Daftar Mahasiswa/i - Bali


Nama: badrul muniriyadi
E-Mail: bad_m@astaga.com
Saya asal dari jawa timur dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan teknik mesin Semester 5 Fakultas fakultas teknik
Kampus saya: universitas udayana
Di daerah: denpasar
Propinsi: bali
Homepage Kampus:
Saran/ Pertanyaan:
literatur tentang teknik mesin
Tanggal: 20/11/2000

Nama: irawan zuhri
E-Mail: irawan81@yahoo.com
Saya asal dari Gunung Rajak,Kec.Sakra,Kab.Lombok Timur,NTB dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Kom. Akuntansi Fakultas IMKI Group Primagama
Kampus saya: IMKI
Di daerah: Denpasar
Propinsi: Bali
Saran/ Pertanyaan:

Nama: Irawan zuhri
E-Mail: Irawan81@yahoo.com
Saya asal dari NTB dan saya 19 [ P ].
Saya Jurusan Komputer Akuntansi Semester 2 Fakultas IMKI_Prima
Kampus saya: IMKI_Prima
Di daerah: Denpasar
Propinsi: Bali
Homepage Kampus: http://
Saran/ Pertanyaan:
HELP ME DONG, BIAYAIN KULIAH YAAAA?
Tanggal: 6/6/2001

Nama: Sugianto Suryo Prayogo
E-Mail: oeghix@muslimmuda.com
Saya asal dari Jawa Timur dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan Sosek Pertanian ( Penyuluhan Dan Komunikasi Pertanian ) Semester VII Fakultas Pertanian
Kampus saya: Universitas Udayana
Di daerah: Bukit Jimbaran - Badung
Propinsi: Bali
Homepage Kampus: http://www.unud.ac.id/
Saran/ Pertanyaan:
kalau bisa kita saling tukar informasi antar mahasiswa agar kita tidak ketinggalan info baru.
Tanggal: 03/07/2001

Nama: christian dewanto
E-Mail: caries@alienmail.com
Saya asal dari bali dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan kedokteran gigi Semester 3 Fakultas kedokteran
Kampus saya: universitas mahasaraswati
Di daerah: denpasar
Propinsi: bali
Saran:
saya minta tolong agar adanya keterkaitan antara mahasiswa yang sama pada bidandnya agr ada pertukaran ilmu dan studi banding
Tanggal: 25/07/2001

Nama: Zaenal Abidin
E-Mail: zaenal_80119@mailcity.com
Saya asal dari Bojonegoro dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan IESP Semester 4 Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Udayana
Di daerah: Denpasar
Propinsi: Bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
Dalam pelaksanaan otonomi daerah ini, banyak kampus yang menerapkan sistem anak daerah ( mahasiswa asli daerah ) yang mendapatkan segala fasilitas dan kemudahan yang lebih baik dari mahasiswa pendatang, begitu pula dalam hal beasiswa. kampus lebih memilih anak daerah ketimbang mhs pendatang. selain itu faktor hak dalam mendapatkan nilai juga tidak adil, dimana kawan kawan pendatang mengalami nasib yang kurang baik. serta sistem pendidikan yang relatif sulit di lakukan mahasiswa krn kesulitan akan masalah transportasi, jam kuliah yang relatif singkat dan sebagainya. jadi kami berharap beasiswa bisa di berikan kepada mahasiswa yang relatif membutuhkan dan memang berasal dari golongan kurang mampu. itu saja terima kasih
Tanggal: 22/10/2001

Nama: ketut sundariani
E-Mail: yasmine@indo.net.id (e-mail tempat kerja)
Saya asal dari propinsi : Bali dan saya 22 [ W ].
Kampus saya: Alumni LP3i Bali
Di daerah: DENPASAR
Propinsi: BALI
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tolong informasikan kepada saya tentang jurusan ilmu komputer dan internet. Soalnya saya ingin melanjutkan lagi ke S1 di UNUD.
Please, help me to get the information
Tanggal: 17/11/2001

