Daftar Alumni - Jawa Timur (1)

[Halaman 1] [Halaman 2]

Nama: Abdullah Bahar, Ir.
E-Mail: bahar@gorontalo.siii.net
Saya dari Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan-Jakarta dan saya 32 [ P ].
Kampus saya: Institut teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS)
Di daerah: Jl. Arief Rahman Hakim 100 Sukolilo, Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Apabiloa ada yang masih kenal, ditunggu komunikasinya via email, ITATS Jaya..
Tanggal: 19/02/2001

Nama: Andriono Daminazar,SE
E-Mail: daminazar@yahoo.com
Saya dari Jl. diponegoro 100 sumenep madura dan saya 26 [ P ].
Kampus saya: Universitas Muhammadiyah Malang
Di daerah: Malang
Propinsi : Jawa timur
Saran: hendaknya selalu ada inovasi yang berkelanjutan, sehingga tidak selalu ketinggalan zaman
Tanggal: 17/maret/2001

Nama: L. M. Irvan Tjahyadi, ST
E-Mail: ipink_h@plasa.com
Saya dari Jl. Pemuda No. 17 A Mataram 83126 NTB dan saya 27 [ P ].
Kampus saya: Institut Teknologi Nasional Malang
Di daerah: Jl. Bendungan Sigura-Gura No. 02 Malang
Propinsi: Jawa Timur
Saran: Komunikasi yang baik antara alumni perguruan tinggi hendaknya disertai dengan adanya transfer ilmu pengetahuan dan teknologi.
Tanggal: 14/04/2001

Nama: Retno Sri Utami
E-Mail: rs_utami@yahoo.com
Saya dari Jl Sunan Ampel I/10 MALANG 65144 dan saya [ ].
Kampus saya: Universitas Brawijaya
Di daerah: Jl MT Haryono Malang
Propinsi : JATIM
Saran:
Tanggal: 01 Oct 2001

Nama: DEWI KHUZAIMAH
E-Mail: dewi_forza@eudoramail.com
Saya dari Jl. Kerto Asri No. 25 Malang, 65145 dan saya 24 [ w ].
Kampus saya: UNIVERSITAS BRAWIJAYA
Di daerah: Jl. M T Haryono, Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran:
Tanggal: 24/10/2001

Nama: Widya Damayanti
E-Mail: ipus@mail.com
Saya dari Salatiga, Jawa Tengah dan saya 26 [ w ].
Kampus saya: Universitas Kristen Satya Wacana
Di daerah: Jl. Diponegoro 52 - 60 Salatiga 50711 Jawa Tengah
Propinsi : Jawa Tengah
Saran:
Tanggal: 19/11/2001

Nama: bayu Wijayanti
E-Mail: yant_1@plasa.com
Saya dari jl. gatot Subroto 45. Jember - Jatim dan saya 24 [ w ].
Kampus saya: universitas negeri Jember
Di daerah: jl Jawa no 17. Tegalboto. sumbersari .Jember
Propinsi : jatim
Saran:
Tanggal: 01/02/2002

Nama: ahsan safarul kaemuddin
E-Mail: ahsan_safarul @ Yahoo.com
Saya dari malang dan saya 24 [ p ].
Kampus saya: Universitas Brawijaya
Di daerah: malang
Propinsi : jawa timur
Saran:
Tanggal: 01/04/2002

Nama: SUWADI, S.Sos
E-Mail: suwadi_ar@yahoo.com
Saya dari Mastrip 3/114 Klanderan Plosoklaten Kediri dan saya 30 [ P ].
Kampus saya: Universitas Airlangga Surabaya
Di daerah: Jl. Airlangga 4-6 Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Saya adalah orang desa sekali (ndeso)dari keluarga yang benar-benar kurang mampu, yang alhamdulillah akhirnya bisa menyelesaikan kuliah meskipun agak molor karena biaya dan sekarang sudah bekerja di PPPGT/VEDC Malang.

Dari pengalaman saya yang telah merasakan pahit getirnya orang desa yang ingin sekali mendapatkan pendidikan lebih tinggi, yang berusaha sendiri, mencari biaya sendiri dsb. sendiri, ada beberapa saran yang saya sampaikan untuk pendidikan Indonesia.

Pertama, sumber-sumber program beasiswa harus lebih banyak. Dan pemerintah harus memfasilitasi program tersebut dengan membuat link lebih banyak dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia sendiri agar terlibat untuk ikut mencerdaskan generasi bangsa.

Kedua, sosialisasi mengenai sekolah "gratis" harus lebih gencar dilakukan agar anak bangsa semakin tertarik menata masa depannya berdasarkan otak bukan otot.

Ketiga, harus ada "action" yang nyata dan sistematis dengan menjaring anak potensial tapi tidak mampu-secara finansial melalui program beasiswa untuk kuliah bagi pelajar SMU. Yaitu mendatangi sekolah-sekolah dan menyeleksi pelajar potensial tersebut secara berkala (setiap tahun) berdasarkan kemampuan dan latar belakang ekonomi orang tua mereka. Karena jika tidak demikian mereka sebenarnya mampu otaknya atau cerdas dan mereka ingin kuliah tapi mereka akan mengurungkan niatnya karena biaya. Jadi jeput bola, bukan menunggu.

