Daftar Alumni - Jawa Tengah

Nama: Irwan Setyawan Utomo
E-Mail: setya_one@yahoo.com
Saya dari Jl. Raya Depok No. 16 RT 11/08 Lenteng Agung Jkt dan saya 24 [ p ].
Kampus saya: Universitas Jenderal Soedirman
Di daerah: Jl. HR Bunyamin Grendeng Purwokerto
Propinsi: Jawa Tengah
Saran: Belum dulu deh. Later maybe
Tanggal: 03/04/2001

Nama: Akhmad Yunani
E-Mail: kaprosmp@pos.wasantara.net.id
Saya dari Komp. Griya Caraka Blok G-85 Arcamanik, Bandung dan saya 34 [ P ].
Kampus saya: Universitas Jenderal Soedirman, Fak. Ekonomi
Di daerah: Purwokerto
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Kok belum banyak yang ngisi..
Tanggal: 26/10/2001

Nama: Moehwan Ahmadi
E-Mail: mohwan@softhome.net
Saya asal dari kudus, jawa tengah dan saya 29 [ P ].
Saya alumni STMIK STIKUBANK sekarang UNIV STIKUBANK
Di daerah: semarang
Propinsi: jawa tengah
Homepage Kampus: http://www.unisbank.ac.id
Saran:
saya ingin berhubungan / kontak dengan temen-temen alumni stmik stikubank. angkatan 1994,
udah sekian lama tidak kontak, buat-rekan-rekan yang bisa kasih informasi hubungi saya.
Tanggal: 08/05/2002

Nama: Samuel Ary Lisyo wibowo
E-Mail: arywibowo@ilovejesus.net
Saya dari Jl.Banowati Slt IV Semarang dan saya 27 [ p ].
Kampus saya: Undip
Di daerah: Jl.Imam Barjo 1 semarang
Propinsi : Jawa Tengah
Saran:
Tanggal: 17/08/2002

Nama: ALI FAIS
E-Mail: ali_fais@yahoo.com
Saya dari Jl. Niti Semito 485 Kudus dan saya 24 [ P ].
Kampus saya: Universitas Diponegoro
Di daerah: Semarang
Propinsi : Jawa Tengah
Saran:
Tanggal: 28/09/2002

Nama: AGUNG DH
E-Mail: agoeng_dh@yahoo.com
Saya dari BANDUNG - JABAR dan saya 26 [ P ].
Kampus saya: UNIVERSITAS MUHAMMADYAH SURAKARTA
Di daerah: SOLO - SURAKARTA - JATENG
Propinsi :
Saran: SARAN SAYA KALAU BISA WEBNYA DI TAMBAHIN INFORMASI LOWONGAN PEKERJAAN YANG LENGKAP ! THANKS
Tanggal: 30/10/2002

Nama: Adi Wahyu Hidayat
E-Mail: adivanhalen2003@yahoo.com
Saya dari Jl. Bulustalan I No.82, Semarang dan saya 31 [ p ].
Kampus saya: STIE Stikubank ( Universitas STIKUBANK )
Di daerah: Jl. Kendeng V, Bendan Duwur - Semarang
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Teman-teman alumni angkatan 1990, bagaimana kabar kalian sekarang?
Tanggal: 06/05/03

Nama: SUGENG CANYANTO
E-Mail: S.CAHYANTO@PTSI.CO.ID
SCHY_SAL3@YAHOO.COM
Saya dari JL.KERAPU NO BATU AMPAR BATAM dan saya 26 [ P ].
Kampus saya: STIMIK-AKI
Di daerah: JL. PEMUDA SEMARANG
Propinsi : JAWA TENGAH
Saran: HOME PAGE STIMIK AKI SEGERA DI ONLINE KAN KARENA BERGUNA BAGI ALUMI STIMIKI AKI UNTUK MELIHAT KEADAAN KAMPUSNYA. UNTUK PERGURUAN TINGGI KOMPUTER KHUSUSNYA SUPAYA MATERINYA DISESUAIKAN DENGAN DUNIA USAHA MASA DEPAN. SAYA INGIN MEMBENTUK WADAH ALUMI STIMIK AKI AGAR ADIK KELAS SAYA DAPAT DENGAN MUDAH MENCARI KERJA.
Tanggal: 25/05/2003