Nama: winantari
E-Mail: tari_45@yahoo.com
Saya asal dari bali dan saya 19 [ w ].
Saya Jurusan pariwisata Semester 1 Fakultas fakultas sastra
Kampus saya: ldtec universitas sastra
Di daerah: denpasar
Propinsi: bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
kalau bisa pelajaran tentang perhotelan harus dipercepat supaya siswa cepat dapat praktek lapangan/trainee mungkin itu dapat memudahkan wiswa mengenal apa yang ada dilapangan/tempat trainee. terima kasih.
Tanggal: 01/01/2002

Nama: ayu wedha
E-Mail: ayu_wedha@yahoo.com
Saya asal dari bali dan saya 25 [ w ].
Saya Jurusan manajemen Semester 12 Fakultas ekonomi
Kampus saya: universitas udayana bali
Di daerah: denpasar
Propinsi: bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
Universitas udayana bali, adalah sebuah universitas negeri yang sangat dibanggakan pada propinsi bali. dari kampus kami, pemandangannya sangatlah menawan. gunung agung, pantai sanur dan kuta serta bandara internasional ngurah rai dapat terlihat dengan jelas. terlebih lagi dengan dibangunnya Garuda Wisnu Kencana. Sebuah proyek prestisius yang nantinya akan menjadi maskot utama pariwisata Bali, hanya berjarak 1 kilometer dari kampus kami. Sangat menarik memang, namun ada satu kendala -yang sangat disayangkan masih melilit kami- yaitu masalah tranportasi.

Semoga dikemudian hari dapat direalisasikan sehingga tidak ada hambatan bagi mahasiswa untuk dapat belajar di kampus kebanggaanya.
Tanggal: 19/04/2002

Nama: Punjung Hari
E-Mail: harry582@yahoo.com
Saya asal dari Bali dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Ilmu Pariwisata Semester 6 Fakultas PS Pariwisata
Kampus saya: Udayana University
Di daerah: Denpasar
Propinsi: Bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
Pendidikan yang membebaskan itu aja. enggak usah membohongi nurani dan keadaan sosial masyarakat. bye
Tanggal: 7/6/02

Nama: kholik mawardi
E-Mail: maskholik@yahoo.com
Saya asal dari bali dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan pariwisata Semester 2 Fakultas ilmu kepariwisataan
Kampus saya: universitas udayana
Di daerah: denpasar
Propinsi: bali
Homepage Kampus: http://www.unud.ac.id
Saran:
ok
Tanggal: 10/06/2002

Nama: ketut arya sudiadnyana
E-Mail: ading_pik@yahoo.com
Saya asal dari bali dan saya 28 [ p ].
Saya Jurusan agrobisnis Semester 3 Fakultas fakultas pertanian
Kampus saya: universitas udayana
Di daerah: denpasar
Propinsi: bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 19 Jun 2002

Nama: Toni Kristiawan
E-Mail: tonikristiawan@yahoo.com
Saya asal dari Bali dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan informatika Semester 4 Fakultas infokom
Kampus saya: LP3I cabang Bali
Di daerah: denpasar
Propinsi: bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
Tanggal: 08/07/2002

Nama: Fery Aristian Ferdiansyah
E-Mail: qalbuku_2002@pendidikan.zzn.com
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 24 [ P ].
Saya Jurusan Teknik sipil Semester 11 Fakultas Fakultas Teknik
Kampus saya: Universitas Warmadewa
Di daerah: Denpasar
Propinsi: Bali
Homepage Kampus: http://unwar.ac.id
Saran:
Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam sejahtera & salam kenal untuk semuanya.Saya ingin lebih menambah wawasan dalam hal keilmuan khususnya bidang Teknik sipil, masukan dari kawan-kawan sekalian saya harapkan terima kasih, wassalam (Fery-Dps Bali)
Tanggal: 30/juli/2002