Keempat, biaya sekolah harus ditekan serendah mungkin. Lalu, darimana dana operasional pendidikan?
Pemerintah harus membuat kebijakan dengan cara berapa persen dari laba bersih perusahaan-perusahaan masuk menjadi dana pendidikan Indonesia. Kalau ini dikelola dengan baik, saya yakin semua akan percaya dan sangat berguna bagi perkembangan pendidikan Indonesia.

Terima kasih, mudah-mudahan pendidikan Indonesia semakin maju, anak-anak bangsa semakin cerdas, dan segera terentas dari segala krisis.
suwadi_ar@yahoo.com
Tanggal: 21/3/2002

Nama: Ahmad Bima Nusa
E-Mail: Bima@Komatkamit.com
Saya dari Jl. Suka Elok No. 5 Medan dan saya 30 [ p ].
Kampus saya: Institut Teknologi Nasional Malang
Di daerah: Jl. Bend. Sigura-gura No. 2 Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Ikatan Alumni bagaimana ? Kalo bisa informasinya dapat disebar luaskan.
Tanggal: 3/5/2002

Nama: Andrie Junaidi, S.Si.
E-Mail: andrijun@yahoo.com
Saya dari Jl. Tambak Laban 35 Surabaya 60142 dan saya 24 [ P ].
Kampus saya: Institut Teknologi 10 Nopember (ITS) Surabaya
Di daerah: Sukolilo Surabaya 60111
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Para Dosen hanya terpacu pada Proyek semata, tidak memperhatikan kelayakan pendidikan serta perkembangan mahasiswanya. Walaupun itu tidak semuanya, tetapi sebagian besar mengindikasikan hal itu. Untuk format Pendidikan sudah cukup memadai, tetapi tanpa adanya SDM yang baik mana mungkin dilaksanakan dengan baik pula (bukan benar). Penilaian setiap PT berbeda, maka alangkah kelirunya kita apabila memberikan penilaian ke seseorang pada nilai akademisnya. Sedangkan perkembangan pendidikan sendiri tergantung pada sarana.
Tanggal: 08/05/2002

Nama: AVIA DIRGANTARA
E-Mail: aviadirgantara@hotmail.com
Saya dari dan saya 32 [ P ].
Kampus saya: STIE MALANG KUCECWARA MALANG
Di daerah: TERUSAN KALANSAN, MALANG,
Propinsi : JAWA TIMUR
Saran:
Tanggal: 15/05/2002

Nama: mursid haryono
E-Mail: mooris@astaga.com
Saya dari Jl A.Yani I/12 Ponorogo dan saya 26 [ P ].
Kampus saya: Fakultas Psikologi Universitas Airlangga
Di daerah: Jl Dharmawangsa dalam Selatan 4-6 Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: semoga website ini bisa menjadi sarana komunikasi terutama berkaitan dengan bidang ilmu yang ditekuni oleh masing-masing pengguna.Dan bagi teman-teman yang ada info mengenai lowongan menjadi dosen psikologi, tolong informasikan pada saya di email : mooris@astaga.com terimakasih
Tanggal: 26/5/02

Nama: WAHYUDIANTO
E-Mail: why_gen@yahoo.com
Saya dari Kec. Magetan Kab. Magetan Jawa Timur dan saya 23 [ p ].
Kampus saya: Universitas Brawijaya Malang
Di daerah: Jl MT Haryono Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Salam Buat temen-temen aku dari Fakultas perikanan angkatan 1997 terus kalo ada yang tau tolong dech kasih info e-mail para alumni perikanan Brawijaya, jadi biar bisa saling tukar informasi
Tanggal: 22 Juni 2002

Nama: Haniyah Hanan, SPd
E-Mail: Alfiyah@My-muslim.net
Saya dari Sawahan Baru II/15 A Surabaya 60252 Jawa Timur Ind dan saya 24 [ W ].
Kampus saya: Universitas Negeri Surabaya
Di daerah: Jl. Ketintang Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Saya adalah alumni dari UNESA jurusan pendKImia. Saat ini saya sangat berminat sekali untuk melanjutkan pendidikan sampai tahap S-2. Saya ingin menanyakan tentang jalur beasiswa yang memungkinkan dapat saya hubungi. Saya tunggu tanggapan dari rekan-rekan sekalian ,yaa.
Mengenai saran, mohon bila sudah terdaftar untuk menjadi member, bisa dikirimkan tentang informasi-informasi terbaru dalam hal pendidikan yang layak dan penting untuk saya ketahui.
Tanggal: 24/06/2002

Nama: Triyono Sukemi, S.Pt
E-Mail: Triyono_sukemi@eudoramail.com
Saya dari Jl. Kumis kucing no. 19 A malang 65141telp. (0341) dan saya 27 [ p ].
Kampus saya: Universitas Brawijaya Malang
Di daerah: jl. mayjen A. Yani malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: salam aja buat anak-anak alumni SMPN 5 Bogor lulusan tahun 1990 (aris, aripin, ariston, ukong, rina , peni dan maskilah) rindu nongkrong euy tertanda eno
Tanggal: 18/juli/2002

Nama: Deasy Octavia
E-Mail: deasy_mlg@plasa.com
Saya dari Malang dan saya 26 [ w ].
Kampus saya: Institut Teknologi Nasional
Di daerah: Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran:
Tanggal: 26/07/2002