Nama: J_adhe_R
E-Mail: j_adh3_r@yahoo.com
Saya dari Jl. Lamongan Barat II / No.63 Semarang dan saya 25 [ p ].
Kampus saya: Universitas Dian Nuswantoro Semarang
Di daerah: Jl. Nakula I No.7-11 Semarang
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Menurut saya skripsi harus DIHAPUSKAN karena sudah banyak orang yang buat skripsi tidak dibuat sendiri melainkan hasil contekan karya orang lain.... sehingga kualitas kelulusannya perlu dipertanyakan... percuma yang penting sekarang lulus bisa langsung dapat kerja !!
Tanggal: 28/05/2003

Nama: Muhamad Rifki Setyadji
E-Mail: adjie@peka.or.id
Saya dari Kendal dan saya 24 [ P ].
Kampus saya: STT Telkom
Di daerah: Bandung
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Saran: kok tampilannya kurang sreg ya?
Tujuannya Pendidikan Network adalah untuk membuka komunikasi untuk anda dan meningkatkan pendidikan. Terima kasih atas saran anda tetapi saran tentang "keadaan pendidikan" yaitu yang sangat dihargai dan penting. Homepage ini hanya sebagai kendaraan. Biar BMW atau Kijang - selamat sampai di tujuan objektif utama kami.
Salam hangat, Webmaster

Tanggal: 11/06/2003

Nama: Rosnendya Wisnu Wardhana
E-Mail: enue2ng@yahoo.com
Saya dari Perum.Purwosari Indah Jl.Gn.Slamet V ,135 Prwkerto dan saya 27 [ P ].
Kampus saya: STIMIK-AKI Semarang
Di daerah: Jl. Pemuda 49-51 Semarang
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Untuk Alumnus STIMIK-AKI Semarang, angkatan 94 - 95 khususnya, angkatan 96-dst pd umumnya.....tolong kita-kita AKTIFKAN Ikatan Alumni STIMIK-AKI (IKA-AKI) YUK.....dtunggu ya.......kabarin kita-kita ya....thanks, Wisnu (95) Dewa Jenggot,
Tanggal: 16/06/2003

Nama: Mulyadi
E-Mail: Mulyadi.Mulyadi@Citigroup.com
Saya dari Semarang dan saya 29 [ P ].
Kampus saya: STIMIK-AKI
Di daerah: Jl. Pemuda
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan, harus diimbangi dengan mutu para dosen dan staf akademik lainnya, sehingga nantinya akan mempengaruhi jumlah calon mahasiswa dan calon sarjana yang mempunyai kemampuan sesuai dengan jurusannya. tingkatkan kualitas sarana pendidikan
Tanggal: 19/09/2003

Nama: KEN FITRIA INDRAWARDANI
E-Mail: ceper_abist@yahoo.com
Saya dari SEMARANG dan saya 24 [ W ].
Kampus saya: UNSOED
Di daerah: PURWOKERTO
Propinsi : JATENG
Saran: semoga mahasiswa UNSOED semakin sadar bahwasanya sangat penting menjadi manusia yg berilmu dan berwawasan lingkungan yg tidak hanya masuk kuliah saja, tetapi harus mampu membaca situasi yg terjadi di lingkungannya
Tanggal: 02/12/2003