Nama: fauziyah
E-Mail: bi_ru@lycos.com
Saya asal dari jawa timur dan saya 20 [ w ].
Saya Jurusan fisika Semester 1 Fakultas fmipa
Kampus saya: universitas udayana
Di daerah: denpasar
Propinsi: bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
berhubung saya mahasiswa baru, jadi mohon maaf belum ada info yang bisa saya berikan. Justru saya mohon infonya tentang kehidupan sosial dan pendidikan di bali, thank's
Tanggal: 05/08/2002

Nama: IDA BAGUS GEDE ALIT
E-Mail: SINGNGELAH@SINGADE.COM
Saya asal dari BALI dan saya 21 [ P ].
Saya Jurusan SASTRA INGGRIS Semester 4 Fakultas SASTRA
Kampus saya: UNIVERSITY OF UDAYANA
Di daerah: DENPASAR
Propinsi: BALI
Homepage Kampus: WWW.AMPLAND.COM
Saran:
SAYA DARI BALI, SANGAT SENANG BEGITU DENGAN KAMPUS SAYA.
Tanggal: 06/08/2002

Nama: aergot baek banget
E-Mail: aergot_niceevil@yahoo.com
Saya asal dari semarang-jawa tengah dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan tanah Semester 8 Fakultas pertanian oi
Kampus saya: univ udayana
Di daerah: denpasar
Propinsi: bali
Homepage Kampus: http:// nggak pernah di up-date
Saran:
kampus unud sebenarnya bagus banget kalo lagi musim ujan. maklum waktu pindah birokratnya nggak mikir jauh kedepan. Gombal kalo org bilang unud itu bagus, banyak yg harus diperbaiki sayangnya nggak pernah ada niat & visi yg jelas, & kalo ada niat tdk pernah diwujudkan. yah begitulah unud. contoh kongkrit adl perhatian unud yg kurang pd kegiatan2x ilmiah (maklum ini pengalaman pribadi sebagai juara I LKTI se-unud 2 kali berturut, sori nggak nyombong). kalo ilmiah aja kurang apalagi dng kegiatan non ilmiah seperti unit kegiatan mahasiswa. Kekurangan lain adl sikap primordialisme mhs unud yg masih kental. Tapi saya bangga kok jadi anak unud. kalo nggak puas atau mo nanya2x e-mail aja saya...see yaa
Tanggal: 14/08/2002

Nama: Miska Duri Suryanita
E-Mail: Miska_id@yahoo.com
Saya asal dari Denpasar dan saya 22 [ w ].
Saya Jurusan Manajemen Semester 6 Fakultas Ekstensi Ekonomi
Kampus saya: Universitas Udayana Bali
Di daerah: Denpasar
Propinsi: Bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
Saran saya , tentang informasi beasiswa agar lebih jelas.
Tanggal: 24/9/2002

Nama: ukhning
E-Mail: ptok2@yahoo.com
Saya asal dari sul-sel dan saya 18 [ w ].
Saya Jurusan - Semester satu Fakultas fkh
Kampus saya: unud
Di daerah: denpasar
Propinsi: bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
kami butuh informasi masalah pendidikan yang ada diindonesia
Tanggal: 17-januaridd/mm/2003

Nama: Wiwin Wijaya
E-Mail: wiwinwijaya@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Barat dan saya 26.
Saya Jurusan FISIKA Semester 12 Fakultas FMIPA
Kampus saya: Universitas Udayana
Di daerah: Denpasar
Propinsi: Bali
Homepage Kampus: http://www.unud.co.id
Saran:
Sarana Infra Struktur yang Paling penting di kampus Unud, adalah T R A N S P O R T A S I.
Tanggal: 24/01/2003

Nama: David Tambunan
E-Mail: lonceng2001@yahoo.com
Saya asal dari SUMUT dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan Sosek/Penyuluhan Semester 5 Fakultas Pertanian
Kampus saya: UN.Udayana
Di daerah: Denpasar
Propinsi: Bali
Homepage Kampus: http://www.unud.ac.id
Saran:
Unud salah satu PT negeri yang ada di Bali, dimana kita ketahui sebagai pusat pariwisata di Indonesia yang memiliki potensi untuk dikembangkan. untuk membangun suatu daerah, dibutuhkan SDM yang memiliki kualitas. untuk itulah kita kuliah di PT agar punya pengetahuan dan meningkatkan SDM di Indonesia. keberhasilan mahasiswa sangat dipengaruhi oleh keadaan kampus, baik itu kualitas dosen, fasilitas, sarana dan prasarana yang mendukung.