Nama: muchammad daimawan
E-Mail: singa_e2000@yahoo.com
Saya dari jalan indragiri kota Batu dan saya 25 [ p ].
Kampus saya: Universitas Muhamadiyah Malang
Di daerah: Jl. tlogomas 8km Malang
Propinsi : Jawa timur
Saran: sahabatku bagaimana kabarmu dan pekerjaanmu
Tanggal: 13/agustus/2002

Nama: HERI SUSANTO
E-Mail: hrsst@yahoo.com
Saya dari DS.TALANG JALI - KEC. KOTABUMI - LAMPUNG UTARA dan saya 26 [ P ].
Kampus saya: INSTITUT TEKNOLOGI NASIONAL ( ITN ) MALANG
Di daerah: JL.BEND.SIGURA-GURA NO.2 MALANG - JATIM
Propinsi : JAWA TIMUR
Saran: ayo teman-teman kunjungi situs www.itn.ac.id atau kamu boleh juga datang langsung ke kampus ITN MALANG dengan alamat di atas di jamin kamu-kamu nggak bakalan rugi deh.. so.. buruaaaannn....
Tanggal: 25-8-2002

Nama: Hudiono Lamong, SE
E-Mail: Hudilamong@yahoo.com
Saya dari Bedingin, Sugio, Lamongan dan saya 31 [ p ].
Kampus saya: Universitas Jember
Di daerah: Jl. Kalimantan Jember
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Untuk Universitas Jember (dan umumnya untuk semua PT):
Pertama:
Jangan pernah sekali-kali menyepelekan Ilmu Sosial (humaniora) daripada Ilmu Eksakta (MIPA, Pertanian, dll).
Ternyata kalau kita sadari: kemajuan bidang iptek adalah bohong belaka kalau moral dan kemanusiaan kita tidak ada apa-apanya.
Ilustrasi:
Dulu Univ. Jember dikenal Sastra-nya tapi sekarang....????

Kedua:
Unair punya Budi Dharma dkk, UGM punya Bakdi Sumanto dkk, Undip punya Darmanto Jatman dkk, dll. Tapi Unej punya siapa.
sesungguhnya ketika dosen harus mendidik mahasiswa, maka rektor sendiri harus mendidik dosennya (minimal dosen sendiri harus mendidik dirinya) untuk menjadi figur.
Tanggal: 26/08/2002

Nama: Khairul Anam
E-Mail: Khair_anam@yahoo.com
Saya dari Jl. Patimura IVB/340 Malang dan saya 24 [ p ].
Kampus saya: Universitas Brawijaya
Di daerah: Jl. MT Haryono Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran:
Tanggal: 26/09/2002

Nama: Djathy
E-Mail: djathy_eng@yahoo.com
Saya dari petemon pagutan kec. ampenan kodya mataram dan saya 25 [ p ].
Kampus saya: ITN malang
Di daerah: sumbersari malang
Propinsi : jawa timur
Saran:
Tanggal: 29/09/02

Nama: anang subiyantara
E-Mail: unjani@bdg.centrin.net.id
Saya dari jl.terusan jend. sudirman po box. cimahi dan saya 34 [ p ].
Kampus saya: malang kucecwara
Di daerah: jl. terusan kalasan. blimbing - malang
Propinsi : jawa timur
Saran:
Tanggal: 22/10/2002

Nama: IMAM AHMAD GHOZALI
E-Mail: iag74@telkom.net
Saya dari Ketintang Barat III, Surabaya dan saya 28 [ P ].
Kampus saya: Universitas Sunan Giri
Di daerah: Jl. A. Yani, Surabaya
Propinsi : JAWA TIMUR
Saran: sarana bagus untuk berkomunikasi antar alumni, terutama untuk yang berdomisili tidak tetap
Tanggal: 25/10/2002

Nama: Rizki Anggoro Adi
E-Mail: ahmad_rizki@tsipil.ugm.ac.id
Saya dari Pustek Kelautan UGM, Bulaksumur A-4 Yogyakarta dan saya 25 [ p ].
Kampus saya: Politeknik Negeri Malang
Di daerah: Veteran PO BOX 4 Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Sudah lama saya ingin mengabdikan diri dan mengamalkan ilmu pada almamater saya, Politeknik Negeri Malang. Sayang sekali kemarin saya terlambat mendapat informasi penerimaan dosen, Harapan mendatang semoga saya masih diberi kesempatan untuk dapat mengajar pada almamater tercinta ini.
Tanggal: 28/12/2002

Nama: Kartika Dwi Hapsari
E-Mail: kartikahpsari@yahoo.com
Saya dari Jl. Gebang Lor 72, Surabaya 60117 dan saya 22 [ P ].
Kampus saya: ITS Surabaya
Di daerah: Keputih, Sukolilo, Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Saya baru saja lulus dari ITS Surabaya. Saya ikut prihatin dgn kondisi ITS Online yang tidak dimanaj dg baik, padahal disini ada jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi. Sehingga setiap browsing, sya susah sekali buka its.ac.id. Saya berharap its.ac.id ini betul2 dikelola dengan baik dan lebih bagus lagi jika kerjasama dengan SAC ITS-nya selalu up to date, shg teman2 semua dapat dg mudah mengakses lowongan kerja dimana2.
Sebetulnya itu penting sekali, tapi kok sepertinya tidak jadi prioritas ya ? padahal institut TEKNOLOGI yang semuanya harus bisa dionline kan? gimana ITS ?
Tanggal: 11/03/2003