Nama: Burhanudin Husni
E-Mail: satunusa@eudoramail.com
Saya dari Jl.Kamandaka Gg.Balong 35 Purwokerto dan saya 24 [ P ].
Kampus saya: STIMIK-AKI
Di daerah: Jl. Pemuda 49-51 Semarang
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: DUNIA PENDIDIKAN INDONESIA MEMANG SEDANG BERDUKA, ANGGARAN UNTUK PENDIDIKAN BEGITU MINIM, NAMUN AP DENGAN ALASAN ITU KITA AKAN MENJADI BERMALAS-MALASAN UNTUK BERBUAT YANG TERBAIK BAGI BANGSA?
Tanggal: 2/3/04

Nama: TORI SETYO RINANTO
E-Mail: torisety@yahoo.com
Saya dari JL.Raharja raya C42, Jaten, Karanganyar,57771 dan saya 23 [ P ].
Kampus saya: Universitas Muhammadiyah Surakarta
Di daerah: JL.Ahmad yani,pabelan ,kartasura ,solo
Propinsi : JAWA TENGAH
Saran: SOROTI ANGGARAN PENDIDIKAN YANG MEMIHAK PUBLIK ,KARENA HAL ITU MERUPAKAN ISU YANG HARUS DIBAHAS AGAR TINGKAT PENDIDIKAN DI INDONESIA LEBIH MAJU
Tanggal: 06/03/2004

Nama: Sukmarini Dyah Setyaningrum, S.Pd
E-Mail: reiny@dewa19.net
Saya dari Kerten, Rt.02/Rw.01, no.02, Surakarta, Laweyan dan saya 26 [ w ].
Kampus saya: Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS)
Di daerah: Jl. Ir. Sutami No.36 A Surakarta
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Menurut pendapat saya, pendidikan di Indonesia menjelang AFTA lebih difokuskan pada pendidikan yang berbasis kecakapan hidup / life skill melalui KBK (Kurikulum Berbasis Kompetensi) pada sekolah menengah bak itu SMP, SMU,atau SMK. Mengapa? karena dengan pendidikan yang berbasis kompetensi (kecakapan hidup / life skill) diharapkan lulusan dari sekolah menengah yang tidak dapat melanjutkan ke pendidikan tinggi dapat membuka peluang kerja sendiri berbekal kemampuan yang mereka miliki. Sehingga dapat mengurangi angka pengangguran. Sedangkan untuk perguruan tinggi, mereka sebaiknya menjalin hubungan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan atau instansi-instansi yang relevan serta meningkatkan kualitas & kwantitas lulusan sehingga dapat terjalin hubungan yang simbiosis mutualisme. hal ini dapat menguntungkan berbagai pihak.
Tanggal: 15/06/2004

Nama: WIRA SUTRIA, SE
E-Mail: luckykurniawansantoso@yahoo.com
Saya dari Jl. pramuka No. 19 Salatiga dan saya 24 [ p ].
Kampus saya: UNIVERSITAS KRISTEN SATYA WACANA
Di daerah: SALATIGA
Propinsi : JAWA TENGAH
Saran: Sebaiknya pemerintah tidak terlalu membebankan standard kelulusan kepada siswa/siswi, yang sebetulnya dapat membuat siswa/siswi yang tidak lulus ujian nasional putus sekolah, bukankah mereka yang tidak lulus ujian nasional akan merasa minder,saran saya sebaiknya ujian nasional dapat diadakan,tetapi hanya untuk menilai mutu sekolah tersebut,bukan untuk menentukan lulus dan tidaknya seorang siswa/siswi,sebab selama ini pemerintah juga belum sepenuhnya memberikan fasilitas yang memadai,untuk sarana pendidikan yang layak di sejumlah daerah...thx
Tanggal: 21/07/2007

Nama: prabu wibowo
E-Mail: boni_batavia@yahoo.com
Saya dari kleco, solo-JATENG dan saya 24 [ p ].
Kampus saya: Univ. Muhammadiyah Surakarta
Di daerah: Pabela, Kartasura-Surakarta
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: kok tampilannya kurang ok sihh? tapi mantap dengan etika berkomunikasi saat ini, mari kita tunjukan teknik reportase dan IT kita untuk menjelajahi dunia... Tujuannya Pendidikan Network adalah untuk membuka komunikasi untuk anda dan meningkatkan pendidikan. Terima kasih atas saran anda tetapi saran tentang "keadaan pendidikan" yaitu yang sangat dihargai dan penting. Homepage ini hanya sebagai kendaraan. Biar BMW atau Kijang - selamat sampai di tujuan objektif utama kami. Salam hangat, Webmaster
Tanggal: 29/01/1984?