Mahasiswa Un.Udayana mengalami kesulitan dalam menjalankan perkuliaha, baik itu fasilitas maupun sarana, khusus nya masalah transportasi.hal ini sudah berap a kali diusulkan ke pihak Rektoran, namun sepertinya tidak ada respon, kalaupun ada hanya sebentar selanjutnya gak kelihatan lagi. Selain ongkos yang mahal angkutan juga sangat terbatas, baik jumlah maupun waktu. selesai jam kuliah di kampus Bukit seperti tidak ada kehidupan. ,hs yang tinggal di Bukit hanya bisa tidur sambil menikmati keadaan bukit yang gersang,sunyi senyap dan tak ada peradaban.

TEntunya sudah banyak mahasiswa yang mengeluhkan hal ini tapi sampai sekarang kok masih tetap juga? TIDAK ADA PERUBAHAN.......... sekian dulu, semoga ada perhatian dari yang membaca, khususnya REKTOR UNUD yang baik hati, dan dari pusat dan lain2 pihak yang berwajib dan yang punya wewenang. TERIMA KASIH........
Tanggal: 28/01/2003

Nama: Luh De Suartini
E-Mail: ldes78@hotmail.com
Saya asal dari Bali dan saya 25 [ W ].
Saya Jurusan Akuntansi Semester 5 Fakultas Fakultas Ekonomi
Kampus saya: Universitas Udayana
Di daerah: Denpasar
Propinsi: Bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
Melalui program ini semoga bisa saling tukar informasi tentang info terbaru khususnya tentang pendidikan baik di Indonesia maupun di luar Indonesia
Tanggal: 06/03/2003

Nama: sudarsana int.
E-Mail: oedars_14@yahoo.com
Saya asal dari Bali dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Teknik Mesin Semester 6 Fakultas Teknik Mesin
Kampus saya: Politeknik Negeri Bali
Di daerah: Denpasar
Propinsi: Bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
Setelah lulus nanti saya ingin melanjutkn ke S1 jurusan teknik mesin otomotif. untuk universitas dijawa universitas manakah yang cocok buat saya.
Tanggal: 01/06/2003

Nama: T.TOGI.A.T
E-Mail: alfredo_spidey@yahoo.com
Saya asal dari sumatera utara dan saya 20 [ p ].
Saya Jurusan tanah Semester 2 Fakultas pertanian
Kampus saya: universitas udayana
Di daerah: bukit jimbaran
Propinsi: bali
Homepage Kampus: http://www.unud.ac.id
Saran:
setiap taonnya universitas negeri di indonesia mendapat alokasi dana dari pemerintah yang begitu besar tetapi mengapa fasilitas yang diberikan kepada mahasiswanya tidak mencukupi buat kegiatan perkuliahan,ilmiah,dan kegiatan mahasiswa. sepeti bis kampus yg selalu digunakan oleh pegawai tetapi bukannya mahasiswa.
Tanggal: 30/06/2003

Nama: ade
E-Mail: c4explotion@yahoo.com
Saya asal dari Bali-Jawa dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan Tanah Semester 2 Fakultas Pertanian
Kampus saya: Universitas Udayana
Di daerah: Denpasar
Propinsi: Bali
Homepage Kampus: http://unud.ac.id
Saran:
saran saya untuk mahasiswa baru agar lebih memperhatikan dan mengenal lebih dulu fakultas dan jurusan yang akan dijalaninya agar nantinya tidak menyesal di kemudian hari (silakan berkenalan dengan jurusan Tanah UNUD), dijamin bakal terpesona, thanks
Tanggal: 30/06/2003