Nama: Afdil Amri, ST
E-Mail: irmalidfa@yahoo.com
Saya dari Puri Surya Jaya blok A1-5, Gedangan, Sidoarjo dan saya 31 [ p ].
Kampus saya: Universitas 17 Agustus 1945
Di daerah: Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: saya menyarankan supaya teknologi informasi (IT) mulai diperkenalkan sejak mahasiswa masuk di PT tsb, krn yang akan berhasil nanti (khususnya di dunia kerja) adalah orang yang menguasai informasi.
Tanggal: 10/04/03

Nama: lina masruuroh
E-Mail: lin_na121184@yahoo.co.id
Saya dari Dukuh Pakis VI-B / 38, Surabaya dan saya 22 [ W ].
Kampus saya: IAIN Sunan Ampel
Di daerah: Jl. A. Yani , Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Andai saja pendidikan di Indonesia bisa mencetak generasi yang benar-benar bisa eksis dan pekerja keras plus pekerja cerdas, saya yakin negeri ini bisa lebih berlari dan bukan hanya sekedar berjalan selangkah, berhenti untuk mengamati, mungkinkah? Jawabannya ada dalam diri anda masing2 mau mewujudkan atau tidak
Tanggal: 14/09/2007

Nama: Rosidah
E-Mail: rosidah_ayyub@yahoo.com
Saya dari Jl.Simolawang I/75A Surabaya Kec.Simokerto dan saya 23 [ w ].
Kampus saya: Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Di daerah: Jl.Ngagel Dadi IIIB/37 Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Saya berharap semua mahasiswa pendidikan guru bisa diber mata kulaih bahasa inggris juga multimedia agar kita semua tidak gagap terhadap perkembangan zaman..trims
Tanggal: 18/08/2007

Nama: Atori
E-Mail: ahmadatori@yahoo.com
Saya dari Bunisari, Jatisari, Bojongpicung, Cianjur, Jabar dan saya 26 [ p ].
Kampus saya: Universitas Negeri Jember
Di daerah: Sumbersari, Jember,
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Saya mengharapkan adanya link dan komunikasi dengan para alumni, sehingga gak putus begitu aza dengan almamater. Dulu di Jember di FISIP HI 2000 Sekarang lagi di Jakarta, masih cari kerja yang lebih manusiawi 08561827651
Tanggal: 28/08/2007

Nama: Nita Fuji Kosmasari, ss
E-Mail: kosmas_tea@yaahoo.com
Saya dari jl.rancamaya km 1 no 47 ciawi bogor dan saya 23 [ p ].
Kampus saya: Unej
Di daerah: jl. Jawa sumbersari jember
Propinsi : jawa timur
Saran: ku berharap sastra unej nggak sekedar teori di kelas tapi juga prakteknya. temen2 sastra sekarang kurang nyastra, ayo galakkan lagi keseniannya. ayo lahirkan karya-karya sastra meski kita ditempa bukan sebagai sastrawan tetapi sebagai kritikus, tapi gak popo!!!kan wis duwe ilmune tinggal praktekke!! oyi ora rek?! ayo rek ruh sastranya di bangkitkan lagi. meskipun demikian, apapun itu ku tetep bangga sudah pernah mencicipi bangku sastra unej. timakasih banyak untuk para dosenku untuk semua bimbingan dan diskusinya. BRAVO! SASTRA UNEJ
Tanggal: 30/10/2007

Nama: Roby Kurniawan
E-Mail: kurniawan.roby@gmail.com
Saya dari Jl. Rungkut Asri RL-2A No.2 dan saya 26 [ P ].
Kampus saya: Universitas Brawijaya
Di daerah: Jl. Veteran, malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Di Tiap jalan kita perlu berusaha dan berdoa untuk mencapai tujuan. Ilmu di masa kuliah adalah sebaian modal untuk menyongsong hidup yg sebenarnya lebih luas samuderanya. karena itu dibutuhkan ilmu, penguasaan dan pengalaman. sehingga tidak ada yg tidak mungkin di dunia ini, persiapkan yg ada , percaya diri dan smart dalam tiap langkah maka tujuan kamu InsyaAllah pasti bisa tercapai.
Tanggal: 18/04/2008

Nama: Humberto Pereira,ST
E-Mail: humbertop@oxfam.au.org
Saya dari Fomento Comoro, Dili Timor Leste dan saya 32 [ p ].
Kampus saya: Universitas Widay Gama Malang
Di daerah: Jl. Borobudur Barat
Propinsi : Jawa Timur
Saran: menurut hemat saya sistem pendidikan di Indonesia udah sangat maju dan berkwalitas akan tetapi dengan diswatanisasikanya Universitas Negeri menjadi Universitas Swasta yang notabene tidak subsidi dari pemerintah akan menyebabkan kampus kampus swasta akan lebih susah bersaing dengan kampus yang di swastanisasi karena ada indikasi kuta bahwa kampus kampus swasta akan gulung tikar, karena kampus yang diswastanisasi fasilitasnya lebih komplit
Tanggal: 12 Juni 2008