Nama: Andreas Sri Muhani
E-Mail: Han_pipka@yahoo.co.id
Saya dari Jawa Tengah-Patai-Sukolilo-Poncomulyo dan saya 26 [ p ].
Kampus saya: Sekolah Tinggi Theologia Nusantara Salatiga
Di daerah: Jl Raya Kopeng KM. 3 Salatiga
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: belajar itu seumur hidup, tetapi ingat... tetapi hidup tidak hanya untuk belajar- BEKERJALAH.Bekerja itu baik tetapi...ingat tubuhmu perlu istirahat...istirahat itu perlu...tetapi hidup bukan hanya untuk istirahat.
Tanggal: 4/1/2008

Nama: Rohiman
E-Mail: iman_180182@yahoo.co.id
Saya dari Jl. Rawa Buntu No. 10 Serpong - Tangerang 15318 dan saya 26 [ P ].
Kampus saya: IKIP PGRI Semarang
Di daerah: Jl. Lontar No. 1 Sidodadi Timur, Semarang
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Lebih selektiflah dalam menerima calon mahasiswa dan tambah dosen yang lebih berkualitas lagi supaya nantinya betul-betul menelurkan alumni IKIP PGRI Semarang yang berkualitas dan berdaya guna bagi bangsa ini,,,,
Tanggal: 17/04/2008

Nama: Bambang Budi Santoso
E-Mail: pc_henk@yahoo.com
Saya dari Boyolali dan saya 25 [ p ].
Kampus saya: STMIK Sinar Nusantara Surakarta
Di daerah: Jl. KH. Samanhudi 84 - 86 Solo
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Semoga tambah maju STMIK Sinus. Mohon web STMIK diperbaiki yaa...
Tanggal: 12/07/2008

Nama: sumarno
E-Mail: marno_michaeil@yahoo.com
Saya dari sragen dan saya 24 [ p ].
Kampus saya: universitas diponegoro
Di daerah: tembalang,semarang
Propinsi : jawa tengah
Saran: semoga pendidikan indonesia bertambah mutu.
Tanggal: 10/08/2008

Nama: Eddy Siswanto
E-Mail: e_eds@yahoo.com
Saya dari Jl. Raya Sentani No. 9 Waena - Jayapura - Papua dan saya 27 [ P ].
Kampus saya: STIMIK-AKI
Di daerah: Jl. Pemuda Semarang
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Banyak pemilik lembaga pendidikan swasta yang masih menganggap dunia pendidikan yang didirikannya hanyalah sebuah ladang bisnis. sehingga lembaga pendidikan tersebut tidak memperhatikan sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh siswanya. bahkan ada beberapa lembaga pendidikan tinggi nyaris tidak memiliki tenaga pengajar yang profesional.
Tanggal: 21/06/2004

Nama: siti muslimah
E-Mail: imah_pt@plasa.com
Saya dari ds.talun rt 2 rw 3 kayen - pati dan saya 25 [ w ].
Kampus saya: universitas semarang
Di daerah: jl. soekarno hatta semarang
Propinsi : jawa tengah
Saran: sarana dan prasana di kampus setiap tahun memang sudah mengalami peningkatan, wadah bagi alumni universitas semarang memang ada tapi mungkin belum berjalan optimal karena untuk alumni yang sudah berhasil sebaiknya memebrikan informasi di kampus misalnya adanya rubrik tersediri dari alumni untuk informasi lapangan kerja, sehingga bagi kami tidak kesulitan untuk mendapat info selain dr media. setahu saya ada kampus yang selalu memberikan infonya untuk peluang karir bagi alumninya. atau ada kerjasama dari pihak kampus dengan perusahaan swasta dalam hal perekrutan tenaga kerja. kesulitan ini saya alami dalam hal pencarian kerja karena saya mungkin kurang relasi sehingga hal seperti ini sulit. dengan adanya info dari kampus atau kerjasama mungkin bagi orang seperti ini akan memberikan peluang.
Tanggal: 14/7/2004

