07/2002

Nama: Ika Zubaida
E-Mail: ontosoroh@pendidikan.zzn.net
Saya asal dari DIY dan saya 22 [ W ].
Saya Jurusan Pendidikan Matematika Semester 9 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Kampus saya: Universitas Negeri Yogyakarta
Di daerah: Jogja
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://
Saran:
Hai, homepage seperti inilah yang selalu saya cari sejak pertama kali saya mengenal internet 4 tahun lalu.
saya ingin mengetahui implikasi apa saja dari saran-saran yang telah diberikan untuk pendidikan di Indonesia ini khususnya? masalahnya segala macam kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah, misalnya tentang pergantian dari cawu kembali ke semesteran untuk SLTP menurut saya tidak relevan walaupun bagi pemerintah ini adalah salah satu upaya untuk "ngirit". bahan materi ajar yang banyak dengan sistem semsteran akan memberatkan siswa ketika cara penyampaian materi tidak mengalami perubahan.
Ini pengantar perkenalan dari saya, salam hangat Ika
Tanggal: 06/07/2002

Nama: M. Faiza Rohman Rosyidi
E-Mail: faza_ra@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Pend. Teknik Elektro Semester III Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Negeri Yogyakarta
Di daerah: Jogja
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.uny.ac.id
Saran:
Salam kenal aja buat semuanya
Tanggal: 08/7/2002

Nama: Syaif-day
E-Mail: joy_self@yahoo.com
Saya asal dari Sumatera Utara dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Administrasi Negara Semester 6 Fakultas Fisipol
Kampus saya: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi "AAN"
Di daerah: Yogya
Propinsi: D.I. Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.STIA.ac.id
Saran:
Hai sobat sesumatera utara apa kabar????
eh..gabung yuk ke STIA"AAN" yogya kalian kalian biar pada tahu tentang Administrasi...Gue tunggu lho..!!!
eh...sobat ku yang ada di USU Medan Khususnya anak Kisaran gimana kabar mu? bye
Tanggal: 09/7/2002

Nama: boby.j.g.napoe
E-Mail: nedax@ekilat.com
Saya asal dari saya dari kupang dan saya 24 [ p ].
Saya Jurusan manajemen Semester 9 Fakultas ekonomi
Kampus saya: universitas kristen duta wacana
Di daerah: yogya
Propinsi: diy
Homepage Kampus: http://
Saran:
Kalau bicara mengenai pendidikan saya rasa sistem yg ada di beberapa perguruan tinggi seperti duta wacana sekarang ini lebih dititik beratkan pada masalah bisnis. Karena dalam seleksi penerimaan mahasiswa, calon mahasiswa indonesia (cina) lebih diutamakan dari pada calon mahasiswa yg lain. Tentunya dengan pertimbangan bisnis.
Tanggal: 9/7/2002

Nama: Muhammad Nasir Rahman
E-Mail: rahman@vico.co.id
Saya asal dari Balikpapan Kalimantan Timur dan saya 28 [ P ].
Saya Jurusan Manajemen Informatika Semester Fakultas
Kampus saya: STMIK Akakom Yogyakarta
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.akakom.ac.id
Saran:
Saya adalah alumni ATMIK Akakom Th 1998. Saya mengharapkan pada STMIK Akakom yang berwenang untuk dapat merubah sistem kurikulum yang lebih maju. Kita mengetahui bahwa Ilmu Komputer merupakan ilmu yang selalu berkembang mengikuti perkenbangan jaman. jangan mata kuliah yg di sampaikan dari tahun ketahun selalu itu itu saja tanpa ada perubahan kalau pun ada kita sudah tertinggal jauh baru kita megikuti. Demikian yang dapat saya sampaikan terima kasih.
Tanggal: 13/2/2002

Nama: M.Khofifuddin
E-Mail: riau_student02@yahoo.com
Saya asal dari Riau dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan Pemasaran Semester 1 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Gadjah Mada
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DI.Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.ugm.ac.id
Saran:
Saran saya, semoga media pendidikan online ini akan membantu semua pelajar & mahasiswa untuk dapat lebih tau informasi, supaya jangan terlalu GAPIN (Gagap Informasi),...
Tanggal: 16/7/2002

Nama: Avis
E-Mail: riau_student@usa.net
Saya asal dari Riau dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan Jurusan Pemasaran Semester 1 Fakultas Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Gadjah Mada
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DI.Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.ugm.ac.id
Saran:
Saya cuma berharap agar wawasan pelajar dan mahasiswa indonesia semakin dapat diandalkan, semoga bukan mimpi indah...
Tanggal: 16/7/2002