Nama: Saud_its
E-Mail: saud02@inf.its-sby.edu
Saya dari Loktuan RT 04/44 Bontang dan saya 19 [ p ].
Kampus saya: Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Di daerah: Sukolilo Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Buat adik-adik yang masih SMU, perkuat imanmu dan semangatmu, karena dikampus akan banyak godaan dan cobaan. Jauhi narkoba dan hati2 dalam bergaul. Jadilah mahasiswa sejati. OK :)
Tanggal: 28/04/2003

Nama: M. Yusroni
E-Mail: cekajawa@indosat.net.id
Saya dari jl. KENANGA I / 9 PERUMNAS NGERONGGO KEDIRI dan saya 27 [ P ].
Kampus saya: STIE MALANGKUCECWARA MALANG
Di daerah: JL. CANDI KALASAN 1
Propinsi : JAWA TIMUR
Saran: SEKARANG JAMANNYA TEKNOLOGI BAGI PARA MAHASISWA DI SELURUH INDONESIA HARAP MEMBEKALI DIRI DENGAN IMAN DAN TAQWA
Tanggal: 02/05/2003

Nama: zully irfaniati
E-Mail: wiro@plasa.com
Saya dari Gg pisang no.5 kayen pati dan saya 27 [ w ].
Kampus saya: Universitas Muhammadiyah Malang
Di daerah: jl.sumbersari malang
Propinsi : jawa timur
Saran: semoga situs ini tetap ada, untuk menjalin persahabatan dan persaudaraan.
Tanggal: 08/05/2003

Nama: Harmi Widiana
E-Mail: renung0910@yahoo.com
Saya dari selong, lombok timur dan saya 25 [ w ].
Kampus saya: STIE Malangkuçeçwara Malang
Di daerah: Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Saya ingin menjadi seorang dosen dengan konsep sistem pengajaran yang lebih aplikatif, tidak hanya menyampaikan teori, tapi lebih banyak mempelajari kasus yang terjadi di sekitar kita. hal ini bisa menumbuhkan kemampuan analitis bagi mahasiswa. sayangnya saya sekarang belum jadi dosen, karena jadi dosen sepertinya harus punya 'orang dalam' dulu di univ. tsb. Saya harap, bagi-rekan2 yang punya informasi ttg penerimaan dosen, bisa menghubungi saya. saya sekarang melanjutkan ke program s2 (penyelesaian tesis) di Pascasarjana Univ. Brawijaya Malang. Terima kasih.
Tanggal: 13/05/2003

Nama: Ahmad ARoni Irwan
E-Mail: aroniir@consultant.com
Saya dari Jakarta, Pasar Minggu, Warung Jati Timur No.1 dan saya 28 [ P ].
Kampus saya: Merdeka University
Di daerah: Dieng Raya 4-5 Malang, Indonesia
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Do the best, always update this site
Tanggal: 9/09/2003

Nama: Muhammad Syafii (sapitenk)
E-Mail: sapitenk@telkom.net
Saya dari Malang dan saya 45 [ P ].
Kampus saya: Univeritas Of Rel Sepur
Di daerah: Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Saya sebagai alumni universitas rel sepur merasa bangga dengan universitas saya dimana dengan koneksi yang banyka serta ilmu dan praktek yang saya dapatkan sekarang saya bekerja di Freeport dan akan di rekurt ke German oleh perusahaan bohlam...
Bravo untuk Rektor Universitas Rel Sepur
Tanggal: 24/09/2003

Nama: Susiani Dewi
E-Mail: susi.herian@plasa.com
Saya dari jl. gelumbang no. 8 muara enim dan saya 23 [ w ].
Kampus saya: universitas brawijaya
Di daerah: jl. veteran malang
Propinsi : jawa timur
Saran: saya prihatin dengan praktikum di kampus saya karena kebanyakan mahasiswa akan mengerjakan laporan dengan mencontoh laporan yang sudah-sudah (laporan warisan)
Tanggal: 30 september 2003

Nama: slamet widodo, sp
E-Mail: risalah_hati@plasa.com
Saya dari jl kendalsari VIII 52 malang jawa timur dan saya 22 [ p ].
Kampus saya: universitas brawijaya malang
Di daerah: jl veteran malang
Propinsi : jawa timur
Saran: saya ingin mengabdikan ilmu saya sebagai tenaga edukatif atau dosen di lingkungan fakultas pertanian baik PTN maupun PTS. saya bersedia untuk meningkatkan jenjang pendidikan saya lebih lanjut mohon informasinya 081335746821
Tanggal: 05/11/2003

Nama: Mohammad Wildan Aby Azies
E-Mail: wildanaby@yahoo.com
Saya dari Pagerwojo, Sidoarjo, Buduran dan saya 20 [ P ].
Kampus saya: PIKSI ITS
Di daerah: Keputih, Sukolilo, Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Kalao sekolah jangan sering2 bolos yah ingat orang tua bayarin kamu untuk belajar bukan untuk bermain2
Tanggal: 17/12/2003

Nama: sapta priyantama
E-Mail: priyantama@plasa.com
Saya dari jl.kuwak utara III/1 kediri Jawatimur dan saya 24 [ p ].
Kampus saya: fakultas ekonomi universitas jember
Di daerah: jl. tegal boto. 16
Propinsi : jawa timur
Saran: saya berharap bagi para alumni universitas jember khususnya anak-anak ekonomi untuk ikut peduli terhadap adik-adik kita yg masih kuliah atau akan lulus untuk diberikan informasi pekerjaan bila ada informasi. kerena selama ini saya melihat di web site unej tidak ada kolom untuk lowongan kerja.
terima kasih.
sapta priyantama : 08176731218 (jakarta)
Tanggal: 08/01/2004

Nama: Novan Hendian
E-Mail: novan_hendian@telkom.net
Saya dari Serang-Banten dan saya 26 [ P ].
Kampus saya: Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Di daerah: Jl. Semolowaru No.45 Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Saya berharap dan tetap optimis mutu pendidikan di Indonesia akan lebih bagus lagi baik negeri dan swasta.