Nama: Ani Lusiyah, S.Sos
E-Mail: anilsdt@plasa.com
Saya dari Daarut Tauhiid Jl. Geger kalong no 38 Sukasari Ban dan saya 25 [ W ].
Kampus saya: Universitas Sebelas Maret (UNS) surakarta
Di daerah: Universitas Sebelas Maret Jl. Ir. Sutami no 56 Su
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Kalau kita ingin membenahi sistem pendidikan kita sebaiknya kita benahi diri kita dulu, dan lakukan kontribusi walaupun kecil, karena apa artinya kita menyalahkan sistem pendidikan kita itu terlalu luas kawan ! salam Alumni

Terima kasih,
Bagaimana dengan saran (klik di sini) Tanggal: 16/07/2004
Webmaster

Tanggal: 24 /Juli/2004

Nama: andry prayitno irianda
E-Mail: hayam_wuruk@plasa.com
Saya dari jl.Hayam wuruk 39,perum 4,cibodas,tangerang dan saya 24 [ p ].
Kampus saya: universitas kristen satya wacana
Di daerah: jl. diponegoro salatiga
Propinsi : jawa tengah
Saran: saya membaca di iklan lowongan kerja banyak sekali perusahaan yang membutuhkan pekerja dengan kemampuan programing PLC, walau dikampus saya sudah tersedia Omron PLC, namun karena hanya tersedia 1 buah dan hanya berkapasitas 8 input 12 output, saya merasa kurang puas terhadap hal tersebut. bisa dibayangkan antrian penggunaan PLC tersebut.. kalau ada yang dapat memberitahu saya tentang dimana saya bisa mengetahui adanya kursus PLC saya akan sangat menghargainya, terimakasih!
Tanggal: 27/07/2004

Nama: Siti Nur'Aini
E-Mail: nunk0410@yahoo.com
Saya dari Desa Gubug, Kabupaten Grobogan, Kecamatan Gubug dan saya 25 [ W ].
Kampus saya: IKIP PGRI Semarang
Di daerah: Semarang, Kodya semarang, Kecamatan Semarang Timur
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Agar jumlah dosen pengajar untuk jurusan Bahasa Inggris di IKIP PGRI ditambah lagi. Mengingat jumlah mahasiswa yang ribuan dan jumlah dosen tetap yang hanya belasan, jelas tidak imbang, dan tentu saja prose belajar tidak akan efektif. Tambah dosen tetapnya donk!
Tanggal: 30/08/2004

Nama: Agatha Hendra Kurniawan,S.Kom
E-Mail: nawan@solonet.co.id
Saya dari Plupuh, Sragen, JATENG dan saya 24 [ P ].
Kampus saya: Universitas AKI SEMARANG
Di daerah: Jl. Pemuda SEMARANG
Propinsi : JATENG
Saran: dalam bidang pendidikan khususnya didaerah Semarang dan sekitarnya saya rasa masih kurang. ini dibuktikan dengan banyaknya para alumni sarjana dari JATENG belum bisa bersaing jika mereka mencari kerja diderah Jakarta.

sebaiknya dalam bidang pendidikan tidak hanya teori-teori yang diutamakan. tetapi juga disertai praktek yang mencukupi.
saat ini hanya itu dulu saran dari saya, terima kasih.
Tanggal: 07/10/2004