Nama: muchamad nuh
E-Mail: gimor2002.yahoo.com
Saya asal dari jakarta dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan manajemen Semester 8 Fakultas ekonomi
Kampus saya: udayana
Di daerah: denpasar
Propinsi: bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
kuliah adalah hanya melatih proses berfikir dan masih banyak jalan untuk melatih proses berfikir selain diperkuliahan
Tanggal: 23/09/2003

Nama: Si Ketut Gede Suharba, SE.,MM
E-Mail: suharbabali@yahoo.com
Saya asal dari Bali dan saya 28 [ P ].
Saya Jurusan Manajemen Pemasaran Semester IV Fakultas Magister Managemen, Konsentrasi Pemasaran
Kampus saya: Program Pasca Sarjana (MM) Undiknas Denpasar
Di daerah: Denpasar
Propinsi: Bali
Homepage Kampus: http://undiknas.ac.id
Saran:
Semoda Undiknas tetap jaya, sebagai Perguruan Tinggi pavorit di Denpasar !
Tanggal: 30/10/2003

Nama: dedi dwiyanto
E-Mail: dedidwiyanto@plasa.com
Saya asal dari jawa timur dan saya 23 [ p ].
Saya Jurusan produksi ternak Semester 10 Fakultas peternakan
Kampus saya: universitas udayana
Di daerah: denpasar
Propinsi: bali
Homepage Kampus: http://www.unud.ac.id
Saran:
kampusku, kampus biru,
kampus palma kata senior
kampus perpuluh profesor,
universitas udayana, kau ksatria kusuma bela bangsa.
kami bangga padamu, karena kami menggantungkan masa depanku disitu.
tapi apa daya kami dengan keterpurukan pendidikanku, biyaya kuliah mahal semahal menyewa kamar hotel. tapi lap aja amburadul.
tapi jangan salah "para profesor senang dengan laboratorium yang amburadul" buktinya mereka lebih suka membangun pagar kampus, tempat parkir yang terlindung dari sinar mathari, katanya sih biar mobil mereka catnya tidak luntur.
di fakultas peternakan ada 20 profesor dan mahasiswa angkatan terbaru jumlahnya 20 mhs. karena mahasiswanya paling sedikit di unud para profesor marah dan akhirnya tanah fakultas yang ada di sesetan di kontrakan selama 30 taun. kalau anda punya modal lobi aja rektorat supaya menggdaikan aset mereka,
itulah kampusku, kampus yang mementingkan proyek daripada mahasiswanya.
saranya sih tolong perbaki pendidikan kami.
"tugas banyak, alat peraga sedikit"
bagaimanapun aku tetap cinta unud dari pada kena DO

Tanggal: 10 rabo 2004

Nama: elly evyana
E-Mail: elly8222@yahoo.com
Saya asal dari bali(denpasar) dan saya 22 [ p ].
Saya Jurusan Arch`00 Semester 08 Fakultas Fakultas Teknis
Kampus saya: UNUD
Di daerah: jimbaran, bukit
Propinsi: bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
adanya web ini bagus. tapi belum semuanya tau. apakanh tidak ada sosialisasi? saya aja baru tau, kalo ga iseng buka2 web tentang unud.

jadi sosialisasi juga ya
Tanggal: 18-06-2004

Nama: vanty dwi aridayanti
E-Mail: vandre-82@mail.com
Saya asal dari jawa timur dan saya 21 [ p ].
Saya Jurusan komunikasi dan pengembangan SDM Semester 7 Fakultas pertanian
Kampus saya: universitas udayana
Di daerah: denpasar
Propinsi: bali
Homepage Kampus: http://www.unud.ac.id
Saran:
aku bangga jadi mahasiswa udayana. pokoknya terus maju deh... makanya, siapapun yang jadi mahasiswa unud, lkuliah yang serius meskipun kampus unud jimbaran nun jauh dari denpasar. tapi tetep semangat n bangga jadi mahasiswa unud..
Tanggal: 21/06/2004