Ini semua guna menghadapi era bebas dengan begitu sdm2 manusia indonesia mampu berkompetitif dalam menghadapi era tersebut. Dan pemerintah memberi perhatian khusus pada daerah2 yang membutuhkan dan inpres, mohon bangun kembali gedung sekolah2 yg runtuh karena bencana alam maupun yg sudah tidak layak pakai,bangku sekolah,dan saya mohon kepada pejabat daerah mohon jangan karena ada otonomi daerah dana tsb jangan terus disunat pak/ibu,karena semua itu menyangkut hidup orang banyak.

Kita butuh rasa persaudaraan yang tinggi untuk menghadappi krisis politik saat ini,jng sampai kita terpecah-pecah hanya karena perbedaan kepentingan. Semoga anda sadar dan bekerja lebih baik jng hanya bisa memalsukan ijasah dan anggota legislatif kita dipimpin oleh seorang penipu (ijasah aspal) yg hanya akan menambah beban rakyat.

Kita dipimpin oleh seorang ......, betul dia bekas tukang becak, akan tetapi saya pesimis orang tersebut akan memperjuangkan nasib tukang becak, yg ada dihatinya hanya dendam ingin ikut memeras rakyat. Mohon maaf apabila saran saya ini jauh menyimpang. Tapi dihati kecil saya tetap yakin semua itu pasti berlalu.Entah Harus melalui tahap yg bagaimana saya tidak tahu, disintegrasi bangsa mungkin satu2nya jalan.
Tanggal: 03/02/2004

Nama: NATANAEL, S.Pd, M.Pd
E-Mail: natanael_adam@yahoo.com
Saya dari Jl. Angklung Kav.20 Malang dan saya 28 [ P ].
Kampus saya: Universitas Negeri Malang
Di daerah: Jl. Surabaya Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Sudah saatnya diterapkan penilaian autentik dalam kurikulum pendidikan di Indonesia. Karena saya melihat tes UAN belum memadai dalam menilai kemampuan siswa. Jika Departemen Pendidikan di daerah tidak mampu mensosialisasikan bagaimana penerapan penilaian autentik dalam KBK, saya bisa membantu mensosialisasikannya. Segera Kontak saya di (0341) 409927 atau kirim ke email saya.
Tanggal: 15 Maret 2004

Nama: Syahfudin Machfud
E-Mail: Syahfudin@hotmail.com
Saya dari Jl. Abdullah Gg I / No. 11 Banyuwangi dan saya 27 [ p ].
Kampus saya: Institut Teknologi NAsional MAlang
Di daerah: Jl. Bendungan Sigura-gura Malang - Jawa Timur
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Saya alumni ITN Malang Jurusan T. Mesin angkatan 1996 saran " Agar Kurikulum Pendidikan di Indonesia terus ditingkatkan sesuai perkembangan Teknologi. Dan setiap praktikum selayaknya mendapat sertifikat yang nantinya dapat digunakan dalam apply di Perusahaan dalam negeri maupun luar negeri.
Tanggal: 19/03/2004

Nama: anton sudrajad, st
E-Mail: kendedes4@plasa.com
Saya dari jl.cakalang no.4, blimbing, malang dan saya 27 [ p ].
Kampus saya: institut teknologi nasional malang (itn malang)
Di daerah: jl. bend. sigura-gura no.2, malang
Propinsi : jawa timur
Saran: materi kuliah di perguruan tinggi di indonesia masih masih bersifat teoritis, belum dipraktekkan secara langsung oleh pengajar (dosen). jadi mahasiswa memahami teori kuliah hanya sebatas angan-angan saja. oleh sebab itu perlu adanya kerja sama dengan lembaga/instansi/perusahaan/industri yang berhubungan dengan materi kuliah yang ada perguruan tinggi.
Tanggal: 26/03/04

Nama: Andri Iskandar, S.Pi
E-Mail: a_iskandar_78@yahoo.com
Saya dari Sukabumi dan saya 25 [ p ].
Kampus saya: Universitas Brawijaya
Di daerah: Malang,
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Birokrasi di Fakultas perikanan terlalu jelimet, mohon untuk dirubah dan staf-staf administrasi perikanan Brawijaya untuk kedepan mohon untuk serius dalam menangani tugas-tugasnya
Salam buat Pak Mulyanto dan Pak Maheno thanks for arrive to Sumbawa....
Tanggal: 02/04/2004