Nama: Pupung
E-Mail: pupung_mh@yahoo.com
Saya dari Semarang dan saya 24 [ P ].
Kampus saya: Universitas AKI
Di daerah: Jl. Pemuda Semarang
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: Homepagenya sich udah OK banget! tapi gw ada saran dikit nich, gimana kalo dikasih chatting online biar gw bisa ketemu temen-temen lamaku disini..wachh bisa reuni nichhh

Sudah Ada Siswa Chat Di Sini
Salam, Webmaster

Tanggal: 23/12/2004

Nama: AULIA AININ
E-Mail: ULI@YAHOO.COM
Saya dari TEGAL dan saya 23.
Kampus saya: UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN
Di daerah: PURWOKERTO
Propinsi : JAWA TENGAH
Saran: DI UNSOED TOLONG SKRIPSI JANGAN DIPERSULIT DONG, BIAR CEPET SELESAI. SKRIPSI JANGAN JADI PENGHALANG MAHASISWA LEBIH CEPAT MENYELESAIKAN STUDINYA.
Tanggal: 26/12/2004

Nama: DANU ARIYANTO
E-Mail: tomblok8530@yahoo.co.id
Saya dari Pati, Pati, Pati dan saya 27 [ P ].
Kampus saya: STIE STIKUBANK
Di daerah: Semarang, Semarang
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: semoga stie stikubank tetap mengedepankan mutu dan kualitas pendidikan agar tidak kalah dengan perguruan tinggi yang lain
Tanggal: 22/06/2007

Nama: himawan indrajat
E-Mail: bonito_jogo@yahoo.com
Saya dari jakarta timur dan saya 24 [ P ].
Kampus saya: unsoed
Di daerah: unsoed purwokerto
Propinsi : jawa tengah
Saran: mutu lulusan perguruan tinggi perlu lebih ditingkatkan agar tidak sekedar menghasilkan sarjana yang menganggur, tetapi bisa langsung diserap dunia kerja atau bahkan para sarjana bisa menciptakan dunia kerja sendiri
Tanggal: 26/06/2007

Nama: agustinus kurniawan prihantono
E-Mail: trimanovsky_142yahoo.com
Saya dari jl bayangkara utara 8 blora jawa tengah dan saya 27 [ P ].
Kampus saya: unika soegijapranata
Di daerah: bendan dhuwur semarang
Propinsi : jawa tengah
Saran: PT jangan hanya untuk tujuan komersial semata, tapi harus sungguh sungguh mewujudkan cita-cita pendidikan nasional
Tanggal: 7/9/2007

Nama: Yudha Tamtama
E-Mail: yudhatamtama@yahoo.com
Saya dari GCA 119 kecamatan Gedebage Bandung dan saya 39 [ P ].
Kampus saya: Universitas Tunas Pembangunan Surakarta
Di daerah: Jalan walanda maramis bibis tani, surakarta
Propinsi : jawa tengah
Saran: adakah yang dapat menginformasikan saya tentang ikatan alumnus dari perguruan tinggi UTP?
Tanggal: 07/09/2007

Nama: RA. RAKANA
E-Mail: rakana@plasa.com
Saya dari JL.Polowijen III/123 dan saya 21 [ w ].
Kampus saya: STT "Stikma Internasional"
Di daerah: JL. Raden Panji Suroso 91A
Propinsi : Malang
Saran: Perguruan tinggi merupakan sarana dalam mencetak calon generasi penerus bangsa, dimana harapannya, nantinya setiap alumni atau lulusannya mampu membangun dan mengembangkan cita2 bangsa, yaitu terbebas dari ancaman penjajah(pengaruh bangsa Asing). Terutama dapat menciptakan generasi yang Ber-akhlakul Karimah.
Tanggal: 20/Juni/2007