Nama: Tengku Syaed Syalahuddin
E-Mail: t_didin@hotmail.com
Saya asal dari RIAU dan saya 25 [ P ].
Saya Jurusan S2 ILKOM Semester 2 Fakultas MIPA
Kampus saya: UNIVERSITAS GADJAH MADA
Di daerah: YOGYAKARTA
Propinsi: YOGYAKARTA
Homepage Kampus: http://
Saran:
SIAPA PUN PUTRA PUTRI RIAU. GIATLAH MERAUP PENDIDIKAN. YANG NANTINYA UNTUK MEMBANGUN DAERAH KITA. KARENA BEBAN SELAJUTNYA ADA DI PUNGGUNG KITA.
Tanggal: 17/07/2002

Nama: Resman Junaidi
E-Mail: datuk_laksmana@hotmail.com
Saya asal dari Riau dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan P-M-H Semester 10 Fakultas Syariah
Kampus saya: IAIN Sunan Kalijaga yogyakarta
Di daerah: Jl.solo yogya
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://siakbermadah.tripod.com
Saran:
Tanggal: 17/juli 2002

Nama: Novi Afriadi
E-Mail: pamaba@eudoramail.com
Saya asal dari Pekan Baru - Riau dan saya 23 [ P ].
Saya Jurusan AS Semester VII Fakultas Islamic Law
Kampus saya: State Institute for Islamic Studies
Di daerah: Sleman
Propinsi: Jogjakarta
Homepage Kampus: http://-
Saran:
Hai sobat-sobatku semua
Assalamu'alaikum.
Do'akan yaa...Ana bisa mencapai cita-cita yang tinggi, yaitu menjadi manusia yang bermanfaat bagi dirinya dan orang lain. Pesan buat semua :
Hiduplah selalu dengan CintaNya.
Tiada Cinta yang Abadi dan Hakiki, kecuali CintaNya.
Wassalam
Dar el Mahabbah Yogyakarta
HP. 0818462423
Tanggal: 18 Juli 2002

Nama: Agustinus Budhi Swastika
E-Mail: b5w_4g@yahoo.com
Saya asal dari DIY dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan T ELEKTRO Semester 3 Fakultas TEKNOLOGI INDUSTRI
Kampus saya: IST AKPRIND
Di daerah: YOGYA
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 18/07/2002

Nama: Omar hamdan
E-Mail: hamdan_neuro_fuzzy@yahoo.com
Saya asal dari woi mang cek .....bik cek, aku dari palembang dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan teknik fisika Semester duo bae Fakultas teknik, jalan grafika duo selatan
Kampus saya: aku kek kuliah di ugm(univ godjoh modo)
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: kalo dak salah jateng, mungkin bae...kagek ku tanyo dulu samo pemda setempat,ok!
Homepage Kampus: http://
Saran:
nah, aku minta tolong nian samo kawan-kawan, boleh dari semua etnis diseluruh indonesia ngisi kesini, karena menurut aku kito ini galo-galo samo,yaitu WNI, iyo idak!
Tapi aku juga minta tolong samo uong sumsel yang baco ini jugo katokelah biso tergerak hatinyo ngirim ke aku sebagai salam kenal,ok! Yo, sudah dulu yeh aku buat statement ini, kagek aku dikato uong kuli tinta yang dak katekjob, jadi nyambi kesini!hehehe.........:)
VIVA INDONESIA......mudah-mudahan bae aku dapat beasiswa kuliah ke jerman dibiayai pemerintah kito.......kalo iyo nian itu pacak tercapai, indonesia memang super viva nia, bahkan lebih hebat dari viva forevernyo yang dinyanyike oleh siapo itu....AKU LAH LUPO NAMONYO.... yo sudah yeh, assalamualaikum!
Tanggal: 18/07/2002

Nama: Much Sophani
E-Mail: msophani@plasa.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 32 [ p ].
Saya Jurusan Manajemen Informatika &Komputer Semester 1 Fakultas Manajemen
Kampus saya: STMIK Proactive
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://www.geocities.com/mc_hrd
Saran:
Tanggal: 27/7/2002

Nama: Himawan Sartono
E-Mail: Himawan_sartono@yahoo.co.uk
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 24 [ p ].
Saya Jurusan Pendidikan Dokter Semester koasistensi Fakultas Kedokteran
Kampus saya: Universitas Gadjah Mada
Di daerah: Yogyakarta
Propinsi: Daerah Istimewa Yogyakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
Sistem Pendidikan Di Indonesia Sistem pendidikan di Indonesia hendaknya memiliki konsep dasar sebagai berikut :

1.Kompetensi
Hali ini lebih menekankan realitas dunia profesionalime beaspek sosiokultural yang melatarbelakanginya yang selalu bersifat dinamis.