Nama: Andik Prasetiyono
E-Mail: andikpal@hotmail.com
Saya dari Gedangan-Sidoarjo dan saya 27 [ p ].
Kampus saya: ITATS
Di daerah: Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Mohon untuk Para Pengajar/Dosen di PT memiliki dedikasi yang tinggi terhadap Kampus tempatnya Mengajar serta memiliki Kecakapan dalam hal mengajar (termasuk penyesuaian Ijazah terakhir)
Tanggal: 07/04/2004

Nama: IVAN ROHMANTO, ST
E-Mail: IVAN_ROHMAN@TELKOM.NET
Saya dari JL. KARIMUN JAWA I /19 MALANG 65117 dan saya 31 [ P ].
Kampus saya: INSTITUT TEKNOLOGI NASIONAL MALANG
Di daerah: JL. BENDUNGAN SIGURA - GURA NO 2 MALANG
Propinsi : JAWA TIMUR
Saran: KAMI HARAP PARA ALUMNI ITN MALANG BISA MEMBIRI KHABAR TENTANG ADANYA KEGIATAN2 YANG BERHUBUNGAN DENGAN PENGEMBANGAN KE TEKNOLOGIAN KEPADA PARA ALUMNINYA
Tanggal: 03/05/2004

Nama: Ir. Yahya Santoso
E-Mail: y_santoso2002@yahoo.com
Saya dari JL Citra Mutiara 154 Tangerang Banten dan saya 30 [ p ].
Kampus saya: Universitas Wijaya Kusuma Surabaya ( UWKS )
Di daerah: JL Dukuh Kupang SUrabaya Jawa Timur
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Saya Mengharapkan kepada para Alumni khusunya alumni UWKS serta alumni lainnya pada umumnya yang sudah berkarya serta sukses di Ibukota Jakarta dapat membantu para alumni lainnya yang mungkin belum mendapatkan apa yang mereka cari, sehingga kerukunan antar alumni dapat terjalin dengan baik
Tanggal: 27/05/2004

Nama: nugroho condro yunanto
E-Mail: yunanto74@yahoo.com
Saya dari jl.bunga rampai IV/ 2/160 perumnas klender jak-tim dan saya 30 [ p ].
Kampus saya: universitas gajayana malang
Di daerah: jl.merjosari dinoyo malang
Propinsi : jawa timur
Saran: Banyak lulusan perguruan tinggi nganggur. siapa yang salah : dosennya , mahasiswanya, atau sistem pendidikannya. kenapa mahasiswa luar negri lebih bangga dan lebih bagus (mudah-mudahan) dibanding lulusan dalam negri. yang bertanggung jawab tentu mentrinya dulu benahi dong departemennya dan sistem berfikirnya. jangan duit melulu diurusin.
Tanggal: 15/06/2004

Nama: joko purnomo
E-Mail: djokopur79
Saya dari PACITAN dan saya 25 [ p ].
Kampus saya: UMM
Di daerah: MALANG
Propinsi : JATIM
Saran: Mohon ya untuk alumni UMM khususnya untuk angkatan 1998 untuk selalu berhubungan, atau membuat semacam wadah yang mana disitu terdapat sekumpulan alumni seangkatan. Bagi teman-teman yg udah dpt job jgn lupa kami dikasih informasinya tentang lowongan
Tanggal: 17/06/2004

Nama: Didong Rio Duta, ST.
E-Mail: drd9339@plasa.com, didongr@yahoo.com
Saya dari Jl. Sarpawisesa 50 Wonosari Besar Ujung Surabaya dan saya 32 [ P ].
Kampus saya: STTAL
Di daerah: STTAL Kodikal Bumimoro Morokrembangan Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Pendidikan merupakan infrastruktur penting yang sangat fundamen sebagai akselerator kemajuan bangsa, segala aspek kehidupan dan karakter kepribadian bangsa dapat dibentuk lewat dunia pendidikan, karena itu pendidikan di Indonesia harus mendapatkan perhatian utama dari seluruh elemen bangsa.
Tanggal: 23/06/2004

Nama: Hibban AS
E-Mail: ariesta@rad.net.id
Saya dari Perum Banjar Arum Asri Blok BS No. 08 Singsari dan saya 36 [ P ].
Kampus saya: UMM
Di daerah: Jl. Bendungan Sutami Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Jadikan sarana ini semaksimal mungkin sebagai penghubung komunikasi antar alumni dalam segala hal
Tanggal: 22/07/2004

Nama: Eko Budi Sulistio, SAP
E-Mail: erfd_23@yahoo.com
Saya dari Jl. Pahlwan No. 132 Kedaton Bandar Lampung dan saya 27 [ p ].
Kampus saya: Universitas Brawijaya
Di daerah: Jl. Mayjend Panjaitan Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: salam perkenalan
Tanggal: 19/08//2004

Nama: indra
E-Mail: rahmadiindra@yahoo.com
Saya dari surabaya, graha family dan saya 23 [ p ].
Kampus saya: universitas brawijaya
Di daerah: malang
Propinsi : jawa timur
Saran: semoga presiden yang dipilih besok dapat memperluas lapangan pekerjaan, buat alumni brawijaya fak hukum yang sudah bekerja beritahu ya, kalo ada lowongan
Tanggal: 23/08/2004

Nama: Christian ANL Tobing
E-Mail: bizkuid@yahoo.com
Saya dari Surabaya dan saya 24 [ P ].
Kampus saya: ITS
Di daerah: Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Pendidikan sebaiknya melakukan sosialisasi ke ITS agar semakin banyak civitas akademika yang tahu, mengingat besarnya manfaat yang dapat diperoleh dari website ini.
Tanggal: 30/08/2004