>Nama: DANU ARIYANTO
E-Mail: tomblok8530@yahoo.co.id
Saya dari Pati, Pati, Pati dan saya 27 [ P ].
Kampus saya: STIE STIKUBANK
Di daerah: Semarang, Semarang
Propinsi : Jawa Tengah
Saran: semoga stie stikubank tetap mengedepankan mutu dan kualitas pendidikan agar tidak kalah dengan perguruan tinggi yang lain
Tanggal: 22/06/2007

Nama: FAUZAN PUTRA
E-Mail: www.stikes a.yani yogya
Saya dari jl.kapten hariyadi yogyakarta dan saya 23 [ P ].
Kampus saya: polman timah sungailiat Prof.BA-BEL
Di daerah: Jl.air kantung sungailiat Prof.BA-BEL
Propinsi : Kepulauan Bangka-Belitung
Saran: Semoga polman timah tetap maju.salam selalu dari saya fauzan putra teknik mekanik.thank`Q
Tanggal: 25/06/2007

Nama: himawan indrajat
E-Mail: bonito_jogo@yahoo.com
Saya dari jakarta timur dan saya 24 [ P ].
Kampus saya: unsoed
Di daerah: unsoed purwokerto
Propinsi : jawa tengah
Saran: mutu lulusan perguruan tinggi perlu lebih ditingkatkan agar tidak sekedar menghasilkan sarjana yang menganggur, tetapi bisa langsung diserap dunia kerja atau bahkan para sarjana bisa menciptakan dunia kerja sendiri
Tanggal: 26/06/2007

Nama: Eko Yuniarto
E-Mail: Exmal07@yahoo.co.id
Saya dari Batang - Jawa Tengah dan saya 25 [ P ].
Kampus saya: Universitas Ahmad Dahlan yogyakarta
Di daerah: jl. Supomo Janturan Yogyakarta
Propinsi : Yogyakarta
Saran: Pemahamman akan akan konsep algoritm, dan kemampuan analisis data sangat dibutuhkan dalam dunia kerja. Jadi bagi temen2 yang IPKnya rendah jangan pantang menyerah, yang penting kita tonjolkan kemampuan kita dari skil yang kita miliki bukan dari tingginya IPK.
Tanggal: 18/10/07

Nama: yuli permana sari
E-Mail: nida_cantik_lucu@yahoo.co.id
Saya dari bambu apus,cipayung,jakarta timur dan saya 25 [ w ].
Kampus saya: universitas muhammadiyah purworejo
Di daerah: Jl.K.H Ahmad Dahlan no2,Purworejo
Propinsi : Purworejo
Saran: Be a good students,be a succsesfullman today is better than yesterday,tomorrow would be better than today.
Tanggal: 3/1/2008

Nama: WILTI MINARNI
E-Mail: wilty_manis@yahoo.com
Saya dari jl.talang randai manna , bengkulu selatan dan saya 25 [ w ].
Kampus saya: STMIK "AMIKOM" YOGYAKARTA
Di daerah: jl.ring roud utara,condung catur depok sleman jgja
Propinsi : jawa tengah
Saran: saran saya : meningkatkan fasilitas belajar mengajar serta meningkatkan sumberaya manusia yg berkualitas demi terciptanya alumni ya berkualiatas .
Tanggal: 31/03/2008

Nama: eko budi santoso
E-Mail: ekosantoso68@yahoo.co.id
Saya dari perum patriot mas pekalongan jawa tengah dan saya 40 [ p ].
Kampus saya: stie stikubank semarang
Di daerah: kendeng V bendan ngisor semarang
Propinsi : jawa tengah
Saran: ayo mana alumni stikubank semarang angkt 90 , kita bisa berbagi rasa lewat chating disini
Tanggal: 26/06/2008

Nama: edy maretno
E-Mail: edy_79march@yahoo.com
Saya dari Cikarang dan saya 29 [ p ].
Kampus saya: akubank surakarta
Di daerah: surakarta
Propinsi : jateng
Saran: mari kita utamakan pendidikan yang transparan
Tanggal: 27/07/2008

| Daftar Utama Alumni |
| PT Home |