Nama: tomycho olviana
E-Mail: tomycho_2910@yahoo.com
Saya asal dari kupang-NTT dan saya 21 [ w ].
Saya Jurusan komunikasi dan pengembangan SDM Semester 7 Fakultas pertanian
Kampus saya: universitas udayana
Di daerah: denpasar
Propinsi: bali
Homepage Kampus: http://www.unud.ac.id
Saran:
aku bangga jadi mahasiswa udayana.apalagi udayana universitas negeri no 1 dibali. makanya, siapapun yang jadi mahasiswa unud,kuliah yang serius meskipun kampus unud jimbaran nun jauh dari denpasar tapi asyik jg. tetep semangat n bangga jadi mahasiswa unud..meskipun kampusnya jauh...majulah udayana
Tanggal: 21/06/2004

Nama: sery purba
E-Mail: purba_sery@hotmail.com
Saya asal dari sumatera utara dan saya 25 [ p ].
Saya Jurusan sastra inggris Semester - Fakultas fak.sastra
Kampus saya: univ udayana
Di daerah: denpasar
Propinsi: bali
Homepage Kampus: http://udayana.co.id
Saran:
Berdasarkan pengalaman saya, ada baiknya unud lebih serius mengembangkan dan memperhatikan kegiatan mahasiswa baik yang sifatnya untuk kemajuan unud itu sendiri maupun untuk kepentingan masyarakat bali. Secara khusus bagi fakultas sastra tercinta, saya berharap dosen2nya semakin aktif dalam membuka kerjasama baru dengan pihak luar (baik luar negeri maupun luar institusi pemerintah) supaya mahasiswa memiliki kreatifitas yang nantinya berguna saat menghadapi lapangan kerja yang sesungguhnya, misalnya saja dengan lebih sering terlibat dalam lomba yang sifatnya ilmiah baik regional maupun internasional. Saya yakin koq anak2 unud banyak yang memiliki potensi bagus hanya saja mereka kurang memperoleh wadah yang tepat dan pembinaan serius dari pihak universitas. Above all, saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar fakultas sastra, udayana
Tanggal: 24/06/2004

Nama: priyo sutanto
E-Mail: antok@antikom.net
Saya asal dari nusa tenggara timur dan saya 23 [ P ].
Saya Jurusan mesin Semester 10 Fakultas teknik
Kampus saya: universitas udayana - bali
Di daerah: denpasar
Propinsi: bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
saya ingin bergabung dan berkenalan dengan mahasiswa lain di seluruh indonesia and kunjungi website kami di www.antikom.net
terima kasih
salam kenal from antok.
Tanggal: 27/07/2004

Nama: Hugo
E-Mail: warami_hg@yahoo.com
Saya asal dari Papua dan saya 28 [ P ].
Saya Jurusan Linguistik Semester 2 Fakultas Fakultas Sastra
Kampus saya: Universitas Udayana
Di daerah: Denpasar
Propinsi: Bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
Khusus untuk dunia pendidikan, kini sedang menjamur dimana-mana institusi pendidikan yang tak terhitung jumlahnya, namun sangat disayangkan apakah lahirnya sebuah institusi pendidikan itu untuk membangun sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang merata dan adil dari Aceh hingga Papua atau hanya menjadi ajang bisnis bagi pengusaha pendidikan? kalau demikian seperti itu, maka inilah yang dinamakan pelacuran pendidikan. Ok, semoga wacana ini dapat menggugah hati kita sekalian! Syalom!
Tanggal: 13/08/2004

Nama: Ni Putu Ayu Indra Santhi Dewi Wardani
E-Mail: indrasanthi@yahoo.com
Saya asal dari bali dan saya 26 [ P ].
Saya Jurusan bedah Semester I Fakultas kedokteran
Kampus saya: universitas udayana
Di daerah: denpasar
Propinsi: bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
fasilitas kampus perlu diperbaharui, t.u yang berkaitan dengan fakultas kedokteran.
Tanggal: 03/10/2004