Nama: Nurul Aziza
E-Mail: nurulaziza01@yahoo.com
Saya dari Jawa Timur, Sidoarjo, Taman Sepanjang dan saya 30 [ w ].
Kampus saya: ITS Surabaya
Di daerah: Surabaya
Propinsi : Jawa Timur
Saran: ITS memang tempat untuk mencari ilmu yang dicari--orang karena mempunyai nilai prestise sendiri sebagai PTN ternama di Surabaya. Namun sebagai PTN juga harus mampu menjalin kerjasama dengan pihak industri untuk membuka informasi lowongan pekerjaan khususnya lowongan dosen bagi para alumni yang bersifat terbuka dan bukan hanya sebagai sarana formalitas saja...
Tanggal: 14/09/2004

Nama: subeki
E-Mail: s_83ki@yahoo.com
Saya dari Sidokare 61 sidoarjo jawa timur dan saya 23 [ p ].
Kampus saya: ITS
Di daerah: Surabaya
Propinsi : jawa timur
Saran: Aku ingin mengembangkan diri dengan menjadi dosen. apakah ada lowongan
Tanggal: 17 september 2004

Nama: Kamarudin, S.Kom
E-Mail: kamaudin.skom@gmail.com
Saya dari Rantau, Kabupaten Tapin, Tapin Utara dan saya 28 [ P ].
Kampus saya: STIKOM Surabaya
Di daerah: Surabaya, Surabaya Kota
Propinsi : Jawa Timur
Saran:
Tanggal: 03/01/2005

Nama: Winner Sony Eban Sembiring
E-Mail: ongisnade@aemail4u.com
Saya dari Jl. Mandolin 30 Kecamatan Medan Baru, Medan dan saya 31 [ P ].
Kampus saya: Universitas Brawijaya
Di daerah: Malang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Saya ingin mengatahui informasi lowongan dosen untuk wilayah SUMUT, JATENG, JATIM & PAPUA.
Tanggal: 5 April 2005

Nama: Wahyuningtyas, SS
E-Mail: tyas4vega@yahoo.com
Saya dari Malang dan saya 25 [ w ].
Kampus saya: Gajayana University
Di daerah: Jl. Merjosari, Dinoyo, Malang
Propinsi : East Java
Saran: Sebagai alumnus fakultas bahasa dan sastra Inggris,saya sangat ingin membantu pengembangan pendidikan bahasa Inggris bagi siswa/siswi maupunmahasiswa/mahasiswi Indonesia khususnya di daerah-daerah karena perkembangan bahasa Inggris yang dimiliki oleh Indonesian student sangat jauh dari harapan...I agree that now English program start learned in primary and mostly in the city have been started in playgroup...but what we have toreally pay attention is the curiculum we gave...I advice that we can give more time to study English whether in reading, writing,and speaking...It is better if TV programmes for children are also available in English version...It might be so effective...Exactly I still have many opinion...but later I'll show...I'm still very busy today... I'm working abroad where many Asian people gathering in this country...and the fact is only most of Indonesian people is worst in English...Almost all know that people that isn't speak English is Indonesian...I'm so upset knowing this condition.....
Tanggal: 09/08/05

Nama: ADIARGO ARI SUSANTO, SE.
E-Mail: LIMAADVERTISINGARI@YAHOO.CO.ID
Saya dari ANGGREK RAYA 30 NGRONGGO KEDIRI JAWA TIMUR dan saya 36 [ P ].
Kampus saya: STIE MALANGKUCECWARA MALANG (ABM)
Di daerah: TERS. KALASAN BLIMBING MALANG
Propinsi : JAWA TIMUR
Saran: KLO SARAN AQ EMANG KAMPUS AQ SEKARANG KEREN HABIS TP KENAPA AKHIR-AKHIR INI KOK MAHASISWA YANG DAFTAR DIKIT BANGET YA. APA KARNA PIMP GANTI ATAU SISTIM KERJANYA YANG SALAH. TOLONG DI TINJAU LAGI SISTEM PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNTUK BPK N IBU PENGURUS KAMPUS YANG SEKARANG. AQ ALUMNI ANGK '90 EX UKM KESENIAN. KITA SEBETULNYA PINGIN BANGET KAMPUS KITA ADA KULIAH MALAM DAN RAMAI KAYAK DULU WAKTU KITA MASIH KULIAH N BANYAK BANGET KEGIATAN MAHASISWANYA. OH YA U/ AREK UKAM KESENIAN TLG KASIH TAU AQ WEBSITE UKM KESENIAN KE EMAIL AQ. THANKS
Tanggal: 29/03/2008

Nama: BAGUS ALHABSY
E-Mail: bagoesearak@yahoo.co.id
Saya dari MOJOKERTO dan saya 21 [ p ].
Kampus saya: PIKSI - ITS
Di daerah: ITS SURABAYA
Propinsi : JAWA TIMUR
Saran: HIDUP ADALAH PERBUATAN, JADI BERBUAT BAIKLAH DALAM MENJALANI HIDUP INI!
Tanggal: 24/06/2008

[Halaman 1] [Halaman 2]

| Daftar Utama Alumni |
| PT Home |