2.Interaktif
Pendidikan dengan sistem dua arah (guru-murid, dosen-mahasiswa) lebih "menghidupkan" pola pikir dalam dunia edukasi.

3.Komprehensif dan representatif
dalam konsep dan teori Aspek teori hendaklah tidak terlalu padat, dan lebih mengedepankan analisis dan perbandingan antara persepsi, argumentasi peserta didik dengan teori yang berlaku saat ini.
Tanggal: 27/07/2002

Nama: Ahmad trihartanto wahyu wibowo
E-Mail: wahyu wibowo2001@yahoo.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan teknologi industri pertanian Semester dua Fakultas teknologi pertanian
Kampus saya: universitas gadjah mada
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: yogyakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 28/07/2002

Nama: Rinanto
E-Mail: My_langga2002@yahoo.com
Saya asal dari Jakarta dan saya 22 [ P ].
Saya Jurusan Tehnik Elektra Semester 4 Fakultas Tehnologi Industri
Kampus saya: Akprind
Di daerah: Jogjakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 01/08/2002

Nama: SRI WAHYUNI HANDAYANI
E-Mail: YUNI_CUTE@YAHOO.COM
Saya asal dari YOGYAKARTA dan saya 22 [ W ].
Saya Jurusan MANAJEMEN Semester V Fakultas EKONOMI
Kampus saya: UNIVERSITAS JANABADRA
Di daerah: YOGYAKARTA
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://-
Saran:
BUAT YUDI, INDRI. DEDET, DODO, BENI, KOMPAK TERUS OK
Tanggal: 04/08/2002

Nama: arlinto wibisono rachman
E-Mail: enyong@37.com
Saya asal dari jateng dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan teknik informatika Semester 1 Fakultas teknologi industri
Kampus saya: universitas islam indonesia
Di daerah: jogjakarta
Propinsi: D.I.Y
Homepage Kampus: http://www.uii.ac.id
Saran:
Tanggal: 7/08/2002

Nama: sutjinto
E-Mail: titaliric@yahoo.com
Saya asal dari DIY dan saya 37 [ p ].
Saya Jurusan ilmu komputer Semester 16 Fakultas ilmu komputer
Kampus saya: universitas racetha
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: diy
Homepage Kampus: http://www.jvasweet.com
Saran:
Tanggal: 07/08/2002

Nama: muhammad assalamani
E-Mail: muhammadassalamani@eudoramail.com
Saya asal dari DIY dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan FISIKA Semester 7 Fakultas MIPA
Kampus saya: UNY
Di daerah: Jogjakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 11/8/2002

Nama: Purwana
E-Mail: purwanazip@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Tengah dan saya 28 [ P ].
Saya Jurusan Manajemen Semester I Fakultas Program Ekstensi Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Gadjah Mada
Di daerah: Sleman
Propinsi: DI Yogyakarta
Homepage Kampus: http://www.ugm.ac.id
Saran:
Tanggal: 11/08/2002

Nama: edwin zakaria bintara
E-Mail: ed_wonk@yahoo.com
Saya asal dari joxdjakarta dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan T.Perminyakan Semester 1 Fakultas teknologi meneral
Kampus saya: UPN "Veteran"
Di daerah: joxdjakarta
Propinsi: joxdjakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
Hey gadis bali ,jadi di t.kimia upn gak...? aku ketrima di t.perminyakan..! gel.dua.... kamu jadi kuliah dimana...?
Tanggal: 12agustus2002

Nama: Benny Damarhadi
E-Mail: benk_benk@ekilat.com
Saya asal dari jateng dan saya 18 [ p ].
Saya Jurusan TI Semester 3 Fakultas
Kampus saya: STMIK "PROACTIVE" JOGJAKARTA
Di daerah: jogja
Propinsi: diy
Homepage Kampus: http://
Saran:
adalah suatu kekalutan, apabila suatu saat kita, tidak mendapatkan sesuatu yang menjadi hak kita... dalam kondisi tersebut, tidaklah mungkin 100% konsentrasi kita fokus terhadap tujuan awal kita melakukan sesuatu, meskipun dengan niat yang sangat tulus.
Namun demikian, sudah seharusnya-lah hak, kita dapatkan setelah kewajiban kita penuhi, satu kata yang harus kita pegang... "pembodohan=penindasan". Akhir kata... selamat datang buat pecinta ilmu pengetahuan... semoga kalian dapatkan hidayah karena kalian mencarinya. Dan, dapatakan cinta... karena Allah menciptakannya. Salam maniez buat Pita, Akrom, Sari, Tini Apple, Aan, Lita, Romli, Jront, Massono, Jami`, Dhani, I-one, Agus, Oedin, Amien, di "Melon Family", Prawit 623, juga buat G-bone n Ian di UGM.
Tanggal: 13/08/2002