Nama: Edwin Suryadi Fajar Islam
E-Mail: edwind_suryadi@yahoo.com
Saya asal dari Jawa Timur dan saya 25 [ P ].
Saya Jurusan Sastra Inggris Semester Fakultas Sastra
Kampus saya: Kampus Sastra
Di daerah: Denpasar
Propinsi: Bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
Saya harap teman-teman kuliah saya dulu bisa tetap saling kontak meski kita sudah lama lulus. bagaimanapun juga meski sekarang saya sudah tidak di bali lagi, bali tetap merupakan tanah kelahiran saya yg kedua.
telp. 08179325462
Tanggal: 05/01/2004

Nama: Fajar Ichwan Noor
E-Mail: fajar_ikhwan@yahoo.com
Saya asal dari Balikpapan, Kaltim dan saya 17 [ p ].
Saya Jurusan kedokteran umum Semester 1 Fakultas FK
Kampus saya: Udayana
Di daerah: Denpasar
Propinsi: Bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
Bagi seluruh mahasiswa aktivis di Indonesia. Dengarkan suara rakyat. Ikuti hati nurani. Tapi ingat dan pikirkan terlebih dahulu manfaat demo. Sekiranya dapat menuju ke arah kebaikan.. LAKUKAN!!!
tapi jangan terlalu apatis, lihat kondisi, dan jangan demo asal2an alias nonsense.
Hidup mahasiswa!!!
Tanggal: 12-01-2005

Nama: Emi Diantini
E-Mail: emiharrisma@gmail.com
Saya asal dari Bali dan saya 23 [ P ].
Saya Jurusan Pendidikan Semester 7 Fakultas Dharma Acarya
Kampus saya: Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar
Di daerah: Denpasar
Propinsi: Bali
Homepage Kampus: http://
Saran:
Walau tehnology sudah sangat maju namun kita tidak boloeh lupa dengan yang namanya AGAMA. Sebab dengan belajar agama kita dapat memperoleh kedamaian baik di dunia maupun diakhirat
Tanggal: 02/10/2007

Nama: afriani y rieshel
E-Mail: yolexshel_bgr@yahoo.co.id
Saya asal dari NTT dan saya 19 [ p ].
Saya Jurusan KESLING Semester 5 Fakultas JR.KESEHATAN LINGKUNGAN
Kampus saya: POLTEKKES DENPASAR
Di daerah: DENPASAR
Propinsi: BALI
Homepage Kampus: http://WWW.POLTEKKES-denpasar.org
Saran:
untuk kampus saya agar meningkatkan peralatan praktikum yang masih kurang dan mengikuti perkembangan teknologi.terima kasih
Tanggal: 07/01/2008

Nama: Filya Mustikawati
E-Mail: escreme_lova@yahoo.co.id
Saya asal dari BALI dan saya 19 [ W ].
Saya Jurusan TEKNIK ELEKTRO Semester 5 Fakultas FAKULTAS TEKNIK
Kampus saya: TEKNIK ELEKTRO UNUD
Di daerah: DENPASAR
Propinsi: BALI
Homepage Kampus: http://www.ee.unud.ac.id/
Saran:
Saran saya ... Buat Para Pelajar Indonesia..Karena Masa Depan Indonesia dititipkan oleh Para Pejuang terdahulu di bahu Kita. maka kita harus mempersiapkannya dengan matang. Rajin membaca, Rajin mencoba, Kritis dengan hal - hal yang baru. Majukan Teknologi dan Pendapatan Bangsa namun tetap menjaga moral, serta Etika Bangsa... MERDEKAAAA!!!! tetep komunikasi ya!!!
Tanggal: 17/08/2008

********************************************

********************************************

| Daftar Utama Mahasiswa PT |
| Kembali ke PT Homepage |