Nama: jumadil
E-Mail: jumadil_02@yahoo.com
Saya asal dari kaltim dan saya 18 [ P ].
Saya Jurusan tekim Semester 1 Fakultas tehnik kimia 2002
Kampus saya: uii
Di daerah: jl.kaliurang km 14
Propinsi: yogyakarta
Homepage Kampus: http://uii.cjb.net.co.id
Saran:
just send me email for sme information
Tanggal: 14/08/2002

Nama: Indra Gunawan
E-Mail: ghoriks27@yahoo.com
Saya asal dari Sukamandi,Subang, JAWA-BARAT dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan Filsafat Islam Semester IV Fakultas USHULUDIN
Kampus saya: IAIN Sunan Kalijaga
Di daerah: JOGJA
Propinsi: YOGYAKARTA
Homepage Kampus: http://
Saran:
Hai temen-temen semua and temen-temen yang sedaerah sama urang. Salam kenal kalian semua,jeung kanggo urang sukamandi ngirim imel nya........ kakuring, dan tolong kabarkan hal apa saja lewat imelku pekerjaan, bisnis, gratisan, hiburan, and yang mau kenalan/curhat (pokoknye ape aje deh gratis, tanpa doku)
Tanggal: 14/agustus/2002

Nama: DEPI HAPIDIN
E-Mail: ikyusan1@yahoo.com
Saya asal dari CITIMBUN,-SUMEDANG-JAWABARAT dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Air payau Semester SATU Fakultas Budidaya ikan tambak
Kampus saya: APY (Akademi Perikanan Yogyakarta)
Di daerah: BALIREJO
Propinsi: YOGYAKARTA
Homepage Kampus: http://
Saran:
ASSALAMUALAIKUM Sama seluruh soudara** yang sempat membaca alamat identitas saya, saya mohon dengan kerendahan hati dan kesucian iman islam untuk membantu saya dalam biaya proses pendidikan saya yang terhambat dengan susah payah diakibatkan hambatan biaya.
dan saat ini saya merasa bingung dengan diterimanya saya di pts ini, yang mungkin bagi standar umum pts ini paling murah di jogja. akan tetapi itulah pilihan saya yang sebaliknya bagi saya dirasa amatlah mahal karena orang tua saya sangat tidak mampu utuk membiayainya. oleh karena itu saya sangat berterima kasih sekali bagi yang berkenan menyumbangkan barang sedikit harta kelebihan. semoga amalnya diterima Allah SWT dan dijauhkan dari kepakiran, AMIN
Tanggal: 14/08/2002

Nama: Hadi Sucipto
E-Mail: Hadisucipto75@yahoo.com
Saya asal dari Yokyakarta dan saya 32 [ p ].
Saya Jurusan Ilmu Komputer Semester 2 Fakultas MIPA
Kampus saya: Universitas Gadjah Mada
Di daerah: Yokyakarta
Propinsi: Yokyakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 17/08/2002

Nama: nurhaeni
E-Mail: hennny_doang@yahoo.com
Saya asal dari banten dan saya 22 [ w ].
Saya Jurusan akuntansi Semester 7 Fakultas ekonomi
Kampus saya: universitas janabadra
Di daerah: yogyakarta
Propinsi: yogyakarta
Homepage Kampus: http://
Saran:
keadaan kampus universitas janabadra sekang lebih baik dari pada sewaktu saya masuk pertama kali, namun dengan seiring perkembangan itu biaya kuliah pun semakin tinggi, namun bagi saya itu tidak masalah jika kenaikan itu, selain fasilitas yang dilengkapi, mutu pendidikan pun harus di tingkatkan sehingga para masiswa/i bisa menghadapi dunia yang semakin sulit untuk mencari kerja sekang ini dan bisa memepertanggung jawabkan apa yang diperolehnya dari bangku kuliah.
Tanggal: 19/08/2002

Nama: sidiq
E-Mail: sidiq_888@hotmail.com
Saya asal dari jawa tengah dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan tata negara Semester 07 Fakultas fakultas hukum
Kampus saya: universitas Janabadra yogyakarta
Di daerah: jogyakarta
Propinsi: DIY
Homepage Kampus: http://
Saran:
beasiswa di perbanyak
Tanggal: 21/8/2002

********************************************

********************************************

Ke Halaman 6 / To Page 6

| Daftar Utama Mahasiswa PT |
| Kembali ke PT Homepage |